Ganesha Public Speaking Bekali Pengusaha dan Profesional di Cirebon dengan Body Language

Cirebon, 21 Maret 2014, – Seminar Powerful Body Language yang digelar selama 2 hari, Rabu – Kamis (19-20/03/2014) oleh About Cirebon dan GPSS Cirebon di Bentani Hotel Cirebon diikuti oleh para pengusaha dan profesional yang ada di wilayah Cirebon dan juga luar kota Cirebon.

Taruna Perdana selaku pembicara dari GPPS Bandung memaparkan pentingnya Body Language dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pekerjaan maupun kehidupan rumah tangga sehari-hari.

Taruna menambahkan bahwa lebih dari 70% suasana di rumah sangat mempengaruhi dalam pekerjaan. Para peserta dibekali dengan teknik body language bagaimana menghadapi customer untuk bisa terjadi selling (penjualan).

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Berikan Pelatihan dan Sertifikasi Pekerja Hotel dan Restoran

Salah satu peserta dari Purbalingga, Yusuf mengemukakan acara ini sangat bagus sehingga saya merasa perlu ikut di acara seminar ini.

Senada diucapkan oleh Ni’amillah, pengusaha Kerudung asal Cirebon menuturkan seminar ini sangat bermanfaat sekali dan saya mengucapkan terima kasih kepada GPPS Bandung dan About Cirebon.

Acara seminar 2 full days ini didukung oleh About Cirebon, GPPS, Bentani Hotel, Gramedia, En’s Collection, Indosat, Batik Trusmi, CV. Mizan, Surabraja, @Kuningan_Asri dan @KotaIndramayu. (AC400)

 

(Dilihat: 4 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.