Goa Sunyaragi Gelar Pengajian Malam Cinta Rasul

Cirebon, 5 September 2016,- Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi dan Keraton Kasepuhan kembali menggelar kegiatan malam cinta rasul Goa Sunyaragi Bersholawat di Bangsal Pasanggrahan Komplek Taman Goa Sunyaragi, Minggu, 4 September 2016.

Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan hadir mengikuti kegiatan yang diisi oleh mauidhoh hasanah atau ceramah dari Drs. Abd. Hayi. M. Ag yang merupakan pengasuh pondok pesantren Gedongan Cirebon.

Dalam ceramahnya, Abd. Hayi menyampaikan pentingnya silaturahmi untuk memperkuat ukhuwah islamiyah. “Perbanyak silaturahmi antar umat muslim seperti di majelis ini, untuk semakin membuat umat muslim kuat,” papar mantan calon wakil Bupati Cirebon ini.

BACA YUK:  Komisi III DPRD Kota Cirebon Minta Percepatan Pencetakan Kartu BPJS Kesehatan

Kegiatan pun diisi penampilan dari Majlis Dzikir Sunan Gunung Djati yang menampilkan lantunan dzikir disertai musik yang membuat kegiatan ini semakin islami.

“Ibu-ibu pengajian dan masyarakat Cirebon dan sekitarnya bisa mengikuti kegiatan ini tanpa dipunggut biaya, datang ke loket di goa sunyaragi untuk mendaftarkan,” papar Kabag Humas dan Promosi BP TAGS, Eko Ardi Nugraha kepada aboutcirebon.

Adapun kegiatan serupa akan kembali digelar pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2016 dengan penceramah para pengasuh pondok pesantren di Wilayah Cirebon. (AC250)

BACA YUK:  Biznet Bangun Infrastruktur Internet Masa Depan di Pulau Bangka
(Dilihat: 21 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.