Fasilitasi Kebutuhan Fashion Keluarga, 3 Second Family Store Kini Hadir di Kuningan

Kuningan,- Untuk memfasilitasi kebutuhan fashion keluarga Indonesia, 3 Second kembali membuka store nya di Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2022). Berlokasi di Jalan Siliwangi, No. 188 Purwawinangun, Kuningan, selama grand opening memberikan promo diskon hingga 50 persen.

Dengan konsep 3 Second Family Store, di Kuningan merupakan store yang ke-54 di seluruh Indonesia. Namun, bila digabungkan dengan store di mall, 3 Second telah memiliki lebih dari 100 store.

Muhamad Dadan Sofyan, selaku Head of Promotion 3Second mengatakan hadirnya 3 Second Family Store di Kuningan bertujuan ingin lebih mendekatkan kepada pelanggan. Sehingga, kata Dadan, warga Kuningan tidak perlu jauh-jauh datang ke Cirebon.

BACA YUK:  Kantor DPRKP Kota Cirebon akan Tempati Eks Kantor KPU Kota Cirebon

“Hadirnya 3 Second Family Store di Kuningan, karena banyak juga customer-customer kita yang dari Kuningan datang ke Cirebon. Sehingga, dengan hadirnya di Kuningan ini, masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke Cirebon,” ujar Dadang.

Secara target segmentasi, menurut Dadang, dengan konsep 3 Second Family Store ini dimulai dari usia 6 tahun sampai dewasa. Bahkan, ada juga segmen untuk hijab anak dan ibunya.

“Jadi harapan kita, 3 Second Family Store Kuningan ini tujuannya adalah one stop shoping. Sekali datang ke store ini bisa dengan keluarga, suami istri dengan anak-anaknya langsung terpenuhi,” katanya.

BACA YUK:  Periode 22-29 Desember 2022, Penumpang yang Datang di Wilayah Daop 3 Cirebon Sebanyak 38.247 Penumpang

Di 3 Second Family Store Kuningan, kata Dadang, tersedia 8 brand ternama seperti 3 Second, Green Light, Moutley, Famo, Hanna Hijab, FMC Speed Supply, dan 3 Second Kids. Secara produk di 3 Second Family Store Kuningan ini sangat lengkap.

Selama grand opening, 3 Second Family Store Kuningan memberikan diskon hingga 50 persen. Promo ini berlaku sampai dengan pertengahan bulan September 2022.

“Jadi untuk masyarakat Kuningan bisa langsung belanja saja karena banyak sekali promo yang kami berikan,” pungkasnya. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *