First Yoga Studio Gelar Special Class Yoga For Low Back Pain

Cirebon, 4 November 2017,- First Yoga menggelar Special Class Yoga bertemakan “For Low Back Pain” bersama Evi, yang berlangsung di First Yoga Studio, Jalan Kembar, Gg. Langgar No. 11 A, Kota Cirebon, Sabtu (04/11/2017).

Christian Setiadarma, Founder Frist Yoga Studi mengatakan, Special Class Yoga ini merupakan agenda bulanan dari First Yoga Studio, yang selalu mendatangkan guru yoga dari luar kota.

“Kali ini gurunya datang dari Medan dengan tema For Low Back Pain, tema ini cukup sering didenger karena kecenderungan orang sekarang bermasalah dengan Low Back Pain,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Minta Pemkot Tertibkan Bangunan Tidak Berizin

Kata Chris, masalah tersebut datang dari gaya hidup yang kurang bener, seperti dari postur misalkan, terlalu banyak duduk, nyetir, atau angkat-angkat barang yang tidak benar, jadi mengalami low back pain.

“Tema hari ini untuk membuat orang sadar, bahwa ada gerakan yoga yang meringankan atau mengurangi dari gejala low back pain. Jadi setiap Special Class, pasti dengan tema yang berbeda-beda,” bebernya.

Peserta yang mengikuti Special Class Yoga For Low Back Pain bersama Evi mencapai 21 peserta. Dan memang, di special class ini target pesertanya hanya 20 peserta, karena memang harus membutuhkan alat seperti belt, strep atau blok.

BACA YUK:  Hidupkan Percaya Diri dengan “Maybelline Sky High Waterproof Mascara”

Lanjut dia, First Yoga Studio akan selalu konsisten untuk selalu mengadakan acara-acara pilihan special classnya.

“Mudah-mudahan, masyarakat Cirebon bisa terus sadar tentang gaya hidup sehat, terutama dari olahraga Yoga,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 54 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.