Foodmart Grage Mall Cirebon, Ubah Konsep Menjadi Foodmart Fresh

0
59
Foodmart Fresh di Grage Mall Cirebon

Cirebon,- Saat ini, banyak masyarakat sudah mulai menyadari akan pentingnya kesehatan. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hal tersebut, Foodmart merubah konsep lebih modern.

Foodmart yang berada di pusat perbelanjaan Grage Mall Cirebon, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, merubah konsep dari Foodmart Supermarket menjadi Foodmart Fresh.

Aston Hotel

Dodi Rosadi, Store Manager Foodmart Fresh Grage Mall Cirebon mengatakan dengan perubahan konsep ini, kami menghadirkan produk-produk unggulan, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah III Cirebon.

“Kita menghadirkan produk-produk yang sehat dan berkualitas. Baik produk siap saji, dan juga menyediakan produk bakery yang tentunya dari tahap awal hingga penyajian, dengan kuality kontrol baik,” ujarnya kepada media, Kamis (2/8/2018).

Pihaknya menjamin, mulai dari tahap awal atau kedatangan barang sampai dengan disajikan ke customer dengan kualitas baik dan higienis tentunya.

Istana Kerang

Selain produk-produk yang fresh, kata Dodi, Foodmart Fresh menyediakan produk berkualitas dengan harga yang sangat murah.

“Promo yang diberikan, bukan hanya promo mingguan atau bulanan, tetapi kami menghadirkan promo setiap hari,” bebernya.

Ia menjelaskan, konsep baru Foodmart Fresh, kedepannya akan diterapkan di seluruh Foodmart yang ada di seluruh Indonesia. Kekuatan Foodmart berada di kualitas produknya.

“Kualitasi itulah yang selalu kita tonjolkan. Sebelumnya kita hanya menyediakan kebutuhan sehari-hari yang notabenenya sama seperti supermarket yang lain, sekarang kita berbeda dengan menyediakan produk fresh,” jelasnya.

Yang paling utama di benak masyarakat, lanjut dia, adalah produk fresh, jadi fresh dalam hal penyajian, fresh juga dalam hal kualitas, untuk kepuasan customer.

Selain itu, khusus untuk Foodmart Fresh Grage Mall Cirebon, terdapat daya tarik dengan adanya FFC (Foodmart Fried Chicken) yakni pihaknya mengikuti keinginan masyarakat wilayah III Cirebon.

“Kami juga menyediakan Nasi Kepal, salah satu produk baru yang baru diluncurkan hari ini,” tandasnya. (AC212)