Gandeng PMI Kabupaten Cirebon, Aston Cirebon Hotel Gelar Donor Darah Rutin

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cirebon kembali menggelar donor darah.

Kegiatan donor darah yang berlangsung di Onxy Room Aston Cirebon Hotel, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Kabupaten Cirebon ini diikuti oleh karyawan, teman-teman hotel Cirebon, unsur TNI-Polri, masyarakat, dan juga para tamu Aston Cirebon.

Asst Public Relations Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Litania Utami mengatakan kegiatan donor darah di Aston Cirebon merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tiga bulan sekali.

BACA YUK:  Wakil Wali Kota: Perwakilan Jaka Rara 2022 Bisa Bawa Nama Baik Kota Cirebon

“Untuk kali ini, kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (11/11/2019).

Lanjut Lita, kegiatan ini juga merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Aston Cirebon Hotel.

“Kali ini, kita bekerja sama dengan PMI Kabupaten Cirebon,” terangnya.

Pada kegiatan donor darah kali ini, pihaknya menargetkan 200 kantung darah. Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 sampai 13.00 WIB mengumpulkan sebanyak 160 kantung darah.

“Total yang mendaftar ada 189 orang, tapi karena  ada yang tidak bisa mendonorkan darahnya, donor darah kali ini mengumpulkan 160 kantung darah,” ungkapnya.

BACA YUK:  Cicipi Hidangan Japanese Katsu Seaweed Curry Rice di Aston Bogor

Sebelum diadakan kegiatan donor darah, Aston Cirebon Hotel telah menyosialisasikan kegiatan ini dengan cara mengirimkan undangan.

“Sosialisasi yang dilakukan, kami memberikan undangan secara tertulis kepada beberapa instansi dan perusahaan, serta memberikan informasi melalui sosial media,” ucap Lita.

Pihaknya berharap, dengan diadakannya kegiatan donor darah rutin ini dapat memenuhi kebutuhan stok darah di PMI. Baik itu PMI Kota maupun Kabupaten. (AC212)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.