Garnier Men Ajak Pria Indonesia untuk #BeraniLebih Melawan Batasan Jadi Versi Terbaik Diri Mereka

Jakarta,– Garnier Men, merek perawatan pria pilihan no 1 di Indonesia, secara resmi meluncurkan kampanye terbaru #BeraniLebih untuk mendukung para pria menjadi versi terbaik diri mereka. Dalam kampanye terbaru ini, Garnier Men turut menggandeng beberapa pria inspiratif di bidangnya untuk membagikan kisah #BeraniLebih versi mereka, antara lain: atlet sepakbola profesional, Nadeo Argawinata; presenter dan aktor, David John Schaap; dan atlet E-Sports, Udil Surbakti.

 

Agung Panditanegara, Brand General Manager Garnier Indonesia, menyampaikan dalam sambutannya, “Garnier Men percaya setiap pria dapat menjadi versi terbaik diri mereka dengan #BeraniLebih memaksimalkan peluang dan membawa perubahan. Untuk itu, melalui kampanye #BeraniLebih kami mengajak para pria di Indonesia untuk lebih berani dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan karena seringkali cukup satu langkah berani yang diambil untuk mencapai hal besar. Pesan #BeraniLebih diharapkan menjadi pacuan para pria untuk memaksimalkan diri, termasuk tentunya lebih dalam merawat diri.”

Turut hadir dalam konferensi pers, Kei Savourie, relationship coach dan founder KelasCinta.com yang menyampaikan, “Perawatan diri adalah kebutuhan dasar setiap manusia tanpa terbatas gender, walaupun kadang ada persepsi sosial yang membuatnya bias. Dengan pria merawat diri, ia akan menunjukkan kualitas dirinya yang akan mendukung kepercayaan diri dan memaksimalkan potensi yang dimiliki. Satu kualitas pria #BeraniLebih paling penting yang harus dimiliki adalah mindset untuk terus berproses, melawan keraguan menghadapi ketidakpastian, dan fokus mengejar tujuan.”

BACA YUK:  Golkar-Demokrat Bertemu, Bangun Koalisi untuk Pilkada Kota Cirebon 2024

Selain edukasi dan inspirasi, dalam kampanye ini, Garnier Men telah melakukan serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan para pria menjadi #BeraniLebih. Dimulai sejak pertengahan Mei lalu, Garnier Men telah menantang para pria membagikan kisah #BeraniLebih mereka di tiga bidang antara lain sports, adventure, dan e-sports. Dari lebih dari 1500 submission, dipilih 30 finalis yang akan mengikuti Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp untuk mendapatkan pembinaan hingga coaching session bersama Joe Taslim, Brand Ambassador Garnier Men dan para #BeraniLebih Captains: Nadeo ArgawinataDavid John Schaap, dan Udil Surbakti.

Para #BeraniLebih captains menyampaikan makna pesan kampanye ini bagi mereka. “Buat saya sendiri, arti dari #BeraniLebih sendiri adalah bagaimana seorang pria dapat melepaskan dirinya dari tekanan maupun keterpurukan yang datang dari pikiran sendiri dan berusaha untuk bangkit meskipun banyak keterbatasan yang dimiliki. Intinya selalu bekerja keras walaupun tantangan menghadang,” ungkap pemain sepakbola profesional untuk Timnas Indonesia dan #BeraniLebih captain bidang sportsNadeo Argawinata.

BACA YUK:  Stok Beras di Kabupaten Cirebon Aman Jelang Idul Adha

 

David John Schaap juga menyampaikan perasaannya setelah terpilih menjadi #BeraniLebih captain untuk bidang adventure. “Saya sangat excited yah, karena saya sudah mulai menggunakan produk Garnier Men sejak tahun 2017 dan memang sudah merasakan manfaat dari produk Garnier Men sendiri. Jadi pas tahu bahwa saya terpilih sebagai salah satu #BeraniLebih captain yang akan membantu para peserta #BeraniLebih bootcamp, saya sangat bahagia tentunya,” kata sang aktor dan presenter di konferensi pers Garnier Men #BeraniLebih.

Selanjutnya, Udil Surbakti, atlet e-sports professional sekaligus #BeraniLebih Captain untuk e-sport, menyampaikan, “Saya percaya bahwa untuk meng-upgrade diri, kita harus melakukan aksi yang nyata dan tidak hanya mengatakan kata-kata semangat untuk berubah. Jadi, untuk menjadi versi terbaik dari dirinya, pria tidak boleh hanya bergebu-gebu semangat di awal. Namun, harus ada aksi nyata yang dilakukan untuk upgrade. Dan ini juga termasuk dengan merawat wajah. Kalau ingin lebih pede dengan penampilan wajah, harus ada aksi yang diambil. Salah satunya dengan merawat wajah menggunakan produk yang cocok.”

BACA YUK:  Kerabat Store Lengkapi Fasilitas di BIJB Kertajati Majalengka

Puncak acara Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp terbuka untuk UMUM & GRATIS akan diadakan pada tanggal 18 Juni 2023 di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta. Didukung oleh mitra Utama, Indomaret pengunjung dapat menikmati langsung pengalaman seru dan menantang untuk menunjukkan kualitas #BeraniLebih melalui challenge, permainan, dan masih banyak atraksi seru lainnya. Akan ada juga penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials yang siap menghibur pengunjung. Pengunjung bisa langsung mencoba rangkaian produk Garnier Men yang sesuai dengan kebutuhan kulit, antara lain Garnier Men AcnoFight dengan komposisi yang lengkap untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat; Garnier Men Oil Control sebagai solusi wajah berminyak; dan Garnier Men Turbobright sebagai solusi wajah kusam.

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *