Sabtu, 4 Desember 2021

Grab Cirebon Sosialisasi Layanan Grab Protect dari Kantor ke Kantor

Populer

Pria Asal Cirebon ini Sukses Menjadi Importir Ikan Koi

Cirebon,- Pehobi ikan koi asal Cirebon, Jawa Barat berhasil menjadi dealer koi import ternama di kancah dunia perkoian nusantara....

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Pengurus Ikatan Alumni UGJ Cirebon Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

Cirebon,- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang...

Kearifan Lokal Kerajinan Gerabah di Blok Posong Arjawinangun, Cirebon Terancam Hilang, Apa yang Bisa Kita Lakukan?

Cirebon,- Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun terletak di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Secara kontur, letak permukaan tanah adalah datar...

Cirebon,- Di tengah pandemi, Grab terus melakukan inovasi-inovasi untuk meningkatkan kenyamanan bagi para pelanggan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Seperti yang dilakukan Grab Cirebon dengan melakukan sosialisasi dan pengenalan layanan terbaru di tengah situasi pandemi, yaitu layanan Grab Protect. Grab Protect terdiri dari dua layanan Grab Car Protect untuk mobil dan Grab Bike Protect untuk motor.

Pada layanan Grab Protect ini menyediakan pembatas kepada mitra driver baik itu mobil dan motor, sebagai pembatas antara mitra dan penumpang.

Loading...

Gilang Oktaviansyah, selaku City Operations Lead Cirebon, Grab Indonesia mengatakan untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang dan tetap menerapkan protokol kesehatan, serta ekonomi harus bergerak kembali maka kami melakukan sosialisasi dan pengenalan dari kantor ke kantor.

BACA YUK:  Rencanakan Liburan Akhir Tahun di Aston Bogor & Resort

Baca yuk: Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, Grab Luncurkan Layanan Grab Protect

“Program sosialisasi dan pengenalan layanan terbaru Grab dari kantor ke kantor ini, kami melakukan presentasi agar lebih dekat dengan konsumen kami,” ujar Gilang saat ditemui About Cirebon di kantornya, Kamis (13/8/2020).

Program sosialisasi dari kantor ke kantor, lanjut Gilang sudah berlangsung sejak tanggal 2 Juli sampai 6 Agustus 2020. Kegiatan diawali di Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, Polres Cirebon Kota, Wakil Walikota Cirebon, Complete Selular, Grage Hotel Cirebon, CIMB Niaga Yos Sudarso, Kecamatan Harjamukti, dan RS Siloam Putera Bahagia.

“Disana, kami memperkenalkan secara detail tentang layanan Grab Protect. Audiens sangat menyambut baik dengan adanya layanan terbaru ini dan mereka semakin percaya diri untuk melakukan kegiatan perkantoran seperti sediakala,” ungkapnya.

Selain meningkatkan rasa nyaman kepada pelanggan untuk beraktivitas, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyosialisasikan paket hemat kepada seluruh pelanggan Grab. Paket hemat ini, tentunya untuk mengurangi beban biaya operasional mereka.

BACA YUK:  Bagaimana Pandemi Mengubah Tren Desain Rumah

“Paket hemat ini bisa dilihat dalam aplikasi kami, disana banyak sekali pilihan paket hemat untuk Grab Car dan Grab Bike, serta layanan lainnya,” jelasnya.

Melalui program dari kantor ke kantor, kata Gilang, kami bisa melihat bahwa dengan adanya layanan Grab Protect, mereka semakin yakin kalau order melalui Grab sudah mempunyai layanan khusus.

“Jadi, kalau armada transportasi online tidak memiliki protect atau penghalang, saya yakin tingkat kepercayaan mereka untuk beraktivitas tidak begitu maksimal,” bebernya.

“Dengan itu, saya yakin ini menjadi benefit agar mereka bisa menjadi produktif kembali. Alhamdulillah disambut baik dan apresiasi juga oleh Wakil Walikota Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, Dinas Perhubungan, dan lainnya,” tambahnya.

Menurut Gilang, mitra Grab juga tidak hanya diberikan separator atau pembatas saja, tetapi setiap minggunya selalu melakukan absen di post sterilisasi yang disiapkan oleh Grab. Salah satu pos sterilisasi terletak di depan Kampus IAIN Jalan Perjuangan dan Kantor Grab di kawasan Ruko CSB Mall.

BACA YUK:  HUT ke-15, Grage Hotel Cirebon Berikan Apresiasi dan Gelar Kegiatan Sosial

“Setidaknya setiap minggu mereka (mitra) selalu datang untuk pengecekan suhu tubuh, pemberian masker, cek stok ketersedian hand sanitizer, dan cek juga status separator apakah masih layak atau tidak,” terangnya.

Pihaknya berharap, dengan inisiatif yang diberikan Grab Cirebon ini, bisa membantu mitra untuk mencari nafkah dan orderannya bisa kembali normal, bahkan bisa meningkat.

“Kita juga bisa membantu secara luar masyarakat Cirebon untuk kembali operasional agar kembali produktif. Karena kita tahu sekarang ekonomi lagi berat, kalau sudah produktif dan tentunya dengan protokol kesehatan harapannya bisa membangkitkan lagi gairah masyarakat Cirebon untuk produktivitasnya,” pungkas Gilang. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

PHRI Kota Cirebon Siap Menjalankan PPKM Level 3, Tiadakan Perayaan Malam Tahun Baru

Cirebon,- Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), pemerintah pusat akan menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 selama...

Gelar Seni Pasanggrahan di Goa Sunyaragi Mendadak Dibatalkan

Cirebon, - Kegiatan gelar seni Pasanggrahan yang rencananya akan digelar di komplek Goa Sunyaragi Cirebon pada Sabtu (4/12/21) mendadak dibatalkan. Pembatalan kegiatan seni Cirebon yang...

Vaksinasi COVID-19 Dosis Pertama di Kota Cirebon Capai 99 Persen

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon terus mempercepat program vaksinasi COVID-19 untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok. Berdasarkan data tanggal 2 Desember 2021, capaian...

Dompet Dhuafa Terima Penghargaan dari Kementerian Agama di Malam Apresiasi Festival Literasi Zakat Wakaf 2021

Jakarta,- Pada Malam Apresiasi Festival Literasi Zakat Wakaf 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama, Dompet Dhuafa sukses membawa pulang penghargaan dalam program wakaf produktif....

More Articles Like This