Berikan Kenyamanan Pelanggan, Warung Kopi Manis Perluas Bangunan

0
Cirebon,- Warung Kopi Manis (WKM) yang terletak di Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon dengan konsep jadul ini tak henti-hentinya terus berinovasi memberikan kenyamanan bagi pelanggan.Sejak dibuka pada awal tahun 2020, bangunan WKM hadir dengan bangunan seperti pendopo terbuat dari kayu-kayu bekas, genteng bekas, hingga interior yang jadul.Ditambah lagi makanan yang disuguhkan di Warung Kopi Manis makanan tradisional jaman dulu dan sudah jarang ditemui. Sehingga, menu yang ditawarkan tidak ada menu daging dan ayam.Menurut Anton Octavianto, selaku Owner Warung Kopi Manis konsep bangunan lebih seperti pendopo, bahkan ada yang bilang juga seperti kadang kerbau.“Konsepnya lebih apa adanya aja sih. Sehingga mengusungnya seperti kembali ke masa lalu, seperti bangunan rakyat. Dengan harapan orang yang datang lebih banyak dan tidak segan, serta pengunjung yang datang serasa makan di rumah,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Jumat (18/9/2020).Karena banyaknya pengunjung yang datang setiap harinya, Warung Kopi Manis akan memperluas bangunan agar pengunjung lebih nyaman. Dengan adanya penambahan bangunan akan dibedakan tempat khusus merokok dan bebas asap rokok.“Warung Kopi Manis akan ada penambahan bangunan lagi, kurang lebih 100 meter persegi, khusus untuk yang merokok dan bangunan awal khusus bebas asap rokok” ungkapnya.“Karena, segmen kita sekarang tidak hanya orang tua, tetapi sudah banyak anak muda hingga anak kecil. Makanya tempat merokok dipisahkan,” tambahnya.Anton menargetkan dalam satu Minggu kedepan, bangunan baru khusus merokok akan segera dibuka. Tak hanya itu, konsep baru yang diberikan akan ada outdoor untuk lebih dekat dengan alam.“Walaupun WKM ini sudah dekat dengan alam, tapi nanti outdoor akan lebih mepet ke sawah dan akan banyak kejutan lagi kedepannya,” paparnya.Dengan adanya penambahan bangunan baru, Anton berharap, Warung Kopi Manis bisa lebih banyak lagi pelanggan dan harapannya tidak lagi adanya antrian pengunjung.“Selama ini karena tempat terbatas, banyak pengunjung yang antri bahkan banyak yang balik lagi. Dengan penambahan bangunan baru ini, mudah-mudahan bisa terpenuhi jumlah tempat duduk untuk pelanggan,” pungkasnya. (AC212)

