Sabtu, 7 Desember 2019

Grab Cirebon Hadirkan Bazar Sepatu Murah Eagle Untuk Mitra

Populer

Percepat Pengembangan Dunia Digital, Cirebon Technopreneurship Hadir di Unwir Indramayu

Indramayu,- Cirebon Technopreneurship Goes to Campus se-Wilayah III Cirebon kembali digelar. Kali ini, giliran Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu menjadi...

Tengkorak Manusia Ratusan Tahun Ditemukan di Indramayu

Indramayu - Sesosok tengkorak kepala manusia ditemukan tak jauh dari area makam Raden Wirapati (Wiralodra II) atau Bupati Kedua...

Warga Harjamukti Kota Cirebon Bawa Pulang Mobil di HUT Grage Mall ke-23

Cirebon,- Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-23 Grage Mall Cirebon, Grage Group menggelar berbagai rangkaian acara. Kegiatan diawali dengan kegiatan...

Biznet Hadirkan Layanan NEO Web Space

Jakarta, Indonesia, 27 November 2019 – Sebagai bentuk dukungan bagi perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, Biznet...

Ulang Tahun ke-13, Grage Hotel Cirebon Ganti Nama dan Logo

Cirebon,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-13, Grage Hotel Cirebon menggelar acara syukuran yang berlangsung di area Lily...

Cirebon,- Layanan transportasi online Grab menggelar acara bertajuk Grab Benefit Day, yang berlangsung di Kantor Grab Cirebon Ruko CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu (28/8/2019).

Acara Grab Benefit Day ini merupakan program Grab yakni mitra Grab Car maupun Grab Bike bisa mendapatkan sepatu Eagle dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp. 99 ribu.

1. Komitmen Grab untuk Mitra

City Operation Manager Grab Ciayumajakuning, Gilang Oktaviansyah mengatakan acara Grab Benefit Day merupakan bentuk komitmen untuk para mitra Grab yang difokuskan kepada kebutuhan yang diperlukan mitra maupun keluarganya.

Loading...

“Kita terus-terusan menggali inovasi-inovasi dan bekerja sama dengan Eagle dengan menberikan diskon yang sangat menarik untuk mitra kita,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Gilang, saat ini mitra sedang membutukan kebutuhan sekolah untuk anaknya maupun untuk kebutuhan para mitra Grab itu sendiri.

“Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Eagle menggelar acara bazar sepatu murah ini. Nantinya, sepatu ini bisa dipakai oleh anaknya ataupun bisa dipakai untuk mitranya sendiri,” terangnya.

Acara Grab Benefit Day juga, tambah Gilang, untuk ikut memeriahkan Hari Jadi Cirebon ke-650 yang berlangsung selama tiga hari 28-30 Agustus 2019.

2. Alasan Memilih Bazar Sepatu Murah

Menurut Gilang, di beberapa kota juga sudah diselenggarakan Grab Benefit Day, mulai dari seragam sekolah dan lain sebagainya.

“Kami memilih bazar sepatu murah ini, merupakan salah satu kebutuhan untuk mitra kita. Karena mitra kita diwajibkan menggunakan sepatu demi keamanan mereka,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Gilang, kami memiliki partnership yang baik, bisa memberikan diskon setinggi-tingginya seperti Eagle yang bisa memberikan diskon yang cukup murah.

“Dan alasan memilih bazar sepatu murah juga untuk mendukung back to school supaya putra/putri dari mitra baru masuk sekolah atau naik kelas,” bebernya.

3. Program Benefit Grab

Selain bazar sepatu murah, kata Gilang, Grab juga pernah membuat bazar sembako murah, kemudian cek kesehatan gratis untuk para mitra Grab di Cirebon.

“Ini merupakan salah satu misi kita, dan kita tidak hanya bicara mengenai penghasilan dan keamanan mereka, tetapi bagaimana pengeluaran mitra bisa kita minimalisir seperti kegiatan ini,” katanya.

Kedepan, pihaknya akan terus gali dan mencari partnership – partnership untuk memberikan benefit kepada mitra Grab.

“Yang sudah berjalan juga di beberapa bengkel di wilayah Ciayumajakuning memberikan diskon 15 persen sampai 30 persen untuk biaya servise spare part dan ganti oli,” ungkapnya.

“Kami berharap dengan program benefit seperti ini, mitra kita happy, senang, terbatu dari sisi pengeluaran dan tentunya kita berharap mereka betah dengan Grab, serta Grab menjadi pilihan mereka untuk mencari nafkah,” tutupnya.

4. Sangat Membantu Mitra Grab

Sementara itu, salah satu mitra Grab, Priatna saat ditemui About Cirebon mengatakan sangat terbantu dengan diadakannya bazar sepatu murah.

“Karena sepatu sangat dibutuhkan untuk dijalan saat menarik penumpang. Dengan harga terjangkau ini sangat membantu sekali,” ujarnya.

Selain bazar sepatu murah, Priatna berharap, Grab memberikan benefit-benefit lainnya seperti service kendaraan gratis mau spare part kendaraan.

“Kalo bisa juga sih promo untuk ban motor sama service gratis, agar kondisi motor tetap terawat,” singkatnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Angka Cerai Tinggi, Kemenag Cirebon Dorong Sertifikasi Pernikahan

Cirebon - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon meminta masyarakat untuk menanggapi wacana kebijakan sertifikasi pernikahan bagi calon pengantin...

BMKG : Awal Musim Hujan Waspadai Angin Besar dan Sambaran Petir

Cirebon - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Jatiwangi mengimbau masyarakat di Wilayah Pantura Jawa Barat untuk mewaspadai angin puting beliung dan...

Kini Buka Rekening Mandiri Syariah Mudah dan Cepat Lewat Online

Jakarta,- Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan para nasabah, PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan fitur pembukaan rekening online. Hanya dengan mengakses Mandiri Syariah...

Capai Target, Semen Bima Berangkatkan 16 Pemilik Toko Ibadah Umroh

Cirebon,- PT Sinar Tambang Arthalestari atau Pabrik Semen Bima memberangkatkan umroh untuk 16 pemilik toko bangunan yang telah mencapai target menjual Semen Bima pada...

Program Ojol Royalti Card, Bentuk Apresiasi Kopi Manao Untuk Driver Ojek Online

Cirebon,- Sebagai bentuk apresiasi kepada para driver ojek online (Ojol), Kopi Manao yang berlokasi di Jalan Tuparev No. 64, Cirebon menghadirkan program Ojol Royalty...

More Articles Like This