Gawarebon UNPAD Goes To School, Sedot Perhatian 500 Pelajar SMA/SMK

Cirebon, 08 Februari 2015,- Sejumlah mahasiswa Universitas Padjajaran (Unpad) berdomisili di kota Cirebon yang tergabung dalam Keluarga Mahasiswa Cirebon (Gawarebon), kali ini menggelar sebuah acara menarik yang berhasil menyedot perhatian 500 pelajar SMA/SMK sederajat.

 

Hari ini, Gawarebon Goes To School (GGTS) menggelar Seminar Motivasi dan Simulasi Try Out SBMPTN dengan 2 pemateri yaitu dosen Fisip Unpad, Bapak Slamet Usman Ismanto yang merupakan panitia SNMPTN tahun 2013/2014 dan Rian Oktora salah satu Mahasiswa Psikologi Unpad yang juga salah satu aktivis di Unpad.

BACA YUK:  Program Sadar Lalu Lintas Sejak Dini, Lahirkan Generasi Muda Miliki Jiwa Keselamatan dengan Baik

 

Sebelumnya, GGTS telah mengadakan roadshow ‘Bedah Kampus Unpad’ ke 35 SMA/SMK di Kota dan Kabupaten Cirebon pada tanggal 8-31 Januari 2015.

 

“Acara intinya yaitu hari ini berupa seminar dan sosialisasi try out SBMPTN yang diikuti 528 peserta baik dari SMA dan SMK.” Tutur Abdurrohman, selaku Ketua Panitia GGTS 2015.

 

Menurut Oman, begitu panggilan akrabnya, tujuan GGTS ini untuk memberikan informasi tentang SBMPTN, jalur masuk Unpad lalu sosialisasi tentang Unpad.

 

“Semoga acara GGTS ini bisa berjalan rutin setiap tahunnya, semakin baik dan terus maksimal acaranya, serta bisa terus diminati para adik-adik nanti.” Tutup Pria yang merupakan mahasiswa semester 4 di Fakultas MIPA. (AC530)

BACA YUK:  Tingkatkan Kompetensi CPMI, Disnaker Kabupaten Cirebon Gandeng LPK Luar Negeri

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *