Fun Go Wes & Go Ride di Cirebon, Indibro Coffee Premium Gandeng Klub PBL dan Brand All

Cirebon,- Indibro Coffee Premium menggandeng klub sepeda dan klub motor Kota Cirebon melalui momen INDOBROSHOW 2.0 berupa Fun Go Wes & Go Ride, Minggu (14/08/2022). Tak hanya sekedar berolahraga dan bersenang-senang, event ini juga diharapkan menjadi ajang promosi produk Indibro Premium Coffee.

Irfan selaku CEO PT Admiral Paragon Jaya yang memproduksi Indibro Premium Coffee mengatakan dengan mengundang kedua klub PBL dan Brand All menjadi langkah awal untuk menjalin silaturahmi yang erat. Tak hanya klub, pengusaha-pengusaha hebat pun turut diundang pada event tersebut.

BACA YUK:  Sharing dengan Ridwan Kamil, Suhendrik Optimistis Kota Cirebon Bisa Maju Seperti Kota Bandung

“Pesertanya sebetulnya pengusaha-pengusaha di Cirebon. Kemudian, ini bukan racing atau balapan tujuan utamanya, tapi have fun atau lebih bersatu dalam event ini, dan menjalin silaturahmi dengan baik,” ujar Irfan.

Irfan berharap Indibro dapat bekerja sama dengan para pengusaha untuk mensuplai kopi di kafe-kafe yang ada di Cirebon.

” Indibro memang sudah mensuplai pada kafe dan restoran. Dan di Cirebon sudah bisa dinikmati di Loko Coffee,” tambahnya.

Tak hanya di Loko Coffee Cirebon, di seluruh Loko Coffee di Pulau Jawa sudah menggunakan Indibro. Bahkan, Indibro Coffee juga sudah masuk di Hotel Kempinski, Rancamaya Hotel, dan Lido Lake Resort by MNC hotel.

BACA YUK:  Nasdem Kota Cirebon Usung Eti Herawati Jadi Calon Wali Kota

Meski, segmennya memang premium, namun Indibro Premium Coffee juga menghadirkan produknya dalam bentuk kemasan kecil, sehingga mudah dikenal masyarakat Cirebon.

“Harapannya sendiri Indibro exposure dapat diterima di Cirebon, dan semoga pengusaha-pengusaha di Cirebon tertarik dan mencobanya di Cirebon,” tandasnya.

Sementara itu, dari klub sepeda PBL, Dartono dan Rudi, menyambut baik jalinan silaturahmi Indibro dan menantikan kolaborasi berikutnya.

“Sangat menarik ya, dan baru pertama kali ya. Karena, biasanya komunitas yang sama saat hadir dalam kegiatan,” ujar Dartono.

BACA YUK:  Hadir dengan Fasilitas Lengkap, BPC HIPMI Kota Cirebon dan Dishub Jabar Buka Posko Mudik

Sementara itu, Brand All mengakui, bahwa produk Indibro sangat nikmat dan berharap Indibro dapat mempertahankan dan menjaga kualitasnya.

“Indibro tetap jaga kualitasnya, dan tetap jaya selalu,” tutup Alex. (SUB)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *