First Anniversary Bukit Cinta Anti Galau Dimeriahkan Setia Band

Cirebon,- Bukit Cinta Anti Galau (BCAG) yang berlokasi di desa Sinarancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon memperingati hari jadi pertama, pada Minggu malam (18/9/2022). Sederet bintang tamu papan atas diundang seperti Setia Band, Kuburan Band, Restu Van Houten, Rafi Gimbal, Sembilan Band, Nevertale dan Anik Arnika.

Dihadiri para penonton dari berbagai wilayah Ciayumajakuning, Tasik, Bandung, Tegal, Brebes, dan Jakarta menjadi acara semakin meriah.

Dimulai sejak Minggu pukul 10 siang, nyatanya para penonton telah memadati lokasi sejak pukul 8 pagi. Tak hanya itu, acara yang diselenggarakan oleh BCAG milik Ujang Bustomi ini dipertunjukkan sejumlah penampilan seni.

BACA YUK:  Kolaborasi Dompet Dhuafa -Kimia Farma, Gelar Pelatihan Wujudkan BIUN Profesional

Diantaranya pertunjukkan angklung, barongsai, dance cover, dan sejumlah band lokal, dan penyanyi Tarling Pantura Anik Arnika. Tentu tidak lupa dengan games dan doorprize bagi para penonton.

Puncak acara kemeriahan First Anniversary BCAG sendiri dimulai sekitar pukul 8 malam, dengan pemotongan tumpeng oleh Ujang Bustomi dan pejabat setempat. Yang kemudian ditutup dengan penampilan dari Kuburan Band, Restu Van Houten, Setia Band, dan Anik Arnika. (SUB)

(Dilihat: 83 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.