Rumah Rengganis Hadirkan Konsep Toko Buku dan Kedai Kopi

0
Cirebon,- Rumah Rengganis merupakan Rumah Buku dan Kedai Kopi yang berlokasi di Taman Kota Ciperna, Blok R2 No. 11 Cirebon hadir dengan konsep yang berbeda.Di tempat ini, pengunjung bukan hanya menikmati kopi, namun bisa sambil membaca buku dengan pemandangan pesawahan. Apalagi, Rumah Rengganis ini tempatnya instagramable dan nyaman.Nissa Rengganis, pendiri Rumah Rengganis, mengatakan Rumah Rengganis berkonsep toko buku kecil dan perpustakaan mini, serta kedai kopi.“Kami menyulap rumah dengan memanfaatkan halaman rumah sebagai bar kopi dan toko buku kecil. Kami juga menyediakan koleksi buku pribadi untuk bisa dibaca di tempat,” ujar Nissa saat ditemui About Cirebon, Kamis (17/9/2020).Lanjut Nissa, yang melatarbelakangi hadirnya Rumah Rengganis ini berawal dari tempat nongkrong teman-teman komunitas literasi dan ingin menjadi rumah komunitas yang ada toko buku dan kedai kopi.Sebelum terjadi kecelakaan dengan suami, kata Nissa, memiliki agenda ngopi setiap hari dan keluar. Setelah kecelakaan, menurut Nissa tidak bisa kemana-mana dan di rumah aja, sehingga teman-teman banyak yang datang ke rumah sambil menyeduh kopi.“Sampai ada masukan dari teman untuk mencoba membuka kedai kopi ala rumah dan terinspirasi dari beberapa kedai kopi ala rumah di luar kota. Karena keterbatasan modal, kita memanfaatkan halaman rumah,” ungkapnya.Rumah Rengganis yang berdiri sejak bulan Desember 2019, tambab Nissa, memiliki program kelas menulis dan tempat berkumpul komunitas literasi seperti komunitas sastra, pecinta buku.“Karena adanya pandemi kegiatan-kegiatan yang biasanya digelar setiap Minggu harus ditunda. Seperti program ngobrol sore yang didalamnya ada bedah buku hingga mengundang beberapa penyair dari luar kota,” jelasnya.Jenis buku yang dijual di Rumah Rengganis bergenre sastra, politik, sejarah, dan kebanyakan buku-buku yang dijual berasal dari penerbit indie yang tidak bisa ditemukan di toko-toko buku mainstream.“Jadi, Rumah Rengganis bekerja sama dengan penerbit-penerbit indie yang ada di Jogja, Bandung, Jakarta, hingga Semarang. Mereka menitipkan buku-bukunya disini,” bebernya.Mengenai jenis kopi yang ditawarkan, Rumah Rengganis mengikuti pasar dengan menawarkan kopi kekinian, seperti kopi susu gula aren yang dinamakan kopi teman diskusi dan kopi teman baca. Ada juga menu kopi manual brew hingga menu non coffee.“Untuk harga kopi yang ditawarkan kisaran mulai dari Rp. 10 ribu dan paling mahal hanya Rp. 20 ribu,” bebernya.Untuk menarik minat pengunjung, Rumah Rengganis menghadirkan promo menarik yakni beli buku dapat gratis kopi.“Promo ini sebenarnya untuk mengkampanyekan kepada orang-orang untuk membeli buku dan juga mendukung gerakan literasi,” pungkasnya. (AC212)

WKM Hadirkan Menu Baru Pepes Jantung Pisang dan Telur Rajungan

0
Cirebon,- Warung Kopi Manis (WKM) yang terletak di Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon terus berinovasi untuk memuaskan para pelanggannya.Selain menghadirkan menu andalan seperti sayur lodeh, sayur asem, dadar krispi, tahu tempe dan sambal, kali ini Warung Kopi Manis menciptakan dua menu baru tradisional di bulan September 2020 ini.Menu yang baru diluncurkan WKM pada tanggal 16 September 2020 yakni pepes telur rajungan dan pepes jantung hati. Pepes jantung hati ini berbahan dasar jantung pisang yang dibungkus dengan daun pisang dipadukan racikan bumbu rumahan.Anton Octavianto, selaku Owner Warung Kopi Manis mengatakan sesuai dengan tagline kami “Cerita Dimasa Lalu”, Warung Kopi Manis ingin konsisten menghadirkan menu-menu tradisional dan memanjakan lidah para konsumen.“Kehadiran menu tradisional baru ini kita ingin konsisten yang selalu menghadirkan menu-menu jadul dan ingin memanjakan lidah konsumen. Dan ternyata diterima dengan baik dan minat pelanggan sangat tinggi,” ujar Anton saat ditemui About Cirebon di WKM, Kamis (17/9/2020).Menurut Anton, pihaknya ingin selalu konsisten memberikan menu tradisional yang jarang ditemui di tempat lain. Karena, menu jantung pisang ini sudah semakin langka dan jarang ditemui.“Untuk mengobati rasa rindu dengan menu-menu tradisional ini, akhirnya kita berinovasi untuk menghadirkan menu pepes jantung pisang dan pepes telur rajungan,” ungkapnya.Anton menambahkan, selain ingin melestarikan menu-menu tradisional warisan para leluhur, WKM akan terus konsisten dengan menghadirkan menu-menu tradisional rumahan.“Sesuai dengan tagline kita cerita dimasa lalu, kita mengusung menu-menu tradisional dan kita harus komitmen dengan menu tradisional,” paparnya.Selain menu-menu tradisional yang disebutkan tadi, menu yang ada di Warung Kopi Manis memang sangat beragam, mulai dari menu balado jengkol, terong balado, cucut cabai hijau, pindang telor, sambel dalgona (sambel terasi), Pete bakar, peda jeruk nipis.Aneka pepes, seperti pepes dage, tahu, jamur, usus, ditambah menu sore ada mie nyemek, serta cemilan seperti cireng, pisang goreng, pisang bakar, pisang rebus, dan ketan susu.“WKM juga menawarkan minuman tradisional ada gula asem, lemon madu, kopi WKM ini menggunakan kopi hitam yang dibuat dengan tungku kayu bakar,” tandasnya.Penasaran dengan menu-menu tradisional yang ditawarkan, bisa langsung data saja ke Warung Kopi Manis. Buka setiap hari Selasa sampai Sabtu jam 06.00 – 21.00 WIB, Minggu 06.00 sampai 18.00 WIB, dan Senin Tutup. (AC212)

