Sabtu, 18 September 2021

Grab Cirebon Hadirkan Bazar Sepatu Murah Eagle Untuk Mitra

Populer

Fenomena Ribuan Burung Pipit Mati di Bali, Terjadi Juga di Cirebon

Cirebon,- Setelah beberapa hari lalu terjadi di Pulau Bali, fenomena burung mati mendadak terjadi di Kota Cirebon. Ribuan Burung...

Tujuh Kecamatan di Kabupaten Cirebon Disurvei PT Pertamina Hulu Energi

Cirebon,- Kabupaten Cirebon dijadikan sebagai lokasi penelitian pencitraan lapisan dan struktur melalui survei kebumian dimensi vibroseis sub vulkanik Jawa...

Pemerintah Izinkan Bioskop di PPKM Level 3 dan Level 2 Dibuka, Tapi Ada Syaratnya

Jakarta,- Pemerintah akhirnya mengizinkan bioskop beroperasi di Jawa dan Bali. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator PPKM Jawa dan Bali Luhut...

Sample Burung Pipit Mati Mendadak di Balaikota Cirebon akan Dites dengan Metode PCR

Cirebon,- Tim medis veteriner dari Lab Kesehatan Masyarakat Veteriner Provinsi dan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota...

Kota Cirebon Siapkan Jalur Khusus Sepeda, Dishub Segera Uji Coba

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mulai menyiapkan uji coba pemberlakuan jalur khusus sepeda di...

Cirebon,- Layanan transportasi online Grab menggelar acara bertajuk Grab Benefit Day, yang berlangsung di Kantor Grab Cirebon Ruko CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu (28/8/2019).

Acara Grab Benefit Day ini merupakan program Grab yakni mitra Grab Car maupun Grab Bike bisa mendapatkan sepatu Eagle dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp. 99 ribu.

1. Komitmen Grab untuk Mitra

Loading...

City Operation Manager Grab Ciayumajakuning, Gilang Oktaviansyah mengatakan acara Grab Benefit Day merupakan bentuk komitmen untuk para mitra Grab yang difokuskan kepada kebutuhan yang diperlukan mitra maupun keluarganya.

“Kita terus-terusan menggali inovasi-inovasi dan bekerja sama dengan Eagle dengan menberikan diskon yang sangat menarik untuk mitra kita,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Gilang, saat ini mitra sedang membutukan kebutuhan sekolah untuk anaknya maupun untuk kebutuhan para mitra Grab itu sendiri.

BACA YUK:  Dua Pengusaha Pengadaan Makanan Nakes, Minta Rekanan Kemenkes Segera Lunasi Tagihan Pembayaran

“Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Eagle menggelar acara bazar sepatu murah ini. Nantinya, sepatu ini bisa dipakai oleh anaknya ataupun bisa dipakai untuk mitranya sendiri,” terangnya.

Acara Grab Benefit Day juga, tambah Gilang, untuk ikut memeriahkan Hari Jadi Cirebon ke-650 yang berlangsung selama tiga hari 28-30 Agustus 2019.

2. Alasan Memilih Bazar Sepatu Murah

Menurut Gilang, di beberapa kota juga sudah diselenggarakan Grab Benefit Day, mulai dari seragam sekolah dan lain sebagainya.

“Kami memilih bazar sepatu murah ini, merupakan salah satu kebutuhan untuk mitra kita. Karena mitra kita diwajibkan menggunakan sepatu demi keamanan mereka,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Gilang, kami memiliki partnership yang baik, bisa memberikan diskon setinggi-tingginya seperti Eagle yang bisa memberikan diskon yang cukup murah.

“Dan alasan memilih bazar sepatu murah juga untuk mendukung back to school supaya putra/putri dari mitra baru masuk sekolah atau naik kelas,” bebernya.

3. Program Benefit Grab

Selain bazar sepatu murah, kata Gilang, Grab juga pernah membuat bazar sembako murah, kemudian cek kesehatan gratis untuk para mitra Grab di Cirebon.

“Ini merupakan salah satu misi kita, dan kita tidak hanya bicara mengenai penghasilan dan keamanan mereka, tetapi bagaimana pengeluaran mitra bisa kita minimalisir seperti kegiatan ini,” katanya.

Kedepan, pihaknya akan terus gali dan mencari partnership – partnership untuk memberikan benefit kepada mitra Grab.

“Yang sudah berjalan juga di beberapa bengkel di wilayah Ciayumajakuning memberikan diskon 15 persen sampai 30 persen untuk biaya servise spare part dan ganti oli,” ungkapnya.

“Kami berharap dengan program benefit seperti ini, mitra kita happy, senang, terbatu dari sisi pengeluaran dan tentunya kita berharap mereka betah dengan Grab, serta Grab menjadi pilihan mereka untuk mencari nafkah,” tutupnya.

4. Sangat Membantu Mitra Grab

Sementara itu, salah satu mitra Grab, Priatna saat ditemui About Cirebon mengatakan sangat terbantu dengan diadakannya bazar sepatu murah.

“Karena sepatu sangat dibutuhkan untuk dijalan saat menarik penumpang. Dengan harga terjangkau ini sangat membantu sekali,” ujarnya.

Selain bazar sepatu murah, Priatna berharap, Grab memberikan benefit-benefit lainnya seperti service kendaraan gratis mau spare part kendaraan.

“Kalo bisa juga sih promo untuk ban motor sama service gratis, agar kondisi motor tetap terawat,” singkatnya. (AC212)

BACA YUK:  Hari ini, Presiden Melakukan Kunjungan Kerja di Cirebon dan Kuningan
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

RajaBackLink.com

Latest News

Wanita Cantik Asal Cirebon Ini Memiliki Segudang Prestasi Biliar

Cirebon,- Cantik dan pintar bermain biliar, itulah gambaran yang cocok bagi Nony Krystianti Andilah. Wanita berkulit putih asal Cirebon...

Grand Opening Meetime Rasain Cabang Ketiga di Majasem

Cirebon,- Meetime Rasain Cirebon membuka cabang ketiganya di Jalan Perjuangan – Majasem No. A2 Kota Cirebon (tepatnya di depan halaman Sempoa SIP) pada Jum’at,...

Dua Pengusaha Pengadaan Makanan Nakes, Minta Rekanan Kemenkes Segera Lunasi Tagihan Pembayaran

Cirebon,- Dua pengusaha minta rekanan Kementerian Kesehatan untuk segera membayar kekurangan tagihan pembayaran. Surat pernyataan yang ditandatangani tak kunjung dipatuhi. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,...

Saat Uji Coba di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Petugas Masih Menemukan Kendaraan Parkir di Jalur Sepeda

Cirebon,- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon mulai melakukan uji coba jalur khusus sepeda di sepanjang Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jumat (17/9/2021). Uji coba jalur...

More Articles Like This