Gelar Kopdar, Komunitas TDA Cirebon Bentuk Pengurus Baru

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Cirebon mengadakan Kopdar (Kopi Darat), yang berlangsung di Warung Upnormal, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Rabu malam (4/4/2018).

Frans S. Pekasa, selaku Pembina Komunitas TDA Cirebon, mengatakan Kopdar kali ini untuk menyambut Ketua TDA yang baru, mensosislisasikan program-program yang baru dan juga sebagai ajang silaturhami untuk berkumpul.

“Tujuan acara ini juga mengumpulkan mentor-mentor yang biasa mengisi acara untuk dapat bertemu kembali, saling memberi motivasi, dan paling utama adalah menjalin tali silaturahmi,” tambahnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Praktisi Sebut Laju Pertumbuhan Media Sosial Lebihi Tingkat Populasi Penduduk Indonesia, Manfaatkan!

Komunitas TDA adalah komunitas berbagi pengetahuan dan di dalamnya terdapat orang-orang yang memiliki kepedulian dan social responsibility yang baik untuk berbagai pengalaman terutama di bidang bisnis agar menjadi pengusaha-pengusaha yang tangguh.

Sementara itu, Ketua TDA Cirebon, Alif Ringga Persada mengatakan setelah sekian lama TDA di Cirebon kurang aktif, maka Kopdar ini untuk mensosialisasikan keanggotaan, kepengurusan, dan merekrut anggota baru.

“Di sini juga sekaligus memperkenalkan seluruh pengurus kepada anggota TDA Cirebon yang baru,” katanya.

Alif yang baru saja terpilih sebagai Ketua TDA Cirebon juga memaparkan seluruh program-program baru kepada seluruh anggotanya. Setelah itu, rencananya akan dilakukan rapat koordinasi setiap bidang dan kemudian hasilnya akan dijadikan rapat musyawarah kerja daerah dan kemudian dilakukan pelantikan.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 12 – 17 September 2022

Ia menambahkan, setelah rapat musyawarah kerja daerah akan dilaksanakan TDA Camp kemudian dilanjut dengan Pesta Wirausaha. Dan kegiatan yang rutinnya adalah kelas mentoring.

“Hasil Kopdar kali ini selain kita mendapatkan pencerahan dan materi dari sesepuh TDA Cirebon, kita juga sama-sama untuk menyatukan persepsi, visi, dan misi,” bebernya.

“Setelah acara ini, harapannya terbentuk sebuah keinginan yang sama, yaitu memotivasi untuk membentuk wirausaha baru di Cirebon,” harapnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *