Go-Jek Siap Hadir di Kota Cirebon

Jakarta, 7 Oktober 2016,- Jasa transportasi ojek berbasis aplikasi online, Go-jek siap hadir di Kota Cirebon dan sekitarnya. Kabar kesiapan hadirnya aplikasi ojek online berwarna hijau ini, didapat dari pesan singkat kepada AboutCirebon Biro Jakarta, Kamis (06/10/2016).

Menurutnya, Gojek akan memperluas kehadirannya di sejumlah kota besar di Indonesia termasuk Kota Cirebon untuk meningkatkan layanan, memperluas jangkauan dan memberdayakan sektor informal. Apalagi saat ini Kota Cirebon merupakan salah satu kota tujuan wisata.

“ Kami masih dalam pengembangan, tunggu kehadiran kami di Kota Cirebon,” ujar admin @gojekindonesia.

BACA YUK:  Pembangkit Listrik Portabel dengan Output 2400W Paling Serbaguna EcoFlow DELTA 2 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Pihak Gojek Indonesia belum memberikan kepastian waktu kehadirannya di Kota Cirebon.

Menurut Dwi salah satu warga Cirebon, berharap tahun 2017 Gojek sudah hadir di Cirebon.

” Saya udah download aplikasi Gojek untuk keperluan di Semarang setiap weekend,” ujar Dwi, warga Cirebon yang kuliah di Semarang.

Terakhir perusahaan yang dinahkodai Nadiem Makarim ini telah meluncurkan layanannya di 3 kota baru yaitu Malang, Solo dan Samarinda, baru-baru ini. (AC250)

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. eraf jamal afandy berkata:

    Baru tahu Kota Cirebon disebut Kota Besar..padahal luas kotanya seuprit dan penduduknya juga cuma 300rb-an…

    • Dudy Darmawan berkata:

      broh,kabupaten cirebonnya aja dah seluas bandung broh belum termasuk ama kotanya…hanya karna penduduknya kebanyakkan seneng merantau ke jakarta dan kota2 sekitarnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *