Grage City Mall dan Grage Mall Terapkan Protokol Kesehatan

Cirebon,- Setelah lebih dari satu bulan menutup sementara operasional mall, Grage Group kembali membuka Grage Mall dan Grage City Mall, Kamis (28/5/2020).

Hari pertama pembukaan Grage Mall dan Grage City Mall, pihak Grage Group memberlakukan kawasan mall dengan area wajib memakai masker.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan tempat cuci tangan sebelum masuk area mall, pemeriksaan suhu tubuh, pembatasan jumlah pengunjung dan juga menempatkan hand sanitizer.

Ratu Sukmayani, selaku Corporate Secretary Grage Group mengatakan kami memberlakukan protokol kesehatan Covid-19 lebih ketat lagi demi kenyamanan pengunjung.

BACA YUK:  Info Event : Popilar With For Revenge & Ravi Andika

“Kami lakukan demi kenyamanan dan keamanan para pengunjung selama beraktivitas berbelanja di mall,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (28/5/2020).

Lanjut Yani, untuk jumlah pengunjung dibatasi hanya 50 persen saja dari jumlah maksimum kapasitas pengunjung.

“Baik di Grage City Mall maupun di Grage Mall, kami batasi jumlah pengunjung hanya 50 persen dari maksimum kapasitas pengunjung mall,” ungkapnya.

Selain itu, tambah Yani, untuk pintu masuk area mall juga dibatasi hanya beberapa pintu saja yang dibuka. Hal tersebut agar bisa memantau jumlah pengunjung yang masuk.

BACA YUK:  Momen Ramadan dan Idul Fitri 2022, Layanan Data Telkomsel Naik 21 Persen

“Di Grage City Mall hanya dibuka dua pintu masuk, yaitu pintu masuk Super Indo dan pintu masuk depan water boom. Tetapi, melihat kondisi selanjutnya akan dibuka pintu masuk Matahari,” jelasnya.

“Sedangkan untuk pintu masuk di Grage Mall, kita buka lima pintu masuk,” tambahnya.

Yani menghimbau kepada para pengunjung Grage Mall dan Grage City Mall agar bisa mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Pengunjung kami harap bisa lebih meningkatkan kedisiplinan diri dalam mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” tandasnya. (AC212)

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 9 - 14 Mei 2022
(Dilihat: 54 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.