Gelar North Creative Fest 2022, All Engine MC Indonesia Pererat Silaturahmi Antar Komunitas

Cirebon,- Untuk mempererat tali silaturahim antar komunitas motor, All Engine Motorcycle Club (MC) Indonesia menggelar North Creative Fest 2022 di Ahmad Djuhara Creative Space, Gedung Negara Kota Cirebon, Sabtu (6/11/2022). Tak hanya riding dan temu sapa biasa, acara bertajuk “United We Stand” ini juga terdapat sejumlah kegiatan seperti kontes custom, classic, Vespa Classic, Vespa Matic dan juga live Graffiti.

Ketua Pelaksana Ghiri Triana, mengatakan, tergabung sejumlah komunitas motor dari tiga kota, yaitu Cirebon, Kuningan dan Bandung pada event ini.

BACA YUK:  Anniversary ke-10, Metland Hotel Cirebon Usung Konsep Experience Beyond Stay

“Undangan via online, kita ada 20 komunitas,” tambah Ghiri.

Tidak ketinggalan, 13 peserta kontes custom classic dan vespa matic juga unjuk gigi lewat hasil kreasi mereka.

“Kita ada kontes custom classic dan vespa matic yang diikuti oleh beberepa peserta dari beberapa bengkel di Cirebon,” sebutnya.

Acara ini juga turut dimeriahkan dengan live graffiti oleh Repscrew. Tak hanya itu, tidak lupa juga sesi talk & share dengan builder Haris dari Glinding Custom & Arta dari Armor Custom.

BACA YUK:  Ingat Masa Sulit, Grage Group Rutin Gelar Syudulimar

“Ada sesi talk & share juga dari dua orang juri sekaligus owner bengkel yaitu Haris Glinding Custom dan Arta Armor Custom,” jelasnya.

Menjadi gelaran silaturahmi pertama North Creative Fest, Ghiri juga menambahkan bahwa ke depan acara ini kedepan akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kita ini baru pertama kali ya, tapi ke depan akan jadi rutin tahunan,” bebernya.

Disambut antusias sesama komunitas dan pecinta motor, tentu Ghiri berharap kedepan semakin banyak yang turut terlibat, juga hadir dalam acara tersebut. (SUB)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *