Foodalicious CSB Mall Akan Gelar Kompetisi Band

0
64

Cirebon,- Untuk meningkatkan minat anak muda dalam bermusik dan mengubah image foodcourt pada umumnya, Foodalicious CSB Mall akan mengadakan Acoustic Band Competition dengan kategori umum.

Supervisor Marketing Communication Foodalicious CSB Mall, Achmad Hamzah Nasrullah mengatakan audisi Acoustic band competition akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret hingga 3 April 2019.

Aston Hotel

“Acara audisi lomba band ini akan berlangsung di panggung utama Foodalicious CSB Mall,” ujar Hamzah kepada About Cirebon, Kamis (21/3/2019).

1. Kompetisi Band

Diselenggarakannya Audisi Acoustic Band Competition, menurut Hamzah, pihaknya ingin memberikan sentuhan yang berbeda dan menjadi daya tarik untuk masyarakat umum.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Dengan diadakannya kompetisi ini, kami harap akan melahirkan bakat-bakat muda dan baru di Kota Cirebon, khususnya di bidang musik,” terangnya.

Lanjut Hamzah, group band yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini bisa melakukan pendaftaran dengan biaya Rp. 100 ribu.

“ Yang menjadi pemenang dalam kompetisi ini akan dikontrak oleh pihak Foodalicious CSB Mall untuk manggung disini,” bebernya.

“Tema lagu yang diajukan yaitu mulai dari Pop, Jazz, dan blues,” imbuh Hamzah.

Selain itu, untuk pemenang juara satu akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1.250.000,-, juara dua mendapatkan Rp. 700 ribu, dan juara tiga mendapatkan Rp. 500 ribu.

2. Menghidupkan Kembali Panggung Musik

Hamzah menjelaskan bahwa Foodalicious adalah salah satu meeting point anak-anak muda Cirebon yang memang disetiap malamnya ingin memberikan warna yang bisa menarik pengunjung semua usia.

“Bukan saja hanya menjual berbagai macam kuliner, tetapi suasananya yang bisa sedikit memberikan warna berbeda di antar foodcourt-foodcourt yang ada di Cirebon,” ungkapnya.

Sehingga, yang melatarbelakangi diadakannya kompetisi band ini, kata Hamzah, salah satunya adalah menghidupkan kembali panggung musik dengan berbagai event yang menarik.

3. Event Reguler

Selain menggelar kompetisi band, Foodalicious juga menyuguhkan berbagai event yang berbeda setiap harinya, seperti malam tembang kenangan hingga stand up comedy.

“Untuk malam tembang kenangan, reguler setiap malam Kamis,” ucapnya.

“Kemudian untuk stand up comedy akan dilaksanakan setiap hari Rabu dan Sabtu, mulai pukul 20.00 WIB,” tambah Hamzah.

Stand up Night nanti, kata Hamzah, akan menghadirkan para komika profesional dan akan buka untuk pengunjung yang ingin berstand up comedy. (AC212)