Gelar Vaksinasi Dosis Dua, Keraton Kacirebonan Harapkan Pandemi COVID-19 Segera Berakhir

Cirebon,- Keraton Kacirebonan telah melaksanakan Vaksinasi tahap 2, Senin (30/8/2021). Dalam kegiatan ini, sekitar 30 orang mengikuti vaksinasi yang terdiri dari Sultan Kacirebonan, keluarga inti, anggota Pusat Bantuan Hukum Keraton Kacirebonan, dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah setelah vaksinasi pertama tanggal 30 Juli, kami adakan lagi vaksinasi tahap dua di akhir Agustus 2021 ini,” ungkap Permaisuri Sultan Kacirebonan IX, Ratu Beda Natadiningrat kepada About Cirebon.

Menurutnya, vaksinasi COVID-19 ini bertujuan untuk melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh. Pihaknya dibantu oleh para dokter dan tim vaksinasi dari Rumah Sakit Ciremai dan mendapatkan pelayanan terbaik.

BACA YUK:  Komisi III Dorong Pemkot Cirebon Perhatikan Tenaga Non-ASN di Sekolah

Bagi Ratu Beda, program vaksinasi dinilai sangat penting. Dia juga berpesan agar masyarakat tidak mempunyai asumsi negatif yang berlebihan tentang vaksinasi dari pemerintah ini.

“Menurut saya semua sudah diatur dengan sangat baik, karena vaksin ini aman diberikan sesuai dengan ketentuan bagi yang layak vaksin,” tuturnya.

Patuh dan taat dengan protokoler COVID-19, Ratu Beda menyatakan sejauh ini Keraton Kacirebonan tidak ada yang terpapar COVID. Stamina pun dijaga dengan mengonsumsi makanan yang menyehatkan bagi tubuh. Dia juga berharap, dengan adanya vaksinasi yang menyeluruh, pandemi ini akan segera berakhir.

BACA YUK:  Gelar Reses, dr. Doddy Ariyanto Akan Perjuangkan Aspirasi untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Harapan besar dari adanya vaksin adalah untuk mengakhiri pandemi COVID-19 di Indonesia. Juga diharapkan kehidupan kembali berjalan normal, baik sektor pariwisata, pendidikan, sosial budaya¬†dan lainnya,” pungkasnya. (AC560)

(Dilihat: 26 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.