Jumat, 10 Juli 2020

En’s Wedding Festival 2019 Siap Digelar di CSB Mall, Ini Penawaran yang Diberikan Untuk Calon Pengantin

Populer

Tambahan 4 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Lakukan Isolasi Mandiri⁣

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 4 orang. Sehingga, total kasus Covid-19 sampai tanggal 4...

Kembali Dibuka, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadirkan Promo Menarik

Cirebon,- Bagi pecinta kuliner es buah dan mie ramen, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen mulai hari...

Daftar Praktek Dokter di RS Putera Bahagia

Dokter yang Praktek Di RS Putera Bahagia 1. Spesialis Kebidanan & KandunganDr. H. Hermawan, Sp.OG09.00 – 11.00 WIB : Senin...

Bisnis Digital, Solusi untuk Pemulihan Ekonomi⁣

Jakarta,- Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat besar pada hampir semua sektor kehidupan. Tidak hanya kesehatan, sektor ekonomi menjadi...

Bertambah 2 Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Pasien terkonfirmasi positif di Kota Cirebon kembali bertambah dua orang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan...

Cirebon,- Pameran pernikahan terbesar di Kota Cirebon, En’s Wedding Festival 2019 akan kembali digelar. Kali ini, akan diselenggarakan di Atrium Utama CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Event yang diselenggarakan oleh En’s Collection bekerja sama dengan CSB Mall dan juga Nayyara Wedding Organizer, Calandra Party Decor, serta Ar’Q by Arief Rachmanto akan berlangsung sejak tanggal 11 sampai 15 September 2019.

1. Diikuti Vendor SeWilayah Ciayumajakuning

Loading...

Wilyandi, selaku penyelenggara En’s Wedding Festival 2019 mengatakan En’s Wedding Festival 2019 merupakan pameran pernikahan dan perhiasan yang pertama kali diselenggarakan di Atrium CSB Mall.

“Event ini, kami mengundang vendor-vendor yang ada di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) untuk bisa menampilkan sesuatu yang baru terkait trend pernikahan saat ini dan tahun depan,” ujarnya saat pres conference, Senin (9/9/2019).

Lanjut Wily, En’s Wedding Festival 2019 ini bisa menjadi wadah untuk para vendor wedding di acara pameran pernikahan terbesar di Cirebon.

“Total vendor yang ikut meramaikan En’s Wedding Festival tercatat sudah ada 33 vendor. Vendor-vendor ini akan menempati di area Atrium CSB Mall, serta di koridor Selatan dan Barat,” bebernya.

“Karena memang begitu antusias para vendor di acara ini, maka kita tidak hanya di atriumnya saja tetapi sampai di koridor yang ada di CSB Mall,” imbuhnya.

2. Menghadirkan Program Menarik

Pada saat event berlangsung, Wily menambahkan, En’s Collection akan memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung, seperti Buy One Get One untuk cincin kawin selama pameran.

“Kami selaku panitia juga akan memberikan cash back sampai dengan total Rp. 12 juta setiap harinya dari jam 12.00 sampai selesai dan 18.00 WIB sampai selesai,” bebernya.

Bahkan, tambah Wily, ada juga setiap harinya doorprize yang akan diberikan kepada pengunjung seperti TV LED, voucher hotel, sampai di hari terakhir akan ada grandprize 1 unit sepeda motor, cincin berlian, dan TV LED.

“Kami juga akan memberikan program untuk dealing terbanyak pada saat pameran yaitu hadiah langsung berupa smartphone, cincin berlian, dan masih banyak lainya,” jelas Wily.

“Ini kesempatan untuk para calon pengantin untuk mendapatkan vendor-vendor terbaik saat pameran,” tandasnya.

3. Konsep Modern Minimalis

Sementara itu, Rita Buntoro, dari Calandra Party Decor menjelaskan bahwa pada event En’s Wedding Festival 2019 konsep yang diusung yaitu modern minimalis karena wedding saat ini cenderung ke modern minimalis.

