Giat Jumat Berkah, Satlantas Polres Ciko Bagikan Seratus Nasi Kotak

Cirebon,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota terus giatkan bakti sosial berbagi nasi kotak kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Ciko, AKP La Ode Habibi Ade Jama, Jumat (26/02/2021).

Kegiatan yang bertajug “Jumat Berkah” ini dilakukan rutin oleh Satlantas Polres Cirebon Kota. Kegiatan tersebut untuk meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Giat Jumat berkah ini merupakan program rutin dari Satlantas Polres Cirebon Kota. Kita ingin membantu meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19,” ujar Habibi kepada About Cirebon, Jumat (26/02/2021).

BACA YUK:  Komunitas CBW Berbagi Takjil dan Makanan kepada Para Pengguna Jalan

Pada Jumat berkah kali ini, Satlantas Polres Cirebon Kota membagikan seratus nasi kotak. Nasi ini diberikan kepada masyarkat yang melintas di TPS Krucuk Jalan Slamet Riyadi dan TPS Jalan Pilang Raya.

“Ada seratus nasi kota yang kita bagikan. Kita berikan kepada pemulung, abang becak, supir angkot yang melintas di TPS Krucuk dan TPS Pilang,” ungkap Habibi.

Menurut Habibi, manfaat sedekah bukan hanya dapat meringankan beban yang menerima. Tapi, dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup yang memberinya.

BACA YUK:  Info Loker : RS. Sumber Kasih

“Allah sangat memuliakan orang-orang yang bersedekah. Bahkan, Allah menjanjikan dan menyediakan balasan yang sangat besar,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.