Games & Café Mr. Jeloo Hadir dengan Konsep Baru

Cirebon, 4 Juni 2017,- Dalam rangka Soft Opening dan peresmian tempat baru, Games & Cafe Mr Jeloo menggelar syukuran bersama anak yatim piatu dan warga setempat yang berlangsung di Kedai Mr. Jeloo, Jalan Kasepuhan No. 17, Kota Cirebon, Minggu (04/06/2017).

Muhammad Adnan, selaku pemilik Games & Café Mr. Jeloo mengatakan, kegiatan ini merupakan ucapan syukur kita atas soft opening dan peresmian tempat baru Mr. Jeloo yang sebelumnya hadir di Griya Sunyaragi Permai (GSP) Kota Cirebon.

Acara yang dimulai sejak selepas Ashar hingga buka puasa bersama dihadiri hampir 30 orang anak yatim piatu dan warga sekitar tempat kurang lebih ada 70 undangan.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Gelar Sosialisasi Kerja Sama Daerah

Menurutnya, untuk konsep yang diusung Games & Café Mr. Jeloo beda dari yang sebelumnya, disini kami mengambil tema alam. Karena Cirebon punya dua wilayah yang untuk seperti laut dan gunung makanya kami mengambil tema sunrise dan sunset.

“Dengan menempati gedung dua lantai, kami berikan sentuhan mulai dari dekorasi yang dibuat senatural mungkin, seperti dari ornamennya, dindingnya hingga hiasan-hiasan,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, untuk tempat yang baru ini di lantai dasar berupa café bisa menampung hingga 50 pengunjung. Sedangkan di lantai kedua menyediakan penyewan Play Station (PS) 3 sebanyak 7 unit dan PS 4 tersedia 3 unit. Harga sewanya sendiri untuk PS 3 Rp. 5 ribu/jam dan PS 4 Rp. 8 ribu/jam.

BACA YUK:  Biznet Bangun Infrastruktur Internet Masa Depan di Pulau Bangka

Kemudia, untuk makanannya Games & Café Mr. Jeloo menawarkan menu yang belum ada di Cirebon yaitu varian mie yang diolah dengan berbagai macam jenis sauce, ayam, dan steak berbeda dari yang lain dengann menggunakan steak teloyaki.

“Kebanyakan yang menjual steak lebih dominan menggunakan kentang, tetapi di Mr. Jeloo menggunakan singkong, di Cirebon kan belum ada Steak berdampingan dengan singkong,” tambahnya.

Untuk harga yang ditawarkannya pun sangan terjangkan, Steak Teloyaki dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 15 ribu saja dan varian mie mulai dari Rp. 20 ribu. Untuk jam bukannya, rental PS pukul 10.00 wib sampai 22.00 wib dan café mulai hari Kamis (8/06) mulai pukul 16.00 wib sampai 22.00 wib.

BACA YUK:  Info Loker : Hotel Horison Ultima Kertajati

“Mudah-mudahan dengan Mr Jeloo pindah tempat bisa lebih rame lagi dan berkah. Untuk para Jelovenia julukan pelanggan Mr Jeloo bisa lebih nyaman berada di tempat dan konsep yang baru,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.