“Karena kali ini diselenggarakan di mall, jadi untuk dekorasinya tidak terlalu banyak yang berikan, tetapi untuk showing akan lebih menonjol di big screen LED,” bebernya.

“Jadi untuk konsep keseluruhan yang ditonjolkan modern minimalis,” tegasnya.

4. Konten Acara Selama Pameran

Untuk konten acara yang disuguhkan pada event En’s Wedding Festival 2019, tetap tidak meninggalkan konten seperti acara-acara sebelumnya yakni vendor parade.

“Jadi semua vendor, tidak hanya perias bahkan dekorasi juga bisa menampilkan show. Itu yang menjadi trademark kita dan tahun ini kita adakan lagi,” ujar Retania Primasari, dari Nayyara Wedding Organizer.

Selain vendor parade, kata Reta, tahun ini yang berbeda adalah kita mengadakan pawai. Opening akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2019 malam.

“Sebelum opening pada malam, sore harinya akan konvoi dari komunitas mercy yang dihias menjadi wedding car, serta mobil-mobil dari para vendor yang mengikut event ini,” terangnya.

“Dan untuk para pemilik vendor akan menaiki mobil Citros,” imbuhnya.

Untuk rute konvoi, tambah Reta, dimulai dari CSB Mall, Jalan Kartini, Jalan Siliwangi, Karanggetas, Pekiringan, Pekalipan, Kesambi, Jalan Sudarsono, dan balik lagi ke CSB Mall.

“Kemudian konten setiap harinya akan ada fashion show, talk show, demo make up, demo hair do, dari vendor hotel akan ada live cooking, dan di puncak acara pada tanggal 15 September akan ada Bunga Jelita,” pungkasnya.

5. Memaksimalkan Seluruh Area Mall

Selain itu, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan menambahkan di setiap pertemuan saya selalu bilang bahwa CSB Mall akan menghadirkan expo-expo karena CSB Mall sudah menjadi meeting point.

“Sehingga pameran-pameran yang disuguhkan bukan hanya pameran biasa lagi, tetapi sudah membuat pameran besar,” kata Gunadi.

“Wedding Expo ini menurut saya sudah menjadi wedding terbesar di mall, karena melihat atrium saja masih kurang untuk para vendor, bahkan area koridor digunakan untuk para vendor,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, kata Gunadi, kami memaksimalkan semua area di mall, tanpa mengurangi kenyamanan mall.

“Kami sangat berterima kasih dengan diselenggarakan event ini, karena bisa menambah kelengkapan event di CSB Mall di tahun 2019 ini,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kelompok Binaan Cirebon Power Berhasil Panen Udang Vaname 1 Ton

Cirebon,- Senyum merekah terlihat di bibir Toangga, pria ini merupakan Ketua Kelompok Budidaya Udang Vaname Segara Biru, Desa Citemu...

DPRD Kota Cirebon Dukung Langkah Pemda dalam Penanganan Covid-19

Cirebon,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon mendukung langkah yang dilakukan Pemerintah Daerah Kota Cirebon dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.Hal tersebut disampaikan Ketua...

Ratusan Pekerja FSPMI Datangi Disnaker Kabupaten Cirebon, Ini Tuntutannya

Cirebon,- Ratusan pekerja dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Cirebon Raya menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten...

Daop 3 Cirebon Serahkan Barang Hilang dan Temuan kepada Yayasan Sosial Anak

Cirebon,- Barang-barang hilang dan hasil temuan di lingkungan PT KAI Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon diserahkan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Fajar Hidayah,...

Pemesanan Tiket Kereta Api Bisa Dilakukan H-7 Sebelum Keberangkatan

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) secara bertahap kembali mengoperasikan kereta api (KA) jarak jauh pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).Untuk sampai saat ini,...

More Articles Like This