Minggu, 5 Juli 2020

Grab Cirebon Hadirkan Bazar Sepatu Murah Eagle Untuk Mitra

Populer

Inilah Peraturan Wali Kota Cirebon No. 28 Tahun 2020 tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Peraturan Wali Kota Cirebon No. 28 Tahun 2020. Klik : PERWAL282020Lampiran Pertama : Lampiran Pertama Perwal No. 28 Tahun...

Update 29 Juni, Pasien Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah Dua Orang

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon bertambah dua orang. Sehingga, dengan adanya penambahan dua pasien baru, pasien...

Satu Pasien Covid-19 di Kabupaten Cirebon Dinyatakan Sembuh, Tersisa Satu Pasien

Cirebon,- Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon kembali mengumumkan satu pasien dinyatakan sembuh, Senin (29/6/2020).Dengan adanya satu...

Masa Berlaku Hasil PCR dan Rapid Test Untuk Perjalanan KA Diperpanjang Hingga 14 Hari

Cirebon,- Dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19, PT Kereta Api...

Bertambah 2 Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Pasien terkonfirmasi positif di Kota Cirebon kembali bertambah dua orang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan...

Cirebon,- Layanan transportasi online Grab menggelar acara bertajuk Grab Benefit Day, yang berlangsung di Kantor Grab Cirebon Ruko CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu (28/8/2019).

Acara Grab Benefit Day ini merupakan program Grab yakni mitra Grab Car maupun Grab Bike bisa mendapatkan sepatu Eagle dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp. 99 ribu.

1. Komitmen Grab untuk Mitra

Loading...

City Operation Manager Grab Ciayumajakuning, Gilang Oktaviansyah mengatakan acara Grab Benefit Day merupakan bentuk komitmen untuk para mitra Grab yang difokuskan kepada kebutuhan yang diperlukan mitra maupun keluarganya.

“Kita terus-terusan menggali inovasi-inovasi dan bekerja sama dengan Eagle dengan menberikan diskon yang sangat menarik untuk mitra kita,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Gilang, saat ini mitra sedang membutukan kebutuhan sekolah untuk anaknya maupun untuk kebutuhan para mitra Grab itu sendiri.

“Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Eagle menggelar acara bazar sepatu murah ini. Nantinya, sepatu ini bisa dipakai oleh anaknya ataupun bisa dipakai untuk mitranya sendiri,” terangnya.

Acara Grab Benefit Day juga, tambah Gilang, untuk ikut memeriahkan Hari Jadi Cirebon ke-650 yang berlangsung selama tiga hari 28-30 Agustus 2019.

2. Alasan Memilih Bazar Sepatu Murah

Menurut Gilang, di beberapa kota juga sudah diselenggarakan Grab Benefit Day, mulai dari seragam sekolah dan lain sebagainya.

“Kami memilih bazar sepatu murah ini, merupakan salah satu kebutuhan untuk mitra kita. Karena mitra kita diwajibkan menggunakan sepatu demi keamanan mereka,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Gilang, kami memiliki partnership yang baik, bisa memberikan diskon setinggi-tingginya seperti Eagle yang bisa memberikan diskon yang cukup murah.

“Dan alasan memilih bazar sepatu murah juga untuk mendukung back to school supaya putra/putri dari mitra baru masuk sekolah atau naik kelas,” bebernya.

3. Program Benefit Grab

Selain bazar sepatu murah, kata Gilang, Grab juga pernah membuat bazar sembako murah, kemudian cek kesehatan gratis untuk para mitra Grab di Cirebon.

“Ini merupakan salah satu misi kita, dan kita tidak hanya bicara mengenai penghasilan dan keamanan mereka, tetapi bagaimana pengeluaran mitra bisa kita minimalisir seperti kegiatan ini,” katanya.

Kedepan, pihaknya akan terus gali dan mencari partnership – partnership untuk memberikan benefit kepada mitra Grab.

“Yang sudah berjalan juga di beberapa bengkel di wilayah Ciayumajakuning memberikan diskon 15 persen sampai 30 persen untuk biaya servise spare part dan ganti oli,” ungkapnya.

“Kami berharap dengan program benefit seperti ini, mitra kita happy, senang, terbatu dari sisi pengeluaran dan tentunya kita berharap mereka betah dengan Grab, serta Grab menjadi pilihan mereka untuk mencari nafkah,” tutupnya.

4. Sangat Membantu Mitra Grab

Sementara itu, salah satu mitra Grab, Priatna saat ditemui About Cirebon mengatakan sangat terbantu dengan diadakannya bazar sepatu murah.

“Karena sepatu sangat dibutuhkan untuk dijalan saat menarik penumpang. Dengan harga terjangkau ini sangat membantu sekali,” ujarnya.

Selain bazar sepatu murah, Priatna berharap, Grab memberikan benefit-benefit lainnya seperti service kendaraan gratis mau spare part kendaraan.

“Kalo bisa juga sih promo untuk ban motor sama service gratis, agar kondisi motor tetap terawat,” singkatnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tambahan 4 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Lakukan Isolasi Mandiri⁣

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 4 orang. Sehingga, total kasus Covid-19 sampai tanggal 4...

Bisnis Digital, Solusi untuk Pemulihan Ekonomi⁣

Jakarta,- Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat besar pada hampir semua sektor kehidupan. Tidak hanya kesehatan, sektor ekonomi menjadi salah satu sektor paling terdampak...

Dua Usia Muda Menambah Kasus Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim gugus tugas Percepatana penanganan Covid-19 Kota Cirebon mengumumkan dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon.Berdasarkan data dari pusat informasi dan...

Kembali Dibuka, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadirkan Promo Menarik

Cirebon,- Bagi pecinta kuliner es buah dan mie ramen, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen mulai hari ini beroperasi seperti biasanya.Setelah hampir...

Lestarikan Budaya, Putra-Putri Kebudayaan Indonesia Kunjungi Keraton Kacirebonan

Cirebon,- Putra-Putri Kebudayaan Indonesia 2019 dan Putra-Putri Kebudayaan Jawa Barat 2020 mengunjungi Keraton Kacirebonan yang terletak di Jalan Pulasaren, Kota Cirebon, Sabtu (4/7/2020).Kedua pasangan...

More Articles Like This