Glenfiddich Sambut Tahun Baru Imlek Dengan Gaya Celestial Melalui Paket Hadiah Edisi Terbatas

Indonesia,– Glenfiddich, produk dari penyuling dan distributor William Grant & Sons, meluncurkan paket hadiah edisi terbatas dengan gaya celestial untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Berdasarkan karya seniman terkenal, Rlon Wang, desain di 2022 mengajak kita untuk melihat masa depan dan membayangkan dunia dengan beragam keajaiban menguntungkan yang menanti.

Hadiah Sempurna Sebagai Tanda Awal Baru: Paket Hadiah Edisi Terbatas Glenfiddich

Saat banyak keluarga berharap untuk berkumpul, baik dekat maupun jauh, pada Tahun Baru Imlek, mereka tentunya mencari hadiah yang sempurna untuk menginspirasi awal baru yang penuh dengan kemungkinan menarik. Edisi terakhir dalam trilogi seri paket hadiah Tahun Baru Imlek yang dirancang Rlon Wang bagi Glenfiddich ini menyambut kesempatan tersebut dalam gaya celestial.

Cerita ini dimulai dengan Charles Gordon (menantu pendiri Glenfiddich, William Grant) dan perjalanan serunya untuk memperkenalkan Speyside Scotch Whisky ke dunia. Tahun berikutnya menjadi kisah ‘Kepulangan Hebat’ yang luar biasa, di mana rusa yang ikonis, dikenal sebagai Fu Lu dalam bahasa Mandarin yang melambangkan kekayaan, kemakmuran, dan umur panjang dalam budaya Tiongkok, menjadi tanda untuk menghormati kepulangannya yang penuh kemenangan beserta beragam kisah ajaib dan menakjubkan untuk dibagikan. Pada akhirnya, sebuah imajinasi yang menakjubkan tentang apa yang kita tanyakan setelah tiba di rumah setelah petualangan hebat muncul – Ke mana selanjutnya?

BACA YUK:  Pertamina Apresiasi Polresta Cirebon Terkait Pengerebekan Gudang Pengoplosan Gas Elpiji

Keingintahuan dan visi pemikiran masa depan terjalin ke dalam DNA dan kisah Glenfiddich yang selalu mendobrak batasan dan menantang hal-hal konvensional. Hal tersebut mendorong sebuah keluarga visioner yang mandiri berani melangkah ke tempat yang belum pernah dikunjungi ahli malt sebelumnya. Pengalaman bereksperimen serta berinovasi selama lebih dari 130 tahun mengantarkan pada penciptaan minuman yang kini merupakan Penerima Penghargaan Whisky Single Malt Scotch Paling Banyak di Dunia. Kegembiraan akan pengalaman baru dan menakjubkan ini dapat dicicipi di setiap tegukan Single Malt luar biasa dalam seri paket hadiah yang mampu membawa konsumen kembali pada saat Glenfiddich pertama kali menciptakan kategori malt di tahun 1963.

Botol edisi terbatas 2022 ini menjadi yang terakhir di sebuah trilogi cerita menggugah pemikiran yang digambarkan dalam desain paket hadiah edisi terbatas. Botol-botol tersebut tersedia pada produk Glenfiddich Reserva Rum Cask Berusia 21 Tahun dan Malt Whisky Berusia 12, 15, dan 18 Tahun.

BACA YUK:  Gubernur Ridwan Kamil Buka Kongres Pemda Se-Asia Timur di Bandung

Setiap paket whisky memiliki beragam warna yang disesuakan dengan label malt. Pada paket hadiah yang berwarna semarak ini terdapat cairan emas yang sangat indah sebagai wujud cita rasa terbaik Skotlandia. Inovasi yang berani serta pengetahuan ahli yang diwariskan dari generasi ke generasi menjadikan Scotch Whiskey Glenfiddich sebagai mahakarya untuk dibagikan dan dikenang.

Will Peacock, Global Luxury Director William Grant & Sons mengatakan: “Ketika diberi tugas untuk menyelesaikan rangkaian paket hadiah edisi terbatas yang sangat digemari ini bersama seniman Rlon Wang, kami bertanya pada diri sendiri: apa yang akan digambarkan sebagai karakter kami, dan terlebih untuk dunia? Ilustrator berbakat, sesama maverick di bidangnya, telah merangkum perasaan optimisme untuk masa depan. Kami percaya paket hadiah edisi terbatas 2022 ini benar-benar sesuai dengan zaman sekarang dan akan menjadi barang koleksi di tahun-tahun mendatang.”

Seniman, Rlon Wang, mengungkapkan perihal kemitraan ini: “Saya sangat menikmati bekerja dengan Glenfiddich untuk desain akhir ini; Saya dapat menggunakan teknik ilustrasi berlapis-lapis untuk menggambarkan harapan dan impian paling cemerlang di atas kanvas. Saya memberikan desain nuansa dunia lain dengan penggunaan simbol tradisional dalam bentuk futuristik. Dalam desain ini terdapat Royal Stag Glenfiddich dan tarian singa tradisional Tiongkok yang naik ke bintang dengan galaksi terang di depan mereka; lentera keberuntungan, bunga teratai, dan burung phoenix yang menjulang tinggi membimbing mereka ke dunia yang semarak dan penuh dengan gambaran galaksi. Gravitasi nol memungkinkan mereka mencapai ketinggian yang baru, mewakili masa depan tanpa batas yang menanti.”

BACA YUK:  Info Loker! Crab 1818 Buka Lowongan Kerja Baru di Bulan November

Pada Tahun Baru Imlek ini, bersulang menuju keberuntungan dengan Penerima Penghargaan Whisky Single Malt Scotch Paling Banyak di Dunia. Jelajahi rangkaian lengkap Paket Hadiah Edisi Terbatas Glenfiddich dan dapat dibeli dari William Grant & Sons di toko resmi saat ini termasuk:

  • Nasional           : Red & White
  • Jakarta             : Wine Line, The Peak Connoseurs
  • Bandung           : The Peak Connoseurs
  • Surabaya          : Almaluna
  • Semarang         : Oombe
  • Bali                  : Pepito Supermarket

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *