Sabtu, 23 Oktober 2021

Gerai Indosat Ooredoo Kini Hadir di CSB Mall

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

Yayasan Wani Amal Cirebon Gelar Khitan Massal

Cirebon,- Sebanyak 30 anak mengikuti Khitan Massal 2021 yang digelar oleh Yayasan Wani Amal (YWA) Cirebon, Selasa (19/10/2021). Kegiatan...

Nasabah BRI Cirebon Kartini Dapat Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes

Cirebon,- Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedea (PHS) periode pertama tahun 2021....

Cirebon,- Indosat bekerja sama dengan Erajaya Group (Erafone) membuka Gerai Store Indosat Ooredoo yang berlokasi di Lantai 1, CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jumat (8/3/2019).

1. Mendekatkan Kepada Pelanggan

Teddy Hexananta, selaki Sales Area Manager Kuningan, Indramayu, Majalengka, dan Cirebon mengatakan dibukanya gerai Indosat Ooredoo bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat di Cirebon.

Loading...

“Membuka gerai disini (CSB Mall), selain untuk memberikan pelayanan standar dari Indosat Ooredoo, kita juga ingin memberikan pelayanan penjualan handphone yang bekerja sama dengan Erajaya Group,” ujarnya usai Grand Opening Gerai Indosat Ooredoo CSB Mall.

Lanjut Teddy, penjualan handphone di Gerai Indosat Ooredoo dibundling dengan promo-promo yang menarik sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat Cirebon.

2. Promo Grand Opening Gerai Indosat

Sementara itu, Yanti menjelaskan grand opening gerai Indosat Ooredoo memberikan promo menarik, diantaranya flash sale untuk Vivo V9 dengan harga Rp. 2,7 jutaan sudah bisa langsung dibawa pulang.

BACA YUK:  Peduli Masyarakat Sekitar, Obim Village & Cafe Resto Bagikan 500 Paket Sembako

“Pembelian tersebut sudah termasuk dengan paket data Indosat untuk 6 bulan, setiap bulannya 36 GB plus telpon dan sms sesama Indosat,” bebernya.

Yanti menambahkan, promo juga diberikan untuk nomor pasca bayar yang tidak bundling, hanya sim card saja mendapat potongan 50 persen.

“Jadi, misalnya paket Freedom L seharusnya harga Rp. 108.900,-, hanya hari ini hanya Rp. 59.900,-,” terangnya.

Kemudian, kata Yanti, pelanggan yang transaksi hari ini akan diundi mendapatkan grandprize 1 unit handphone Redmi 6A.

“Dan masih banyak lagi promo-promo yang diberikan saat Grand Opening Gerai Indosat di CSB Mall,” ucapnya.

3. 4G di wilayah III Cirebon

Teddy menambahkan, untuk satu tahun terkahir ini Indosat sudah ada expansi jaringan-jaringan Indosat, termasuk sudah mem-4G-kan seluruh network yang ada di wilayah III Cirebon.

BACA YUK:  Kunjungan Masa Reses, Fitria Pamukasawati Dapat Aduan Infrastruktur

“Dan project untuk mem-4G-kan ini, sudah selesai ditahun 2018,” katanya.

4. Penambahan BTS saat Lebaran

Untuk menyambut lebaran tahun 2019, pihaknya akan ada penambahan newside BTS baru di sepanjang pantura (pantau utara) mulai dari Indramayu hingga Cirebon maupun di rest area disepanjang tol Cipali.

“Penambahan tersebut untuk mengcover para pemudik yang ke arah Jawa Tengah,” tambah Teddy.

Teddy mengatakan, penambahan new side BTS baru kurang lebih ada 10 persen dari eksisting side yang sudah ada.

“Kalau jumlahnya, kita belum bisa menyebutkan angka, tetapi yang terpenting seluruh wilayah III ini sudah tercover oleh 4G Indosat,” jelasnya.

5. Memudahkan Pelanggan

Selain itu, Slamet Purwadi, selai General Manager Erajaya Group mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Indosat karena background Erafone adalah penjualan handphone.

“Dengan berkolaborasi dengan Indosat ini, kita memudahkan pelanggan dengan datang ke toko tidak hanya membeli handphone, tetapi ada benefit lain yaitu dengan pulsa atau data,” ujarnya.

Sehingga, kata Slamet, pelanggan tidak perlu pergi kedua toko atau tiga toko, tetapi cukup dengan datang ke satu toko sudah bisa memenuhi kebutuhannya.

“Itulah tujuan Erafone bekerja sama dengan Indosat kedepannya,” ungkapnya.

6. Cirebon Baru Pertama Kali

Teddy menjelaskan untuk di wilayah Cirebon, Erafone bekerja sama dengan Indosat baru pertama kali, tetapi kalo di seluruh Indonesia kurang lebih sudah ada 150 gerai yang bekerja sama dengan Indosat.

BACA YUK:  Kementerian Koperasi dan UKM Siap Perluas Pasar Kerajinan Rotan Cirebon

“Untuk di Jawa Bart sendiri, Cirebon merupakan kota kedua yang sebelumnya sudah Kota Cimahi,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Bertabur Promo di Mataram, Untung Wujudkan Impian di FIFGROUP FEST

Mataram – PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali hadirkan salah satu kegiatan promo, yaitu FIFGROUP FEST untuk warga Mataram...

Puncak Peringatan HSN 2021 PCNU Kabupaten Cirebon Digelar di Panembahan

Cirebon,- Puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2021 dan Maulid Nabi Muhammad SAW, PCNU Kabupaten Cirebon bakal digelar di Masjid Besar Nurussa'adah Desa...

Sekda Kota Cirebon Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri 2021

Cirebon,- Santri memiliki peran strategis menjaga keutuhan negara. Para santri juga telah berperan untuk mewujudkan perdamaian dunia. Peringatan hari Santri 2021 digelar melalui upacara di...

Launching WOR Grill Berikan Diskon 20% All Varian Menu

Cirebon,- Dalam rangka launching, WOR Grill yang terletak di Jalan Pemuda No. 36 Kota Cirebon (seberang JNE Pemuda) memberikan diskon 20% untuk varian all...

More Articles Like This