Gelar Panggung Hiburan Untuk Pandeglang Bangkit, Telkomsel Hadirkan Band Armada

0
15

Pandeglang,- Telkomsel turut hadir meriahkan HUT Pandeglang ke-145 dengan menghadirkan panggung hiburan masyarakat yang dimeriahkan oleh group band Armada, Jumat (12/4/2019).

Konser yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Pandeglang ini menjadi momen special untuk memberikan semangat dalam menyuarakan Pandeglang bangkit dan Selat Sunda aman, setelah momen bencana alam menimpa wilayah ini di akhir tahun lalu.

Aston Hotel

1. Dukung Pandeglang Bangkit

General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel, Hasan Kurdi mengatakan Telkomsel mengucapkan selamat hari jadi Pandeglang yang ke-145. Dalam rangkaian peringatan HUT Pandeglang ini Telkomsel secara total menghadirkan layanan terbaik untuk masyarakat Pandeglang, termasuk memberikan panggung hiburan sebagai bentuk apresiasi kami untuk Pandeglang tercinta.

“Dimomen ulang tahun ini juga, kami terus mendukung Pandeglang untuk bangkit dan pulih kembali,” ujar Hasan dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Sabtu (13/4/2019).

Dalam memperingati kemeriahan HUT Pandeglang kali ini Telkomsel juga menghadirkan beragam kejutan hadiah menarik seperti Sepeda Motor, HP 4G dan Saldo Link Aja untuk pelanggan yang beruntung di panggung hiburan bersama Armada.

2. Kompetisi Game Online

Menurut Hasan,panggung hiburan ini juga menjadi salah satu sarana untuk memberikan semangat dan menyemarakan slogan Pandeglang Bangkit.

Bahkan, Pada acara panggung hiburan, Telkomsel menghadirkan keseruan untuk para gamers dan anak muda Pandeglang yakni kompetisi game online Mobile Legends dan PUBG dengan hadiah total jutaan rupiah.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung hobby dan minat gamers Pandeglang dalam mengembangkan E-sport di Kabupaten ini,” ungkap Hasan.

3. Payload Alami Kenaikan

Di Kabupaten Pandeglang, kata Hasan, jaringan prima Telkomsel hadir dengan didukung lebih dari 400 BTS untuk menunjang sarana komunikasi dan informasi masyarakat.

“Kenaikan payload diwilayah ini juga mencapai 152 persen dibandingkan tahun 2018,” bebernya.

Hal ini, menurut Hasan, menunjukan animo masyarakat yang tinggi dalam menggunakan layanan broadband dan digital Telkomsel.

Hasan menambahkan, sebagai satu-satunya operator milik Indonesia, Telkomsel akan selalu hadir memajukan negeri, termasuk untuk Kabupaten Pandeglang. Melalui acara panggung hiburan ini, Telkomsel tidak hanya memberikan hiburan tetapi ingin lebih dekat dengan masyarakat Pandeglang.

“Sebelumnya Telkomsel juga hadir memberikan bantuan dalam mempercepat pemulihan Pandeglang pasca bencana alam akhir tahun lalu, dengan membangun 20 pintu MCK beserta Sarana Air Bersih dan Mushola,” jelasnya.

Hasan mengucapkan terimakasih untuk seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Pandeglang yang telah menggunakan layanan Telkomsel.

“Secara konsisten, Telkomsel akan selalu hadir memberikan yang terbaik untuk kemajuan Pandeglang,” tutup Hasan. (AC212)