5PM Coffee Hadirkan Konsep Rooftop Dengan View Gunung Ciremai

0
Cirebon,- Jumlah coffee shop semakin hari semakin meningkat di penjuru kota di Indonesia. Mereka tak hanya menyuguhkan kopi sebagai menu andalan, namun juga menawarkan konsep tempat yang asik.Seperti di Kota Cirebon, 5PM Coffee yang berlokasi di Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, tepatnya di Perumahan Grand Cosmo hadir dengan menawarkan konsep yang berbeda dari tempat coffee shop lainnya.5PM Coffee lebih menonjolkan konsep rooftop yang minimalis, sejuk dan tentunya cozy. Pasalnya, view yang akan didapat oleh pelanggan yaitu Gunung Ciremai dan juga sawah.Walaupun namanya 5PM Coffee, bukan berarti buka mulai jam 5 sore namun sudah buka mulai dari jam 2 siang sampai jam 12 malam.Owen F. Gunawan, selaku pengelola 5PM Coffee mengatakan terkait nama sebenarnya sudah berubah beberapa kali, namun akhirnya mengambil nama 5PM Coffee.“Nama 5PM Coffee bukan kita buka dari jam 5 sore, tapi sudah buka dari jam 2 siang sampai 12 malam. Namun, 5PM ini kita hanya ingin memberitahu kepada pengunjung kalo datang kesini lebih bagus saat jam 5 sore,” ujar Owen saat ditemui About Cirebon, Kamis (10/9/2020).Lanjut Owen bahwa, konsep yang ingin ditonjolkan 5PM Coffee lebih banyak kepada konsep out door daripada indoornya. Sedangkan untuk menunya pun tidak hanya coffee saja namun ada menu lainnya.“Untuk menu, kita juga tidak hanya menjual aneka varian kopi saja, tapi menyediakan menu teh dan mojito,” bebernya.Menu teh yang ditawarkan yakni White Tea dan juga Black Tea dengan berbagai rasa seperti Lime, Lychee, Yuzu, strawberry, grenadine, dan watermelon.“Sedangkan untuk varian Mojito dengan bahan dasar tonic water dipadukan dengan buah dan syrup,” terangnya.Menu andalan yang ditawarkan 5PM Coffee yaitu Menu Massa dengan dua pilihan. Pertama menu Kopi Massa dan Milo Massa. Basic dari Kopi Massa adalah Cold Brew dipadukan dengan fresh milk dan rom.“Harga yang kami bandrol mulai dari Rp. 18 ribu sampai Rp. 28 ribu untuk minuman dan makanan,” kata Owen.Selain menu minuman, kata Owen, ada dua pilihan untuk makanan. Yang suka manis bisa mencoba Boba Toast dan yang suka gurih bisa mencoba makaroni schotel.“Boba Toast adalah roti panggang yang dipadukan dengan cream cheese dan Boba,” tandasnya. (AC212/adv)

Lima Warna, Minuman Kekinian Dalgona dan Boba Hadir di Surya Cirebon

Cirebon,- Minuman dalgona dan boba sudah menjadi minuman tren terutama di kalangan anak muda. Lima Warna dengan aneka variannya melakukan Grand Opening di Toserba Surya Jalan Karanggetas Kota Cirebon, Sabtu (05/09/2020).Pada Grand Opening ini, Lima Warna Cirebon menyiapkan 50 cup gratis untuk para pengunjung yang hadir saat grand opening. Pantauan About Cirebon di lokasi, 50 cup habis dalam beberapa menit karena antusiasme pengunjung.Menurut Galuh, salah satu pengelola Lima Warna mengatakan selama grand opening ini yakni tanggal 5 – 7 September 2020, selama 3 hari, memberikan promo 15K Get 2.“ Dengan membayar Rp 15ribu, maka pengunjung mendapatkan 2 cup minuman. Harga normalnya setiap cup Rp 12ribu,” tambahnya.Di Lima Warna Cirebon ini tersedia 18 varian, yang meliputi : Dalgona ada 6 varian (ChocoMilk Taro, ChocoMilk Strawberry, ChocoMilk Red Velvet, ChocoMilk Green Tea, ChocoMilk Coffee dan ChocoMilk Banana).Sedangkan untuk minuman Boba ada 6 varian juga (Banana Boba, Strawberry Boba, Taro Boba, Red Velvet Boba, Green Tea Boba dan Arenga Boba). Dan terakhir ada 6 varian Lima Shake (Chizu Taro Shake, Chizu Strawberry Shake, Chizu Red Velvet Shake, Chizu Matcha Shake, Chizu Choco Shake dan Chizu Banana Shake).Mau datang langsung ke Pintu Utama Surya Jalan Karanggetas Kota Cirebon dan bisa follow akun instagramnya @limawarna.cirebon (AC400/adv).

Sugoku Bento Kini Hadir di Kota Cirebon Dengan Harga Terjangkau

Cirebon,- Bagi penyuka makanan Jepang, kini hadir di Kota Cirebon Sugoku Bento Japaness Street Food dengan harga yang terjangkau.Sugoku Bento yang menawarkan menu makan siap saji ini terletak di Jalan Rajawali Raya No 6 Perumnas dan pertama di Kota Cirebon.Sugoku Bento, menawarkan menu makanan olahan ikan, buka dari jam 10.00 sampai 21.00 WIB.Ipeh Umah Manten, selaku Pengelola Sugoku Bento mengatakan Sugoku Bento merupakan makanan siap saji yang menawarkan menu olahan ikan dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 10 ribu sampai Rp. 16 ribu.“Untuk menu yang ditawarkan kita bandrol hanya Rp. 10 ribu. Namun untuk menu semua paket hanya Rp. 16 ribu aja,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Rabu (29/7/2020) sore.Lanjut Ipeh, menu-menu yang ditawarkan mulai dari siomay, lumpia udang, samoza, fish ball, nugget, tempura, dan masih banyak lainnya.“Kami banyak pilihan menu olahan ikan, mulai dari siomay, lumpia isi ikan, tempura, lollipop, fish cocktail, dan lainnya,” ungkapnya.Sementara itu, untuk pilihan menu paket, tambah Ipeh, Sugoku Bento menawarkan menu paket dengan harga hanya Rp. 16 ribu. Dimana, ada 6 pilihan paket dan sudah gratis air mineral.“Paket yang kami tawarkan hanya Rp. 16 ribu untuk semua paket. Salah satu paket yang ditawarkan sudah termasuk nasi, siomay, calamari branded, fish cocktail, dan juga tempura,” bebernya.Selain paket Bento, kata Ipeh, Sugoku Bento menawarkan menu Mie Sugoku Bento dengan harga serba Rp. 10 ribu.“Kami ada menu dua pilihan Mie Sugoku Bento, yakni Mie Tokyo dan Mie Osaka. Untuk mie ada level untuk tingkat kepedasannya,” kata Ipeh.“Ada tiga level untuk mie, level 1 tidak terlalu pedas, level 2 sedang, dan level 3 pedas,” imbuhnya.Ipeh menjelaskan, kehadiran Sugoku Bento di Cirebon untuk memberikan hal baru untuk pecinta kuliner di Kota Cirebon, karena Bento dengan olahan ikan belum pernah ada.“Hadirnya kami di Cirebon untuk memberikan hal baru kepada masyarakat. Pengunjung yang ingin menikmati menu-menu Sugoku Bento, bisa langsung datang atau bisa pesan melalui aplikasi online,” tandasnya. (AC212)

Vanila Rabbit Hadirkan Suasana Baru dan Konsep Berbeda

Cirebon,- Vanila Rabbit Shop Cake and Kitchen yang sudah hadir sejak 4 tahun yang lalu di Kota Cirebon ini terus berinovasi.Berawal hadir di Ruko CSB Mall selama dua tahun, kemudian berpindah ke Jalan Siliwangi selama dua tahun dan kini hadir di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, tepatnya di Laura Salon dengan menghadirkan suasana dan konsep yang berbeda.
Vanila Rabbit Shop Cake and Kitchen
Mia Magdalena, Pemilik Vanila Rabbit Shop Cake and Kitchen menjelaskan bahwa Vanila Rabbit awalnya fokus menjual kue dan makaroni saja, tetapi dengan berjalannya waktu dan berpindah tempat, kini menawarkan suatu menu baru untuk lunch dan dinner.“Awalnya kita fokus menawarkan kue dan makaroni saja, tapi setelah pindah ke Jalan Cipto kita menawarkan menu baru untuk lunch dan dinner,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Senin (27/7/2020).Mia mengatakan untuk menu-menu baru yang ditawarkan pastinya dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 20 ribu saja untuk spaghettinya.“Untuk harga makanan disini terjangkau, seperti Aglio Olio Spaghetti hanya Rp. 20 ribu aja,” ungkapnya.Jadi, yang selama ini tau Vanila Rabbit cuma menawarkan cake saja, tapi sekarang itu bisa makan siang, makan malam disini atau hanya sekedar ngopi sambil makan cake sekalian juga bisa.“Vanila Rabbit juga menawarkan jus, yang pastinya fresh jus tanpa gula dan tambah air dan betul-betul asli buahnya. Kalau yang mau hidup sehat bisa kesini juga,” tambahnya.Di tempat baru, Vanila Rabbit menawarkan tempat yang instagrammable dan dipadukan dengan beraneka macam pilihan menu mulai dari minuman seperti coffee, tea, houseblend cold milk, cemilan hingga makanan berat dengan harga yang terjangkau.
Vanila Rabbit Shop Cake and Kitchen
Untuk minuman, Vanila Rabbit Cake Shop and Kitchen membandrol mulai dari harga 15 ribu, sedangkan untuk makanan mulai dari Rp. 20 ribu aja.Mengenai makan favorit yang ada di Vanila Rabbit yaitu makaroni, cheesecake, dan menu terbaru yaitu Aglio Olio Spaghetti.“Disini juga satu-satunya tempat nongkrong yang bisa makan cake slice rasa tradisional seperti klepon, nastar, es teler tjampolay, wedang ronde, thai tea, Dan juga kopi legit,” katanya.
Vanila Rabbit Shop Cake and Kitchen
Untuk yang ingin menikmati suasana dan menu-menu baru yang ada di Vanila Rabbit, bisa datang dari jam 11.00 sampai 20.00 WIB setiap hari, kecuali Hari Selasa libur. (AC212)

Bakso Lobster Mantan Tawarkan Harga Terjangkau

Cirebon,- Baso Lobster yang tengah viral, kini bisa ditemui di Bakso Lobster Mantan (Mantap Tenan) di Kota Cirebon.Bertempat di Jalan Cipto Mangunkusumo, Komplek Perumahan Pembangunan VIII No 5, Kota Cirebon, Bakso Lobster Mantan (Mantap Tenan) menawarkan aneka Bakso Lobster dengan berbagai ukuran.Bakso Lobster pertama di Kota Cirebon ini, baru dibuka selama satu Minggu dan rencananya akan membuka cabang di Jalan Kesambi Baru, No. 31 C Kota Cirebon.H. Ryan Hary, pemilik Bakso Lobster Mantan menjelaskan bahwa hadirnya Bakso Lobster di Kota Cirebon ini untuk mengubah image masyarakat tentang harga lobster yang fantastis.“Image orang mendengar kata Lobster pasti mahalnya. Nah kami membuat bakso lobster ini untuk mengubah image masyarakat bahwa lobster bisa dinikmati seluruh kalangan,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Kamis (23/7/2020).Dengan hadirnya Bakso Lobster Mantan, lanjut Ryan, kita ingin menawarkan lobster dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat.“Jadi semua orang bisa merasakan lobster dengan harga yang terjangkau,” ungkap Ryan.Sementara itu, Emirzal Hamdani, yang juga pemilik Baso Lobster Mantan menceritakan bahwa awalnya kami merupakan supplier hasil laut komoditas lobster, kepiting soka, dan hasil laut lainnya.“Karena sedang ramai Balso Lobster di berbagai daerah dan lobster kita banyak, akhirnya kita coba membuat Bakso Lobster Mantan ini,” ujar Emirzal.Menurut Emirzal, Bakso Lobster yang ditawarkan memiliki banyak pilihan varian ukuran, mulai dari ukuran small hingga Jumbo ada di Bakso Lobster Mantan.“Kami menyediakan banyak pilihan ukuran hingga 3 kilogram. Dan ini baru pertama di Kota Cirebon,” terangnya.Awalnya, tambah Emirzal, membuat bakso lobster ini untuk mengetest pasar di Kota Cirebon, seiring berjalan permintaan bakso lobster banyak.“Selain Bakso Lobster, kami juga menawarkan menu olahan seafood seperti lobster, ikan kakap, dan lainnya,” jelasnya.Menurut Emirzal, untuk mengurangi kepadatan pengunjung yang penasaran dengan Bakso Lobster ini, rencananya akan membuka cabang kedua di Jalan Kesambi Baru Nomor 31C samping katering Ibu Sodik.“Di tengah adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini, kami ingin mengikuti aturan dan untuk mengurangi kepadatan akan dibuka cabang di Jalan Kesambi Baru,” kata Emirzal.Selain menu Nasi Lobster dan aneka olahan seafood, tambah Emirzal, ada juga menu Se’i Sapi atau daging asap asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan khas pedas.Untuk menu-menu Bakso Lobster yang ditawarkan di Bako Lobster Mantan ini ada berbagai pilihan, mulai dari ukuran SS 1 Baso lobster dan 4 baso daging dengan harga Rp. 30 ribu sampai ukuran Jumbo II lobster berat 200 gram dengan harga Rp. 75 ribu.Selain itu, ada Baso Lobster Toleransi dengan harga Rp. 45 ribu. Baso Lobster Toleransi ini memiliki filosofi.“Baso lobster toleransi ini mengandung filosofi, penggabungan lobster air laut dan lobster air tawar dalam satu mangkok,” kata Emirzal.Sejak dibukanya Baso Lobster, kata Emirzal, sehari bisa menghabiskan 100 sampai 200 lobster.“Awal buka terjual 100 porsi lobster, setelah tiga hari kedepan bisa menghabiskan hingga 200 porsi lobster,” tandasnya. (AC212)

Mister Seafood Hadir di Kota Cirebon Tawarkan Aneka Makanan Laut

Cirebon,- Kota Cirebon yang terletak di pantai Utara (Pantura) Jawa Barat, terkenal dengan kuliner makanan lautnya yang enak.Hal tersebut menjadi sangat mudah para pecinta kuliner dari luar Kota Cirebon untuk mencari tempat makan laut atau seafood.Nah, baru-baru ini ada tempat makan seafood di Kota Cirebon yang patut di coba untuk pencinta kuliner. Namanya Mister Seafood, yang terletak di Jalan Ampera, Kota Cirebon.Dengan konsep live cooking, Mister Seafood menawarkan menu-menu aneka seafood dan juga dimsum.Reza Mansur, pemilik Mister Seafood menjelaskan untuk menu yang ditawarkan lebih kepada menu yang tengah trend saat ini dengan konsep bancakan.“Memang, menu yang paling ditonjolkan yaitu seafood mix yakni paket seafood mix ini sudah ada kerang, kepiting, baby lobster atau udang kipas, baby octopus, dan juga sayuran,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Minggu (12/7/2020).Untuk paket mix ini, kata Reza, bisa dinikmati bersama untuk dua sampai empat orang. Bahkan, ada juga paket personal atau sendiri.Paket yang ditawarkan ada tiga pilihan, yakni paket Mister Sarmento, Mister Chicarito, dan paket Mister Gonzales. Selain menu paket, ada juga menu seafood satuan yang ditawarkan Mister Seafood.“Yang membedakan menu seafood disini pasti rasanya, kemudian bisa dibilang harganya terjangkau, dan cara penyajiannya berbeda” terangnya.“Cara penyajian kita bukan yang di meja, tetapi kita sajikan di piring besar,” tambahnya.Selain menu-menu paket, Reza menjelaskan, Mister Seafood menawarkan menu per porsi, salah satunya menu Nasi Ulam. Nasi Ulam ini, komposisinya nasi, ikan bawal, sate udang, sate cumi, hingga sayuran.Untuk harga, tambah Reza, Mister Seafood membandrol mulai dari harga Rp. 15 ribu sampai lobster 1 kilogram Rp. 450 ribu. Untuk paket mix dibandrol mulai dari harga Rp. 130 ribu dan Nasi Ulam hanya Rp. 65 ribu.“Kami juga sedang ada promo sampai akhir bulan Juli 2020, yaitu diskon 20 persen untuk semua menu,” pungkasnya. (AC212)

Kembali Dibuka, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadirkan Promo Menarik

Cirebon,- Bagi pecinta kuliner es buah dan mie ramen, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen mulai hari ini beroperasi seperti biasanya.Setelah hampir 3 bulan tutup karena pandemi, kedai yang berada di Gunungsari Grand Center (GTC) mulai menawarkan menu-menu andalannya.Shulton Falah Heryanto, pemilik Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen mengatakan kita mulai hari ini sudah beroperasi seperti biasannya dan menghadirkan promo menarik selama dua Minggu.“Terhitung hari ini (Sabtu 4/7) kami mulai buka dengan menghadirkan promo menarik untuk pengunjung,” ujar Shulton saat ditemui About Cirebon di kedainya, Sabtu (4/7/2020).Promo yang ditawarkan di pembukaan kembali setelah hampir tutup selama tiga bulan ini, yaitu setiap pembelian dua mie ramen apapun gratis satu es buah.“Pengunjung yang membeli dua mie ramen apa saja, dapat satu menu es buah,” ungkapnya.Menurut Shultoni, promo beli dua mie ramen dapat gratis es buah akan berlangsung mulai hari ini sampai dengan dua Minggu kedepan.“Promo akan berlangsung selama dua Minggu, mulai dari jam 10.00 WIB sampai 21.00 WIB setiap harinya,” katanya.Untuk syaratnya, kata Shultoni cukup mudah, pengunjung hanya memposting foto menu yang ada di Kedai Raja Es buah dan Ratu Mie Ramen di akun sosial medianya masing-masing.“Syaratnya mudah, tinggal foto lalu upload ke sosial media. Setelah upload tinggal tunjukan saja kepada kasir,” pungkasnya. (AC212)