Ferrari Owner Club Indonesia Pecahkan Rekor Muri di Cirebon

Cirebon, 30 Januari 2016,- Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI) mengunjungi Keraton Kacirebonan, di Jalan Pulasaren, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (29/1/2016). Sebanyak 70 mobil SuperCar ini tiba di salah satu tempat bersejarah di Kota Cirebon.

Pantauan About Cirebon di lapangan, kunjungan rombongan pemilik mobil super car ini mengadakan kegiatan bakti sosial, dan dihadiri keluarga besar Keraton Kacirebonan, Wali Kota Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, dan anak yatim piatu.

Ahmad Sahroni, Presiden FOCI, menyebutkan, perjalanan kunjungan ini di mulai dari Jakarta, melalui Tol Cikopo – Palimanan (Cipali), dan tiba di Cirebon. Setelah itu, kunjungan akan dilanjutkan ke Bandung, dan kembali ke Jakarta.

BACA YUK:  Gelar Halal Bihalal, Politeknik Pariwisata Prima Internasional Promosikan Hasil Karya Mahasiswa

“Kunjungan ini merupakan pemecahan rekor MURI touring super car dengan jumlah terbanyak se-Indonesia yakni total 70 unit. Sebelumnya, saat kunjungan ke Yogyakarta, kami bergerak bersama sebanyak 45 mobil,” tambah Sahroni.

Sahroni berharap, kunjungan sekaligus beberapa agenda yang belangsung, dapat memberikan manfaat untuk seluruh keluarga besar FOCI, dan juga masyarakat luas Kota Cirebon. (AC212)

(Dilihat: 38 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.