Garuda Lima Resto & Coffee Ramaikan Dunia Kuliner di Cirebon

Cirebon, 3 Oktober 2017,- Bagi penggemar kuliner di Kota Cirebon, kini telah hadir Garuda Lima Resto & Coffee yang berlokasi di Jalan Garuda No. 5 Ampera, Kota Cirebon.

Resto & Coffee dengan konsep vintage minimalis dengan tempat yang strategis, Garuda Lima menghadirkan menu pasta seperti Macaroni Schotel, Lasagana, Potatoes & Rice Bowl.

Salastyono Soebeno, pemilik Garuda Lima Resto & Coffee mengatakan, selain menu pasta dan Rice Bowl kami juga menghadirkan menu lainnya seperti paket nasi ayam goreng serundeng dan ayam panggang.

BACA YUK:  Tilang Elektronik ETLE Berlaku di Kota Cirebon Mulai 1 Desember 2022, Begini Cara Kerjanya

Katanya, untuk menu pasta yang ditawarkan berbeda dari tempat lainnya, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 9 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati menu pasta di Garuda Lima Resto & Coffee.

“Sedangkan untuk menu Rice bowl sendiri kami punya 5 varian menu rice yaitu Yakiniku, Yakiniku Chicken Katsu, Yakiniku Scrambled Egg, Chicken Katsu dan Chicken Katsu Scrambled Egg dengan harga mulai dari Rp. 17 ribu,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (03/10/2017).

Lanjut dia, selain menu pasta dan rice bowl Garuda Lima hadirkan menu nasi goreng, mie goreng, cheese egg ramen, chicken egg ramen, berbagai cemilan, aneka minuman dan coffee.

BACA YUK:  Polda Jawa Barat Rotasi 7 Kapolres, Polres Cirebon Kota Punya Kapolres Baru

“Untuk menu coffeenya sendiri kami berbeda dari tempat lain, menggunakan kopi robusta dari Kendari dengan harga mulai dari Rp. 9 ribu saja,” jelasnya.

Garuda Lima Resto & Coffee buka setiah harinya mulai dari jam 12.00 WIB sampai 20.00 WIB dengan kapasitas bisa menampung 40 pengujung, bisa untuk acara ulang tahun, rapat, arisan dan lainya.

“Kedepan, Garuda Lima Resto & Coffee akan menghadirkan menu special Manggo yang sedang hitz di kalangan anak muda jaman sekarang,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *