Gawe 79 SMAN 6 Kota Cirebon Tahun Ini Bertajuk 'Stick Together and Live Your Life'

Cirebon, 26 April 2015,- Gebyar Aksi Wahidin Enam (Gawe) 79 merupakan sebuah ajang pentas seni bagi siswa-siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Kota Cirebon yang digelar rutin setiap tahunnya untuk menyalurkan bakat yang siswa dan siswi miliki.

 

Berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan hari ini di lapangan serbaguna, SMAN 6, Jalan Dr. Wahidin. S No. 79 Kota Cirebon seperti penampilan band-band dari siswa-siswi dan alumni, adanya bazaar makanan yang dimasak sendiri oleh para siswa, serta pemilihan Miss Smanam 2015.

BACA YUK:  Bentuk Nyata Kepedulian kepada Masyarakat, Tulus Asih Grup Berikan Santunan untuk Anak Yatim

 

Menurut Humas SMAN 6 Kota Cirebon, Susilowati, acara gawe sudah menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan. Dengan menyuguhkan acara seperti ini, kita berharap masing-masing siswa-siswi agar menyalurkan bakatnya dengan acara yang kita berikan.

 

“Acara ini kan dari kita untuk kita, jadi kita sebagai guru-guru pendamping tentunya menginginkan yang terbaik untuk anak muridnya.” Tuturnya.

 

Tambah wanita yang akrab disapa Susi ini, beliau memiliki prinsip untuk anak didiknya agar memiliki kreatifitas tetapi tetap pada garis dan tidak keluar garis.

BACA YUK:  Pelonggaran Penggunaan Masker, Sekda Kota Cirebon: Perekonomian Semakin Tumbuh

 

“Harapan saya sederhana, semoga anak-anak kita menjadi anak bangsa yang memiliki kecerdasan, kemampuan, kreatifitas, tanggung jawab, dan berakhlak mulia. Sehingga sekolah ini tetap menjadi SMA yang di banggakan.” Tutupnya. (AC530)

(Dilihat: 22 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.