Erafone Megastore Resmi Buka Cabang ke-40 di Kota Cirebon

Cirebon,- Erafone Megastore melangsungkan Grand Openingnya di Jl. Tentara Pelajar, Kota Cirebon. Dengan suasana dan konsep yang berbeda, Erafone Megastore menyuguhkan one stop shopping and education smartphone di Cirebon.

Director PT. Erafone Artha Retailindo, Andre Tanudjaja mengatakan, Cirebon merupakan cabang Erafone ke-40 yang berkonsep Megastore. Dia mengungkapkan bahwa perkembangan gadget di Cirebon cukup baik, sehingga dipilih sebagai kota yang berkonsep Megastore.

“Megastore Erafone hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin berbelanja dan mendapatkan edukasi tentang smartphone. Dengan suasana dan fasilitas yang lengkap, sehingga pengunjung bisa berbelanja lebih nyaman,” paparnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 4 Juni 2022

Dia mengatakan, selain Cirebon ada 3 lokasi lainnya yang melangsungkan Grand Opening Megastore Erafone yakni di Purwokerto, Pati, dan Jeger. Bahkan kedepannya Erafone akan membuka cabang di kota-kota lainnya.

“Berbeda dengan konsep Erafone di mall, untuk di Megastore sendiri secara brand gadget kita lebih lengkap, ada juga aksesoris, tas, provider, hingga drone tersedia. Bahkan ada fasilitas kids corner agar anak-anak bisa bermain sambil menunggu orang tuanya berbelanja,” terangnya.

Pihaknya pun menyediakan live demo agar pengunjung bisa merasakan, mencobanya, dan memilih gadget yang sesuai dengan keinginan. Mereka juga bebas bertanya dan memilih gadget kepada para promotor.

BACA YUK:  Pakai Sendal Jepit Saat Berkendara, Ini Kata Kapolres Cirebon Kota

“Kami berharap bahwa setelah pengunjung datang ke Erafone, mereka bisa memilih prodak dengan hasil terbaik untuk dibeli. Karena setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam menentukan spesifikasi yang diinginkan,” ujarnya. (AC560)

(Dilihat: 157 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.