Genap 1 Dekade, Grage City Mall Cirebon akan Bertransformasi Menjadi Grage City Hub

Cirebon,- Memasuki usia yang ke-10, Grage City Mall (GCM) telah hadir selama 1 Dekade menemani masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Dalam rangka memperingati 1 Dekade, Grage City Mall menggelar berbagai kegiatan sosial, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan sosial yang dilakukan yaitu donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon, santunan anak yatim, santunan kepada abang becak, fogging di 10 titik, hingga pemberian kipas angin kepada 10 musala.

Ir. Trisnahadi Darga, Direktur Teknik PT Multipratama Indahraya mengatakan Grage City Mall Cirebon yang telah melewati 10 tahun pertama memiliki konsep yang sama seperti mall-mall lainnya. Namun, di 1 Dekade GCM ini akan ada perubahan konsep yang berbeda ke depannya.

BACA YUK:  Libur Lebaran 2024, Okupansi Hotel di Kota Cirebon Capai 80 Persen

“Melihat perubahan tren saat ini, tentunya Grage City Mall akan terus melakukan inovasi-inovasi menyesuaikan dengan perkembangan jaman. Kita juga akan mengubah, yang tadinya GCM sebagai pusat perbelanjaan menjadi activity center,” ujar Trisnahadi kepada About Cirebon.

Sesuai dengan tema 1 Dekade Grage City Mall yakini “Creative Inovation”, kata Trisnahadi, Grage City Mall akan bertransformasi menjadi Grage City Hub. Pihaknya akan menggabungkan semua aktivitas menjadi satu.

“Jadi nanti akan berubah dari Grage City Mall menjadi Grage City Hub. Sehingga aktivitas yang ada bukan hanya berbelanja saja, tetapi semua kegiatan seperti kesehatan, olahraga, life style, hingga kegiatan yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat,” katanya.

BACA YUK:  PDI Perjuangan dan Golkar Bangun Koalisi Jelang Pilkada Kota Cirebon 2024

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Grage City Mall yang jatuh tepat pada tanggal 6 Juni 2024 ini, kata Trisnahadi, kegiatan diawali dengan syukuran, kegiatan donor darah, santunan anak yatim, santunan kepada abang becak.

“Untuk hari pertama kegiatan diawali dengan donor darah, syukuran, dan kami mengundang 100 anak yatim dan 50 abang becak. Selanjutnya akan ada kegiatan CSR lainya seperti fogging di 10 titik, donasi kipas angin untuk 10 musholah. Dan untuk puncak acara akan dilaksanakan pada akhir Juni 2024,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *