Senin, 17 Februari 2020

Garap Soundtrack Film Horor “Jangan Sendirian”, Eross Sheila On 7 Tonjolkan Musik Nge-Beat

Populer

Sudah 4 Hari, Anak 4 Tahun Asal Pamengkang Cirebon Masih Koma Akibat Gigitan Ular Berbisa

Cirebon,- Anak perempuan usia 4 tahun asal Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon masih tak sadarkan diri di ruang...

Begini Kronologis Bocah 4 Tahun yang Masih Koma Karena Digigit Ular

Cirebon,- Adila Oktavia bocah 4 tahun asal Desa Pamengkang, Blok Wage RT 06 RW 07 Sumur Buah, Kecamatan Mundu,...

Mulai 14 Februari 2020, Tiket Mudik Lebaran Sudah Bisa Dipesan

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) mulai menjual tiket KA Reguler masa Angkutan Lebaran 1441 H mulai H-90 sebelum...

Suasana Haru Iringi Pemakaman Adila Bocah 4 Tahun yang Meninggal Akibat Gigitan Ular

Cirebon,- Suasana haru mengiringi pemakaman Adila Oktavia anak perempuan usai empat tahun asal Desa Pamengkang, Blok Wage RT 06...

Koma Lima Hari, Bocah 4 Tahun yang Digigit Ular Berbisa Meninggal Dunia

Cirebon,- Anak perempuan Adila Oktavia berusia 4 tahun asal Desa Pamengkan, Blok Wage RT 06 RW 07 Sumur Buah,...

Jakarta,- Pentolan group band Sheila on 7, Eross dipercaya menggarap soundtrack film thriller horor “Jangan Sendirian” yang merupakan film besutan sutradara x.Jo, produksi Lensadewa Sinema dan Adglow Pictures, serta didukung Double Tree Film.

1. Menampilkan Musik Nge-Beat dan Megah

Film yang proses pengambilan gambar dilakukan di kota Yogyakarta dan Jakarta ini, diperankan oleh David John Scaap (Sam), Jasi Michelle Tumbel (Anna), Henry Boboy (Boy), Agatha Valerie (Ruby), dan aktor senior flamboyan Robby Sugara.

Menurut Eross, dalam soundtrack film Jangan Sendirian tidak menonjolkan sisi musik yang seram, sebaliknya justru menampilkan musik yang nge-beat dan megah.

Loading...

“Cukup tertantang sih, genre musik yang dibuat untuk soundtrack film ini, karena kita harus berimajinasi lebih agar nuansa musik benar-benar sejalan dengan alur cerita film,” ujar Eross.

2. Seirama Dengan Alur Cerita

Lanjut Eross, dalam pembuatan soundtrack film Jangan Sendirian merasakan hal yang berbeda, dimana harus lebih menggali lagi kreativitas serta imaginasi yang dimiliki.

“Sehingga, soundtrack ini agar seirama dengan alur dan tema cerita, karena hantu yang menyeramkan di film ini berbeda dari jenis film horor yang ada sebelumnya,” ungkapnya.

Eross berharap, kerjasama pembuatan soundtrack film ini, akan menjadi salah satu soundtrack yang enak didengar dan digemari oleh penonton dan pencinta musik tanah air.

Sehingga, kata Eross, pada saat nanti orang mendengar lagu tersebut diputar maka secara otomatis teringat akan judul film Jangan Sendirian.

“Pembuatan soundtrack film Jangan Sendirian ini, menjadi kado khusus tersendiri, karena dipercaya untuk menggarap suatu karya musik yang berbeda dengan imaginasi tanpa batas,” tutup Eross.

3. Tidak mudah Ditebak

Film horor Jangan Sendirian ini, dipastikan sangat berbeda dengan film horor yang sudah ada. Dimana perbedaan utama adalah unsur klenik yang dihadirkan bukan mengusung hantu klasik biasa.

Melainkan, menghadirkan beberapa sosok iblis (imajiner) yang akan menteror para tokoh dengan suasana keseraman, kengerian, dan histeria.

“Jika film horor klasik ceritanya mudah ditebak, maka film berjenis thriller horor ini akan dipenuhi dengan kejutan demi kejutan, nuansa horor yang mencekam dan tidak mudah ditebak alur ceritanya” papar Aji Fauzi, Eksekutif Produser dari Adglow Pictures. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Baso Pentol Jeletot Ambu, Cocok Untuk Para Pecinta Kuliner Pedas

Cirebon,- Bagi para pecinta pedas, tidak ada salahnya coba makanan yang satu ini. Namanya Pentol Jeletot Ambu atau baso...

Sebagai Bentuk Syukur, HUT Sindangkasih FM ke-47 Gelar Bakti Sosial dan Hadirkan Puluhan Artis Pantura Cirebon

Cirebon,- Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-47, Radio Sindangkasih FM menggelar acara syukuran yang berlangsung di Ramayan Cirebon Square Plered, Kabupaten Cirebon, Minggu...

D’Classic Barber & Coffee Hadir di Cirebon Dengan Konsep Berbeda

Cirebon,- D’Classic Barber & Coffee yang berlokasi di Jalan Raya Galunggung, No. 171 Perumnas Kota Cirebon hadir dengan konsep yang berbeda. D’Classic Barber & Coffee...

GMC Cirebon Bungkam Tuan Rumah Scorpio Jakarta di Srikandi Cup Seri 2

Jakarta,- Tim basket putri GMC Cirebon memetik kemenangan kedua pada Srikandi Cup seri 2 Jakarta, setelah mereka mengalahkan tuan rumah Scorpio (58-36) di GOR...

Senangnya Puluhan Anak-anak Yatim Saat Diajak Berwisata Edukasi

Cirebon,- Raut muka bahagia terpancar dari puluhan anak-anak yatim saat memasuki Trans Studio Mini Cirebon yang ada di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon,...

More Articles Like This