Geisha Kenalkan Vokalis Baru Saat Promo Single Terbaru di Kota Cirebon

Cirebon,- Perubahan adalah sebuah perjalanan ke arah yang lebih baik. Untuk bisa bertumbuh, haruslah melakukan sebuah perubahan. Dan Geisha sedang melakukannya.

Band yang dimotori oleh Roby, Nard, Dhan, dan Aan ini tampil berbeda di lagu terbaru mereka, salah satunya adalah berubahnya posisi vokalis.

“Ya, Geisha punya formasi terbaru dengan vokalis baru, namanya Regina Poetiray. Dia jebolan ajang pencarian bakat di suatu tv nasional,” ungkap sang gitaris, Roby saat media gathering yang berlangsung di Famouz Cafe, Jalan Tuparev, Cirebon, Jumat (28/9/2018) malam.

Menurut Roby, proses pencarian vokalis yang baru memakan waktu yang cukup panjang, karena Geisha mencari sosok yang tepat.

BACA YUK:  Mantapkan Program Literasi Budaya dan Profesi, Disbudpar Kota Cirebon Gelar Rapat Evaluasi

“Kita (Geisha) sudah dari beberapa bulan yang lalu mendapatkan keluarga baru,” ungkapnya.

Roby menjelaskan, Geisha sempat ingin mencari sang vokalis baru dengan cara audisi di TV nasional. Namun label yang menaungi Geisha mengenalkan sosok Regina.

“Saat kita dikenalkan oleh Regina, kita langsung cari tau Regina seperti apa, kita liat di youtube dan media sosial,” terangnya.

Sementara itu, sang keyboardis, Dhan menambahkan, awal ketemu dengan Regina kita langsung ngobrol, ngejam bareng dan bahas lagu.

“Kemudian, selang beberapa hari Roby buat lagunya, dan langsung rekaman.” tuturnya.

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 15 – 20 Agustus 2022

“Regina walau usianya masih muda, tapi punya musikalitas yang bagus. Dengan adanya Regina, Geisha jadi mempunyai warna musik yang lebih fresh,” timpal Roby.

“Regina pun multitalenta, selain suaranya bagus, dia juga bisa memainkan instrument keyboard.” imbuh Roby saat ditanya alasan memilih Regina.

Saat acara media gathering, tampak hadir pula My Geisha (sebutan untuk fans Geisha), yang jauh-jauh datang dari Jakarta dan Cirebon.

Selain itu, Regina sendiri mengaku terhormat menjadi bagian dari Geisha. Meski baru, Regina tidak menemui kesulitan berarti dalam proses adaptasi.

BACA YUK:  Info Loker : C Hotels Cirebon

“Teman-teman yang lain sangat membantu aku. Tantangannya mungkin aku yang harus menghapal lagu-lagu hits Geisha yang begitu banyak,” ujar Regina.

Namun jika ditanya apakah Regina menggantikan posisi Momo, keempat pemuda Pekanbaru ini kompak menolaknya.

“Regina tidak menggantikan Momo, yang benar adalah Regina melengkapi Geisha yang baru. Momo tetap menjadi bagian keluarga besar Geisha, karena bagaimanapun kami sudah bersama Momo selama 14 tahun.” tutup Roby. (AC212)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.