Gelar Reses, dr. Doddy Ariyanto Akan Perjuangkan Aspirasi untuk Kesejahteraan Masyarakat

Cirebon,- Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cirebon, dr. H. Doddy Ariyanto, MM menggelar reses di kediamannya, Jalan Kesambi Dalam, Kota Cirebon, Sabtu (30/4/2022). Reses masa Persidangan I tahun 2022, dirinya mendapat masukan program yang belum terealisasi.

Program-program yang belum terealisasi tersebut, menurut dr. Doddy, terkendala anggaran karena refocusing untuk penanganan COVID-19. Pihaknya mendapat keluhan terkait saluran air yang belum maksimal.

“Reses kali ini mendapatkan masukan program yang belum terealisasi karena kendala refocusing. Namun ini akan menjadi program prioritas tahun 2022-2023,” ujar dr. Doddy kepada About Cirebon.

BACA YUK:  BI Cirebon Harap Inflasi Jelang Iduladha Bisa Dikendalikan

Ketua PPP Kota Cirebon akan mengusulkan masukan program dari masyarakat kepada Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Sehingga, pihaknya berharap program tersebut bisa secepatnya terealisasi.

“Ada beberapa titik saluran air seperti di Kelurahan Drajat dan Kelurahan Kesambi yang harus segera diperbaiki. Karena, titik tersebut kerap terjadi banjir saat musim hujan,” ungkapnya.

“Saya akan maksimalkan program tersebut dan saya akan perjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan saya perjuangkan dan meminta kepada Pemerintah Daerah untuk diprioritaskan,” sambungnya.

BACA YUK:  TNI-Polri dan Pemda Kota Cirebon Lakukan Sidak Pastikan Harga Minyak Goreng Curah Sesuai HET

Kegiatan reses masa persidangan I tahun 2022, kata dr. Doddy, merupakan masa penting yang sejatinya bisa menjaring aspirasi masyarakat. Dan dirinya mengaku akan selalu berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Mudah-mudahan program-program yang belum terealisasi bisa diperjuangkan. (HSY)

(Dilihat: 81 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.