Forum Solidaritas Musisi Cirebon Gelar Tribute to Yudi Yusuf Maulana

Cirebon,- Forum Solidaritas Musisi Cirebon menggelar acara tribute to Yudi Yusuf Mulyana atau yang sering disapa om Mul. Acara tersebut berlangsung di Green House Kopi, Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon, Senin (6/12/2021) malam.

Tribut to Om Mul melibatkan sejumlah musisi Cirebon seperti Pillow Jazz Band, Gigs Band, Tuan Berempat, Infinity, Afif Trio, hingga Jaming session standing five (band om mul) dan musisi-musisi Jazz Cirebon. Acara tersebut dihadiri perwakilan dari keluarga Almarhum Om Mul dan dipandu oleh MC Ade Opik.

BACA YUK:  Tekan Angka Stunting, Pemda Kota Cirebon Kampanyekan Makan Sayur

Penggagas Tribute to Yudi Yusuf Mulyana, Arif Ramadhan yang didampingi Ivan Pillow menjelaskan kegiatan tribute Om Mul ini merupakan bentuk apresiasi para musisi Cirebon atas dedikasi almarhum di dunia musik Cirebon sampai nasional.

“Acara Tribute to Om Mul bertujuan untuk memberikan penghargaan atas dedikasi Om Mul sebagai musisi senior dan pengajar musik di Cirebon,” ujar Arif di sela-sela acara kepada About Cirebon.

Menurut Arif, Om Mul merupakan tokoh musisi Jazz Cirebon dan salah satu guru serta sahabat kita semua. Om Mul, tambah Arif telah melahirkan karya dan generasi di dunia musik.

BACA YUK:  Partai Hanura Optimis Menang Pemilu 2024, DPC Kota Cirebon Targetkan 6 Kursi DPRD

“Om Mul adalah musisi senior dan pengajar musik yang sudah melahirkan banhak karya dan menghasilkan generasi-generasi penerus di dunia musik Cirebon. Pihaknya berharap para musisi Cirebon bisa melanjutkan perjalanan musik Om Mul,” tandasnya.

Dalam acara tersebut, para musisi Cirebon yang hadir juga melakukan acara doa bersama untuk almarhum Om Mul. Arif juga mengucapkan terima kasih kepada musisi Cirebon yang telah berkenan hadir dan mendoakan Om Mul. (AC212)

(Dilihat: 64 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.