GH Barbershop Manjakan Pelanggan dengan View Kebun Hidroponik

Cirebon,- Setelah sukses membuka GH Kopi, kini Griya Hidroponik Cirebon kembali membuka GH Barbershop yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Desa Kedungjaya, Blok Siledu, Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Berbeda dari Barbershop lainnya, GH Barber memberikan pelayanan full service dengan harga yang terjangkau. Selain itu, pelanggan yang datang dimanjakan dengan view kebun hidroponik apung dari Griya Hidroponik Dua.

Nugrah Trihadi, pemilik GH Barbershops yang juga pemilik Griya Hidroponik Cirebon mengatakan untuk memberikan pelayanan akan kebutuhan penampilan, GH Barber hadir untuk memanjakan kaum Adam dengan harga yang terjangkau.

BACA YUK:  DPPPAPPKB Kota Cirebon : RW Layak Anak Diharapkan Bisa Bertambah di Tahun 2022

Karena, lanjut Nugrah, kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan saja tidak cukup. Untuk bisa eksis, GH Barbershop menghadirkan inovasi pelayanan yang maksimal kepada pelanggan.

“Untuk pelayanan, kami berikan pelayanan yang prima untuk pelanggan GH Barber. Selain harga terjangkau, kami berikan fasilitas yang berbeda untuk kenyamanan pelanggan,” ujar Nugrah saat ditemui di GH Barber, Senin (3/1/2022).

Nugrah menjelaskan, fasilitas yang diberikan pelanggan di GH Barber, ruang ber-AC, free WiFi, free konsultasi, hingga parkir yang luas. Pelayanan yang diberikan juga sangat lengkap mulai dari cuci, keramas, hair styling, dan juga hot towel.

BACA YUK:  Indikator Rawat Inap Masih Tinggi, Kota Cirebon Masih Masuk PPKM Level 4

Soal harga, GH Barber yang buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB membandrol harga hanya Rp. 35 ribu sudah mendapatkan pelayanan full service. Namun, selama masa grand opening ini, GH Barber memberikan harga khusus hanya Rp. 20 ribu.

“Kalau harga normal kita bandrol Rp. 35 ribu, tapi selama opening ini kita berikan harga khusus sebesar Rp. 20 ribu sampai akhir Januari 2022. Harga tersebut full service sudah termasuk cuci. Fasilitas full service yakni cuci, keramas, hair styling dan juga hot towel,” katanya.

BACA YUK:  Rekrut Mantan Kuwu, DPD PAN Kabupaten Cirebon Targetkan Satu Fraksi di Pileg 2024

Tak hanya itu, GH Barber juga memberikan diskon 10 persen untuk pembelian makanan dan minuman di GH Kopi. Caranya, cukup dengan menunjukan struk pembayaran dari GH Barber.

“Kami juga berikan diskon 10 persen untuk pembelian makanan dan minuman di GH Kopi dengan menunjukan struk pembayaran, batas penukaran selama tiga hari,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 47 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.