Pemotongan melati saat Grand Opening Matahari Grage City Mall.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 27 Juli 2017,- Jaringan ritel modern PT. Matahari Departement Store, Tbk (MDS), mempersembahkan gerai terbaru yang berlokasi di Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Kamis (27/07/2017).

Matahari terus memperkuat eksistensinya di tengah persaingan dunia ritel dengan secara agresif berekspansi di beberapa lokasi strategis. Sebelumnya MDS hadir di Pasific Mall Tegal, Suncity Mall Madiun, Lippo Plaza Jember dan Manhattan Time Square Medan.

Tjipto Suparmin, selaku National Manager MDS Area Jawa mengatakan, gerai di Grage City Mall merupakan gerai Matahari ke-156 yang beroperasi di seluruh Indonesia. Gerai Matahari di Grage City Mall merupakan gerai ke-3 di Cirebon dan menjadi gerai ke-12 yang beroperasi di wilayah Jawa Barat.

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi yang meningkat, seiring dengan peningkatan gaya hidup konsumen menjadi salah satu pertimbangan Matahari untuk hadir di pusat perbelanjaan Grage City Mall.

Ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga. Tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga special, yang dapat membantu kebutuhan para pelanggan Matahari.

“Matahari yakin, kehadirannya di Cirebon mampu menghadirkan pilihan berbelanja yang berbeda dan dapat menyuguhkan suasana belanja yang berkelas dan modern dengan mengadopsi konsep terbaru dari departement store kebanggaan Indonesia,” ujarnya.

Di Grand Opening ini, Matahari memberikan penawaran terbaik bagi konsumennya dengan menyediakan kupon diskon promo sebesar Rp. 50 ribu bagi pelanggan setia Matahari. Yang juga tidak kalah menariknya, setiap pembelanjaan Rp. 500 ribu akan mendapatkan voucher Rp. 500 ribu.

“Kehadiran Matahari di Grage City Mall Cirebon ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja sebanyak 350 orang dan tidak kurang dari 98 persen berasal dari penduduk lokal. Sehingga, diharapkan dapat mengurangi angka penganguran di wilayah ini,” paparnya.

Selain itu, Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S Boediman menyampaikan, dengan hadirnya Matahari di Grage City Mall bisa memberikan pilihan kepada masyarakat, khususnya di daerah Grage City Mall untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Mudah-mudahan kerja sama ini bisa memberi nilai lebih bagi kedua belah pihak dan dapat mendekatkan lagi kepada konsumen. Hadirnya Matahari bisa meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat sekitar,” harapnya. (AC212)

How you feel for this post?
5
0
2
0
0
1
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter