Floating Market Lembang Kini Punya Banyak Wahana Menarik, Cocok untuk Wisata Akhir Pekan

Floating Market Lembang merupakan destinasi wisata yang memadukan alam dan buatan manusia dengan konsep yang unik dan menarik. Berada tepat di pusat kota Lembang, sehingga tidak sulit menemukan resort lain di kawasan ini. Keseluruhan wilayah destinasi wisata ini memang tidak begitu luas, namun wisatawan bisa menikmati berbagai pengalaman menarik di destinasi wisata ini.

Lokasi kawasan wisata ini berada di kawasan dataran tinggi. Udara dingin dan sejuk pun menyelimuti kawasan wisata ini. Floating Market Lembang merupakan tempat wisata yang sangat cocok jadi pilihan wisata bersama keluarga. Di dalamnya kamu dapat menikmati berbagai wahana seperti kota mini, penyewaan kostum khas Jepang dan Korea, taman kelinci, wahana permainan air, hingga menikmati berbagai kuliner dan terdapat wahana terbaru yaitu rainbow slide.

BACA YUK:  Dapatkan Kekuatanmu Untuk Bersinar Bersama Desain Limited Edition Hyperfestive PITERA™ Essence Dari SK-II

Uniknya di sana terdapat pasar kuliner terapung sesuai dengan namanya Floating Market, sama seperti yang ada di Thailand. Untuk bertransaksi di dalam area pasar apung ini, kamu harus membeli koin sebagai alat transaksi.Pasar terapung ini sebenarnya memiliki konsep yang sederhana dan unik sehingga menarik banyak wisatawan datang.

Untuk tiket masuk di tahun 2023 ditarif dengan harga Rp 35 ribu per orang. Harga ini pun sudah termasuk voucher yang dapat ditukarkan dengan minuman.

Namun bagi yang ingin mengakses wahana lain di Kawasan Floating Market, diperlukan biaya tambahan untuk mengunjunginya. Misal masuk ke wahana terbaru rainbow slide, dikenakan biaya tambahan sekitar Rp 15 ribu. (ARAHPANTURA)

BACA YUK:  Dapat Aduan Masyarakat Terkait Penyaluran BLT, Anggota Komisi VIII DPR RI Langsung Sidak

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *