GMC Arena Cirebon Siap Jadi Saksi Juara Perdana Srikandi Cup 2018

0
103

Cirebon,- GOR GMC Arena yang ada di Jalan Sutomo Gg. Melati, Kota Cirebon akan menjadi saksi bagi juara perdana Kompetisi Basket Putri Indonesia yang kini berganti nama menjadi Srikandi Cup.

Pada seri terakhir babak playoff Srikandi Cup 2017-2018 di Cirebon ada 8 tim yang akan memperebutkan juara. Pertandingan Playoff Srikandi Cup akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 21 April 2018.

Aston Hotel

Dari hasil poin secara keseluruhan, babak reguler di tiga seri awal, Surabaya Fever yang menempati pertama akan bertemu dengan Flying Wheel Makassar wakil Sulawesi Selatan yang menempati peringkat 8.

Di peringkat kedua Merpati Bali akan meladeni tuan rumah GMC Cirebon (peringkat 7). Laga yang tidak kalah seru akan terjadi saat peringkat ketiga Tenaga Baru Pontianak beradu strategi dengan Tanago Friesian Jakarta (peringkat 5).

Disusul Merah Putih Samator Jakarta (peringkat 4) akan mencoba membalas kekalahannya di seri 3 Jakarta kemarin atas Sahabat Semarang yang di peringkat 5.

Istana Kerang

Deddy Setiawan, selaku Koordinator Srikandi Cup mengatakan babak ini adalah partai hidup dan mati. Sudah pasti atmosfernya berbeda jauh dengan tiga seri reguler sebelumnya.

“Kami yakin publik pencinta olahraga basket di Kota Cirebon haus dengan tontonan yang berskala Nasional ini,” ujarnya saat Press Conference, Selasa (17/4/2018).

Pihaknya tidak ragu dengan persiapan tuan rumah GMC Cirebon yang sudah sering menggelar berbagai kejuaraan basket dari kelompok umur hingga acara basket yang besar lainnya.

“Kami dari Srikandi Cup mengucapkan terima kasih kepada mitra yang sudah mendukung kompetisi Srikandi Cup,” ucapnya.

Sementara itu, General Manajer GMC Cirebon, Njoo Lie Wen mengucapkan selamat datang kepada para tim Srikandi Cup yang akan berlaga di babak playoff nanti.

“Semoga dengan diselenggarakan babak Playoff di GMC Arena Cirebon akan menambah wawasan bagi pencinta basket, khususnya anak muda serta mempopulerkan lagi cabang ini untuk lebih diminati di Kota Cirebon,” harapnya. (AC212)