Film Promise Road Show di Cirebon

Cirebon, 8 Januari 2016,- Ratusan pengunjung memadati acara Meet and Greet bersama pemain film Promise yang digelar di Atrium 2 Grage City Mall, Jalan Jend. A Yani, Kota Cirebon, Minggu (08/01/2017).

Pada kesempatan kali ini, Boy William dan Mikha Tambayong menyapa penggemarnya yang sudah menunggu lama di Atrium 2 Grage City Mall. Begitu Boy dan Mikha hadir, pengunjung begitu antusias sekali dengan hadirnya pemain film Promise.

Mikha Tambayong yang memerankan sebagai Moza mengatakan bahwa, film ini merupakan film Drama Indonesia yang digarap oleh rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures yang disutradarai oleh Asep Kusnidar.

BACA YUK:  Komisi I DPRD Kota Cirebon Minta Dishub Masifkan Sosialisasi 'Tanpa Karcis, Parkir Gratis'

Film Promise diperankan oleh Mikha Tambayong, Dimas Anggara, Amanda Rawles dan Boy William mengisahkan tentang janji cinta yang harus dipenuhi, namun menghadapi masalah pelik saat dipertemukan kembali dalam situasi berbeda.

“Dari kota-kota sebelumnya yang sudah kita kunjungi, Cirebon yang paling rame penontonnya,” ujarnya.

Selain itu, acara Meet and Greet dimeriahkan juga oleh penampilan Melly Goeslaw yang membawakan lagu yang berjudul “Promise” ¬†sama dengan judul film. Lagu tersebut menjadi soundtrack dalam film ini.

Menurut Melly, lagu Promise sendiri menceritakan tentang sebuah hubugan cinta yang tak bisa disembunyikan, dan janji yang tak main-main.

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon: Sinergitas Diperlukan untuk Penyesuaian Penyusunan RTRW

“Lagu ini memang special dibuat untuk film Promise, dan tentu sangat pas untuk menambah kesan romantis di film Promosie,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.