Gali Potensi Bobotoh Persib, Pria Punya Selera Gelar Berbagai Kompetisi

Kuningan,- Pria Punya Selera bekerja sama dengan pihak bobotoh menggelar kegiatan Kick Off Interaction yang berlangsung di Pawon Botram Resto, Jalan Siliwangi no. 14 Kuningan, Minggu (10/3/2019) malam.

Dalam kegiatan Kick of Interaction, Pria Punya Selera menghadirkan Ketua Viking, Heru Joko, Ketua The Bombs, Nevi, dan Sekretaris The Bomber, Mediaswara, serta para ketua distrik di wilayah III Cirebon.

Pria Punya Selera dengan menggandeng para supporter klub kebanggaan Jawa Barat ini memaparkan program event Kick Off Competition seperti Midi Event, Small Event, dan Medium Event.

1. Ingin Lebih Terlibat

Kent, selaku Manager Pria Punya Selera mengatakan program yang bertajuk “Interaction” ini merupakan sebuah langkah dari Pria Punya Selera sebagai sponsor Persib ingin lebih terlibat dalam keseharian dari Bobotoh.

“ Kita mengadakan berbagai konten berupa kompetisi antar komunitas, supaya potensi-potensi yang selama ini mungkin tidak keluar, bisa dikeluarkan melalui wadah kompetisi ini,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Sultan Kacirebonan dan Presiden IKBC Hadiri Peringatan Hari Nasional Kuwait ke-63

“Harapan kita akan keluar bakat-bakat baru yang bisa berkontribusi positif, sejalan dengan harapan dari para ketua komunitas yang hadir dalam acara ini,” imbuh Kent.

2. Menggali Potensi Bobotoh

Pihak Pria Punya Selera, kata Kent, ingin memberikan sumbangsih sesuai komitment di awal saat pertama kali bergabung dengan keluarga Persib.

“Kita ada beberapa rangkaian kegiatan yang dimulai dari levelnya Korda dan nanti akan ada beberapa kompetisi,” bebernya.

Program kompetisi ini, kata Kent, sebuah program yang ditunjukkan sebagai langkah untuk menggali potensi dalam komunitas Bobotoh dan juga meningkatkan keahlian dari para Bobotoh.

“Keahliannya di bidang Seni Rupa, Seni Musik, dan juga Sepak bola,” ungkapnya.

Lanjut Kent, dari kompetisi ini akan muncul talenta-talenta baru bisa ditunjukkan bahwa Bobotoh itu tidak hanya pendukung biasa saja, bukan sekedar pendukung bola.

“Tetapi, kita ingin bisa lebih dari itu, yaitu Bobotoh yang memiliki prestasi dibanding dengan yang lain,” jelasnya.

BACA YUK:  Tahun 2024, EWF Cirebon Targetkan 400 Nasabah Baru

“Jadi, itu yang kita harapkan, mereka (Bobotoh) punya prestasi,” imbuh Kent.

3. Ada 7 Kompetisi

Program Kick Off Interaction berlangsung di lima kota di Jawa Barat seperti Karawang, Tasikmalaya, Bandung, Cirebon dan Sukabumi.

Program kompetisi yang disuguhkah oleh Pria Punya Selera dibagi menjadi dua kategori, yakni Group Competition dan Individual Competition, dengan total ada 7 kategori.

“Untuk kategori group ada tiga kompetisi yakni Futsal, band, dan maskot,” ujar Kent.

“Sedangkan untuk kategori Individual ada empat yaitu Photography, Short Movie, T-Shirt Design, dan Handicrf Design,” bebernya.

4. Ciptakan Bobotoh yang Memiliki Karya

Dari program Kick Off Interaction, pihaknya ingin menciptakan Bobotoh yang memiliki karyanya dikenal oleh masyarakat. Sehingga, ketika orang memakai atribut Bobotoh dan menyebut dirinya Bobotoh, mereka bangga.

“Mereka harus bangga menjadi Bobotoh, bukan lagi Bobotoh yang berantem, dan mungkin tawuran. Tetapi, Bobotoh yang membuahkan bakat,” ungkapnya.

BACA YUK:  CV. Citra Mandiri Bersama Mewujudkan Visi Perusahaan Melalui Perencanaan Strategis

Mengenai hadiah, pihaknya sedang menggodok apakah pengalaman keluar negeri untuk bisa melihat fans-fans bola seperti apa atau berupa uang tunai.

“Itu yang lagi kita matangkan, karena kita ingin menimbang dari semua faktor. Jangan sampai hadiah yang dikeluarkan tidak inspirasional buat mereka,” kata Fadly.

5. Karena Persib Kita Bersaudara

Sementara itu, Ketua Viking, Heru Joko menjelaskan kegiatan Kick Off Interaction ini sebagi memperkuat silaturahmi antara Bobotoh.

“Bobotoh itu besar, ketika saya ke Jepang, Korea yah, disana karena Persib jadi saudara. Cita-cita kita ya itu, Persib bermanfaat dan semua bisa kenal,” lujar Heru.

Menanggapi kegiatan ini, kata Heru, program yang diberikan oleh Pria Punya Selera bagus sekali, kami berterima kasih ada kegiatan untuk para bobotoh Persib.

“Mudah-mudah program ini bisa terus digelar dan berkesinambungan, karena membuat bersatu tidak semudah itu. Jadi harus berkesinambungan, jangan saat ini saja dan terus ditingkatkan,” harap Heru. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *