First Yoga Studio Rayakan Ulang Tahun Ke-3

Cirebon,- First Yoga Studio Cirebon mengadakan perayaan ulang tahunnya yang ke-3 dengan yoga dan buka puasa bersama, Senin (28/5/2018). Puluhan member ikut serta merayakan First Yoga Studio di Jalan Kembar Gg. Langgar No. 11A Cirebon.

Pengajar First Yoga Studio, Vanny Hartati mengatakan di usia yang ke-3 ini First Yoga sudah mengalami perubahan. Mulai dari perubahan tempat, bertambahnya member, dan lainnya.

“Tepatnya pada 27 Mei ulang tahun First Yoga, namun baru kita adakan perayaannya di hari Senin 28 Mei 2018,” jelasnya.

BACA YUK:  Peringati Hari Kartini, Metland Hotel Cirebon Apresiasi Juru Parkir Wanita

Awal mula berdiri pada tahun 2015 lalu, First Yoga hanya memiliki satu ruangan berkapasitas 10 orang. Namun semakin banyaknya orang yang suka dengan Yoga dan bertambahnya member, dibuatlah ruangan lagi hingga akhirnya saat ini bisa menampung sekitar 30 orang.

Dalam sehari pihaknya membuka 2 sampai 3 kelas Yoga. Ada yang pagi, siang, maupun sore. Para member biasanya dari kalangan remaja sampai dengan dewasa. Suasana yang nyaman dan hommy, membawa ketenangan saat Yoga.

Kegiatan perayaan ulang tahun diawali dengan yoga bersama yang tidak terlalu menguras energi. Setelah itu, dilanjutkan dengan buka puasa bersama sebagai bentuk syukur di ulang tahun yang ke-3. (AC560)

BACA YUK:  Cegah Sengketa Pemilu 2024, Bawaslu Kota Cirebon Lakukan Konsolidasi Pemutakhiran Data Pemilih
(Dilihat: 49 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.