Selasa, 29 September 2020

Grab Cirebon Hadirkan Bazar Sepatu Murah Eagle Untuk Mitra

Populer

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi...

Pemerintah dan Keraton Kasepuhan Cirebon Sepakat Meniadakan Pasar Muludan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama dengan Keraton Kasepuhan bersepakat meniadakan pasar malam atau Muludan di area Keraton Kasepuhan...

Ini yang Dilakukan Ponpes Husnul Khotimah Menyusul 46 Santri Positif Covid-19

Kuningan,- Pondok Pesantren (Ponpes) Husnul Khotimah yang berada di Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan ditutup sementara mulai hari...

Cirebon,- Layanan transportasi online Grab menggelar acara bertajuk Grab Benefit Day, yang berlangsung di Kantor Grab Cirebon Ruko CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu (28/8/2019).

Acara Grab Benefit Day ini merupakan program Grab yakni mitra Grab Car maupun Grab Bike bisa mendapatkan sepatu Eagle dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp. 99 ribu.

1. Komitmen Grab untuk Mitra

Loading...

City Operation Manager Grab Ciayumajakuning, Gilang Oktaviansyah mengatakan acara Grab Benefit Day merupakan bentuk komitmen untuk para mitra Grab yang difokuskan kepada kebutuhan yang diperlukan mitra maupun keluarganya.

“Kita terus-terusan menggali inovasi-inovasi dan bekerja sama dengan Eagle dengan menberikan diskon yang sangat menarik untuk mitra kita,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Gilang, saat ini mitra sedang membutukan kebutuhan sekolah untuk anaknya maupun untuk kebutuhan para mitra Grab itu sendiri.

BACA YUK:  RRI Cirebon Sukses Gelar Pagelaran Musik Virtual

“Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Eagle menggelar acara bazar sepatu murah ini. Nantinya, sepatu ini bisa dipakai oleh anaknya ataupun bisa dipakai untuk mitranya sendiri,” terangnya.

Acara Grab Benefit Day juga, tambah Gilang, untuk ikut memeriahkan Hari Jadi Cirebon ke-650 yang berlangsung selama tiga hari 28-30 Agustus 2019.

2. Alasan Memilih Bazar Sepatu Murah

Menurut Gilang, di beberapa kota juga sudah diselenggarakan Grab Benefit Day, mulai dari seragam sekolah dan lain sebagainya.

“Kami memilih bazar sepatu murah ini, merupakan salah satu kebutuhan untuk mitra kita. Karena mitra kita diwajibkan menggunakan sepatu demi keamanan mereka,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Gilang, kami memiliki partnership yang baik, bisa memberikan diskon setinggi-tingginya seperti Eagle yang bisa memberikan diskon yang cukup murah.

“Dan alasan memilih bazar sepatu murah juga untuk mendukung back to school supaya putra/putri dari mitra baru masuk sekolah atau naik kelas,” bebernya.

3. Program Benefit Grab

Selain bazar sepatu murah, kata Gilang, Grab juga pernah membuat bazar sembako murah, kemudian cek kesehatan gratis untuk para mitra Grab di Cirebon.

“Ini merupakan salah satu misi kita, dan kita tidak hanya bicara mengenai penghasilan dan keamanan mereka, tetapi bagaimana pengeluaran mitra bisa kita minimalisir seperti kegiatan ini,” katanya.

Kedepan, pihaknya akan terus gali dan mencari partnership – partnership untuk memberikan benefit kepada mitra Grab.

“Yang sudah berjalan juga di beberapa bengkel di wilayah Ciayumajakuning memberikan diskon 15 persen sampai 30 persen untuk biaya servise spare part dan ganti oli,” ungkapnya.

“Kami berharap dengan program benefit seperti ini, mitra kita happy, senang, terbatu dari sisi pengeluaran dan tentunya kita berharap mereka betah dengan Grab, serta Grab menjadi pilihan mereka untuk mencari nafkah,” tutupnya.

4. Sangat Membantu Mitra Grab

Sementara itu, salah satu mitra Grab, Priatna saat ditemui About Cirebon mengatakan sangat terbantu dengan diadakannya bazar sepatu murah.

“Karena sepatu sangat dibutuhkan untuk dijalan saat menarik penumpang. Dengan harga terjangkau ini sangat membantu sekali,” ujarnya.

Selain bazar sepatu murah, Priatna berharap, Grab memberikan benefit-benefit lainnya seperti service kendaraan gratis mau spare part kendaraan.

“Kalo bisa juga sih promo untuk ban motor sama service gratis, agar kondisi motor tetap terawat,” singkatnya. (AC212)

BACA YUK:  Siap Cetak SDM Unggul, Telkomsel Kembali Selenggarakan IndonesiaNEXT2020 Tahun Ini
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

RM Abah Wardja Wedangan 90an Hadir dengan Konsep Djadul

Cirebon,- Dengan konsep kayu dan interior lawas, rumah makan dengan menu tradisional hadir untuk para pecinta kuliner Cirebon.Bertempat di...

Peringati HUT KAI ke-75, Daop 3 Cirebon Berikan Bantuan Mobil untuk Penyandang Disabilitas

Cirebon,- Dalam rangka memperingati HUT Kereta Api Indonesia (KAI) ke-75 yang jatuh pada Senin 28 September, melalui program CSR, KAI Daerah Operasional (Daop) 3...

Tambah Bangunan Pendopo, Warung Kopi Manis Kini Hadir Lebih Luas

Cirebon,- Warung Kopi Manis (WKM) yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon hadir dengan tempat yang lebih luas.Saat ini,...

Pelanggar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Didominasi Tidak Memakai Masker

Cirebon,- Selama dua pekan sejak tanggal 14 sampai 27 September 2020, sebanyak 21 ribuan pelanggar terjaring operasi yustisi protokol kesehatan di Kabupaten Cirebon.Kegiatan yang...

More Articles Like This