Festival Sepeda Onthel Nusantara ke -4 Akan Digelar Kembali di Cirebon

Cirebon, 1 Oktobe 2014,- Acara Festival Sepeda Onthel Nusantara (FSON) merupakan agenda tahunan yang digelar oleh Komunitas Sepeda Onthel Cirebon.

 

Setelah diselenggarakan tiga kali berturut-turut yakni pada tahun 2010,2011,2012, dan 2013 absen, KOSTI Cirebon kembali menggelar FSON series ke-4, dengan Tema “Rendezvous Kota Udang” pada tanggal 1 – 2 November 2014 di Gedung Negara Cirebon.

 

“ Sesuai temanya “Rendezvous Kota Udang” tujuan utamanya adalah agar kita dapat mengenang kembali akan kebesaran dan kejayaan Cirebon masa lalu, sehingga dengan event ini kita jadikan momentum untuk kebangkitan Cirebon tercinta. Sehingga event ini akan menjadi kenangan tersendiri baik bagi kalangan onthelis Nusantara, maupun masyarakat secara luas, khususnya masyarakat Cirebon,” ujar Santo Mulyono Dewan Penasehat KOSTI Pusat.

BACA YUK:  Latih Kepercayaan Siswa, Yovie Music School Cirebon Gelar Student Performance

 

Saat dihubungi About Cirebon, Santo Mulyono mengatakan FSON-4 mendatang akan datang tamu onthelis dari berbagai wilayah di Nusantara dan saya sudah menghubungi onthelis Malaysia semoga saja mereka berkesempatan hadir.

 

Berangkat dari sinilah FSON-4 Bertema “Rendezvous Kota Udang” dipersembahkan dalam rangka memperingati HUT Kota Cirebon yang ke-645 dan diprakarsai oleh Kosti Cirebon bekerja sama dengan Pemkot Cirebon.

 

“ Harapan kami FSON-4 akan dapat megembalikan kenangan FSON sebelumnya, sekaligus momentum mengenang serta mengembalikan kebesaran dan kejayaan Kota Cirebon” harap Santo Mulyono. (AC212)

BACA YUK:  MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Cirebon Diikuti 534 Peserta dari 40 Kecamatan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *