Festival of Light Grage City Hadirkan Pesta Kembang Api di Malam Pergantian Tahun

Cirebon,- Festival Of Light yang digelar di Kawasan Arch Boulevard Grage City Cirebon sejak tanggal 15 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019, akan menyelenggarakan berbagai rangkaian acara menyambut malam pergantian tahun.

Ratu Sukmayani, selaku Staf Khusus Direksi Grage Group mengatakan untuk menyambut acara malam pergantian tahun baru ini, Festival of Light di Grage City akan menghadirkan yang special.

“Jadi, yang specialnya itu dari tanggal 29 Desember hingga pergantian tahun akan diadakan hiburan live musik,” ujarnya, Minggu (30/12/2018).

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Kembali Raih Penghargaan Teladan Pajak Tahun 2022

“Selain live musik, pada puncak malam tahun baru akan ada pesta kembang api,” imbuhnya.

Lanjut Yani, acara live musik tersebut akan diisi oleh band-band asal Cirebon seperti Basic Band, Albiben, Kasta Mejik, dan The Vincent.

“Tanggal 31 Desember besok, Festival of Light akan buka dari pukul 16.00 sampai 01.00 WIB. Kembang api akan diluncurkan tepat pukul 00.00 WIB,” ungkapnya.

Pihaknya menyarankan, kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin merayakan malam pergantian tahun bisa merayakan di event Festival of Light Grage City.

BACA YUK:  PHRI Kendal Studi Banding Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Wisata ke Kota Cirebon

“Festival of Light ini sangat cocok bagi keluarga untuk menjadi tujuan wisata dipenghujung tahun 2018 ini. Karena, event ini merupakan yang pertama dan terbesar yang ada di Cirebon,” bebernya.

Sekedar diketahui, Festival of Light merupakan event Grgae City bekerja sama dengan Taman Pelangi yang menghadirkan atraksi berupa tata cahaya dari beraneka jenis lampu led berbagai warna yang indah.

Pengunjung dapat menikmati keindahan lampu lampion & LED yang dibuat menyerupai taman bunga hingga gunung Fuji dan bisa untuk berselfie atau berswafoto.

BACA YUK:  Kuota Haji Indonesia Tahun 2022 Sebanyak 100 Ribu Jamaah, Jawa Barat Dapat Kuota 17 Ribu

Selain itu, pengunjung yang menyukai tantangan, di Festival of Light menghadirkan Hit Air Ballon berkapasitas lima orang yang dapat diterbangkan mencapai ketinggian 40 meter.

Menurut Yani, Hot Air Ballon ini bisa dinikmati ketika cuaca sedang baik, bila cuaca buruk seperti hujan atau angin kencang, wahana ini tidak bisa dinikmati.

“Tetapi, masih ada wahana permainan lain seperti trampoline, rumah balon, kereta mini, dan

mobil gowes, serta dimanjakan dengan berbagai aneka pilihan kuliner,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 41 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.