Grage City Mall Hadirkan Audisi ASAL Trans 7

Cirebon, 10 Februari 2017,- Grage City Mall menghadirkan Audisi ASAL “Asli atau Palsu” Trans7 yang akan digelar pada Hari Minggu 12 Februari 2017 dan dimulai pada Pukul 11.00 wib di atrium Utama Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani Kota Cirebon.

Audisi ini bebas diikuti oleh semua masyarakat dari berbagai wilayah, berbagai usia baik Pria maupun Wanita. Syaratnya adalah yang merasa mirip artist, Baik artist Indonesia maupun artist mancanegara. Open Audition ASAL ini memberikan kesempatan buat semua orang yang memiliki kemiripan dengan artist untuk tampil di TV.

BACA YUK:  Pimpinan Apel Hari Kebangkitan Nasional, Pj Wali Kota Cirebon Sampaikan Pesan Ini

Krishna Aji, selaku Marketing Communications Grage City Mall menjelaskan ”dari peserta terbaik yang dinilai Juri mendekati kemiripan dengan artist yang dimaksud maka berhak untuk tampil dan jika menang bisa mendapatkan hadiah Jutaan Rupiah”.

Program ini memang sangat menarik dan kerap mengundang gelak tawa karena ulah dari para peserta yang lucu karena bergaya ala artist idola yang mirip dengan mereka. Tentu masyarakat pun boleh mengikuti audisi ASAL  secara gratis, cukup dengan membawa foto terbaru ukuran 3R sebanyak 1 lembar & Make Over / bergaya / berdandan ala artis yang ditiru.

BACA YUK:  Pemkab Cirebon Serahkan Bantuan Alat Tangkap Ikan Ramah Lingkungan

“Bahwa acara ini juga boleh ditonton oleh masyarakat secara terbuka dan gratis. Masyarakat yang pengen nonton dan pengen lihat aksi seru dan lucu para pesertanya boleh datang dan nonton di atrium Utama,” ujarnya, Jumat (10/02/2017).

Sementara itu, Ratu Sukmayani Managing Director Grage Group menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan Trans7 untuk memilih Grage City Mall sebagai tempat perhelatan untuk Open Audition program ASAL yang notabene sudah lekat dengan masyarakat sebagai tayangan yang menghibur dan program favorit. (rilis)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *