Gedung Wanita Kota Cirebon Siap Beroperasi

Cirebon, 4 Mei 2016,- Sudah bertahun-tahun gedung wanita yang berlokasi di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon tidak beroperasi. Kini, Gedung Wanita Charuban Convention Center mulai soft opening, Rabu (04/05/2016).

Direktur Gedung Wanita Charuban Convention Center, Edwin Suprianto mengatakan, dalam soft opening ini, kita sudah siap melakukan pelayanan. Pengerjaan sekarang sudah mencapai 95 persen, dipastikan akhir Mei 2016 sudah selesai semua.

Gedung Wanita Charuban Convention Center bisa menampung 1000 orang. Bahkan , ballroom bisa dibagi menjadi 6 bagian untuk acara di tambah ruang VIP yang bisa menampung 80 orang.

BACA YUK:  Arus Balik Lebaran, Rabu Pagi Lebih Dari 25 Ribu Kendaraan Roda Dua Melintas di Jalur Arteri Kota Cirebon

“Gedung ini bisa digunakan untuk kegiatan seperti resepsi pernikahan, gathering, rapat, pameran bahkan bisa digunakan untuk wisuda,” tambahnya.

Lokasi yang strategis sangat cocok sehingga pemilihan gedung wanita untuk acara dan transportasi bisa dengan mudah dijangkau.

“Mudah-mudahan, setelah lebaran Gedung Wanita Charuban Convention Center sudah siap beroperasi dan menjadi pilihan baru untuk masyarakat yang ingin menggelar kegiatan,” tutupnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *