Gandeng Baznas, Telkomsel Serahkan Donasi POIN Pelanggan

Jakarta,- Telkomsel bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyerahkan donasi untuk sekolah MTs Ruhul Islam Jakarta Selatan dan SMK KBM Cisata Pandeglang Banten.

Melalui program #TapakiRamadhan, Telkomsel telah mengumpulkan donasi senilai 40 juta rupiah yang didapat dari penukaran Telkomsel POIN dan juga donasi menggunakan layanan digital money TCash oleh pelanggan.

General Manager Youth & Community Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ricky E Panggabean mengatakan Malalui program #TapakiRamadhan, Telkomsel telah mengajak kalangan anak sekolah, mahasiswa dan masyarakat untuk dapat bersedekah dengan mudah.

BACA YUK:  1.026 Petugas PTPS se-Kota Cirebon Resmi Dilantik, Ini Tugasnya

“Di program ini kami memanfaatkan layanan digital seperti Telkomsel POIN dan TCash sebagai saranan untuk bersedekah secara digital, yang saat ini mulai banyak dilakukan anak muda,” ujarnya dalam keterang pers yang diterima About Cirebon.

Ricky menjelaskan, program yang berjalan dari bulan Mei – Juli 2018 ini memfasilitasi pelanggan Telkomsel untuk dapat bersedekah cukup dengan menukarkan 50 Telkomsel POIN saja yang setara dengan donasi senilai 5 ribu rupiah untuk di sumbangkan ke sekolah-sekolah yang membutuhkan.

“Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan donasi melalui TCash, dengan men-scan QRcode program #TapakiRamadhan2018 yang telah disediakan,” terangnya.

BACA YUK:  Antisipasi Lonjakan Trafik di Momen RAFI 2024, Telkomsel Optimalkan Kesiapan Jaringan

Hingga kini, donasi yang terkumpul sebesar 40 juta rupiah sudah diserahkan melalui BAZNAS selaku badan pengelola amal dan zakat secara nasional kepada 2 sekolah di wilayah Jakarta dan Banten yang membutuhkan.

Donasi ini, nantinya akan digunakan untuk merenovasi kedua sekolah yang terpilih yakni MTs Ruhul Islam dan SMK KBM Cisata.

“Kedepannya, Telkomsel akan kembali menghadirkan program-program sejenis yang bermanfaat untuk membantu sekolah-sekolah lain yang membutuhkan,” jelasnya.

“Kami berusaha meningkatkan ekosistem digital di kalangan anak muda dan pelajar dengan cara positif dan bermanfaat untuk yang lain, seperti program #TapakiRamadhan yang mengajak pelanggan bersedekah menggunakan Telkomsel POIN dan TCash,” tutup Ricky. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *