Foodalicious CSB Mall Hadirkan Brand-brand Baru untuk Pecinta Kuliner di Cirebon

Cirebon,- Cirebon tak hanya dikenal sebagai tujuan wisata sejarah dan religi, namun Cirebon pun dikenal sebagai kota kuliner yang memiliki aneka sajian makanan yang sangat lezat dan mampu menggoyang lidah para penikmatnya.

Melihat pontensi kuliner yang sangat baik di Cirebon, membuat Foodalicious sebuah foodcourt modern pertama di Cirebon beroperasi di Cirebon Super Blok (CSB) Mall.

Direktur Foodalicious, Denis Yonathan mengatakan Foodalicious merupakan yang pertama kali dibuka, dengan konsep foodcourt modern pertama yang berdiri di Kota Cirebon.

“Untuk kedepannya, Foodalicious akan ada di kota-kota lain seperti Semarang, dan Jakarta,” ujarnya usai Grand Opening Foodalicious, Jumat (22/6/2018).

BACA YUK:  Reses di RW 14 Permata Harjamukti Utara, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon: Fokus Lanjutan Pembangunan

Ia menargetkan, sampai tahun depan Foodalicious akan ada 5 cabang lagi. Foodalicious CSB Mall menghadirkan lebih dari 40 tenant kuliner, mulai dari tenant internasional, nasional, maupun lokal.

“Foodalicious ini akan menjadi ikon foodcourt pertama di Cirebon yang menjadi pioneer dalam menghadirkan brand-brand baru,” ungkapnya.

Untuk brand-brand baru yang ada di Foodalicious yaitu Yoshinoya, Holdak, Chapayom, Kagayaki, Kedai Kopi Kulo, Pempek Lenggok, dan masih banyak lainnya.

“Tidak hanya menjadi destinasi kuliner, visi kami adalah menjadikan foodcourt nomor satu dalam kualitas makanan, pelayanan dan juga event-event marcom yang akan diadakan ke depannya,” beber Denis.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru di Al Madeena Islamic School

Cirebon dipilih menjadi kota pertama dibukanya Foodalicious, kata dia, karena Cirebon sangat menarik karakteristiknya, dulu yang dikenal hanya sebagai kota transit, namun sekarang sudah menjadi kota tujuan.

“Dan, yang sangat menarik lagi, Cirebon menjadi simpul pergerakan transportasi antara Jawa Barat dan Jawa Tengah,” jelasnya.

Selain itu, di Foodalicious menghadirkan pula beberapa jajanan pasar seperti Soerabi Cibulan, kue pancong, terlur gulung, dan tidak lupa Nasi Jamblang mang Dul yang legendaris.

Selama masa Grand Opening, Foodalicious menggandeng Ovo sebagai digital payment, dengan memberikan promo serba Rp. 15 ribu untuk menu-menu special dari berbagai tenant di Foodalicious.

BACA YUK:  Ulang Tahun ke-26, Grage Mall Cirebon Bagikan Cake Hingga Paket Sembako

Terpopuler 

“Pengunjung juga tak perlu khawatir masalah harga di Foodalicious. Karena, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, hanya berkisar Rp. 15 ribu sampai Rp. 40 ribu saja,” tandasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *