Minggu, 19 Januari 2020

En’s Wedding Festival 2019 Siap Digelar di CSB Mall, Ini Penawaran yang Diberikan Untuk Calon Pengantin

Populer

Sultan Sepuh XIV : Keraton Agung Sejagat Tidak Terdaftar Dalam FSKN

Cirebon,- Kemunculan Keraton Agung Sejagat yang berada di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo menggegerkan banyak pihak setelah...

Pasca Banjir di Cirebon, Petugas Gabungan Melakukan Pembersihan Lumpur

Cirebon,- Banjir yang terjadi di RT 7 RW 03 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon pada Senin malam sudah...

Sungai Meluap, Ratusan Rumah Warga di RW 03 Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon Terendam Banjir

Cirebon,- Ratusan rumah di RT 7 RW 03 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon terendam banjir setinggi 50 sampai...

Gudang Penyimpanan Popok Bayi di Cirebon Dilalap Si Jago Merah

Cirebon,- Kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan popok bayi di Jalan Buyut Pronggol, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu...

Satpol PP Kota Cirebon Kembali Tertibkan PKL di Kawasan Tertib Lalu Lintas

Cirebon,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon kembali menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Sudarsono, Kota...

Cirebon,- Pameran pernikahan terbesar di Kota Cirebon, En’s Wedding Festival 2019 akan kembali digelar. Kali ini, akan diselenggarakan di Atrium Utama CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Event yang diselenggarakan oleh En’s Collection bekerja sama dengan CSB Mall dan juga Nayyara Wedding Organizer, Calandra Party Decor, serta Ar’Q by Arief Rachmanto akan berlangsung sejak tanggal 11 sampai 15 September 2019.

1. Diikuti Vendor SeWilayah Ciayumajakuning

Wilyandi, selaku penyelenggara En’s Wedding Festival 2019 mengatakan En’s Wedding Festival 2019 merupakan pameran pernikahan dan perhiasan yang pertama kali diselenggarakan di Atrium CSB Mall.

Loading...

“Event ini, kami mengundang vendor-vendor yang ada di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) untuk bisa menampilkan sesuatu yang baru terkait trend pernikahan saat ini dan tahun depan,” ujarnya saat pres conference, Senin (9/9/2019).

Lanjut Wily, En’s Wedding Festival 2019 ini bisa menjadi wadah untuk para vendor wedding di acara pameran pernikahan terbesar di Cirebon.

“Total vendor yang ikut meramaikan En’s Wedding Festival tercatat sudah ada 33 vendor. Vendor-vendor ini akan menempati di area Atrium CSB Mall, serta di koridor Selatan dan Barat,” bebernya.

“Karena memang begitu antusias para vendor di acara ini, maka kita tidak hanya di atriumnya saja tetapi sampai di koridor yang ada di CSB Mall,” imbuhnya.

2. Menghadirkan Program Menarik

Pada saat event berlangsung, Wily menambahkan, En’s Collection akan memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung, seperti Buy One Get One untuk cincin kawin selama pameran.

“Kami selaku panitia juga akan memberikan cash back sampai dengan total Rp. 12 juta setiap harinya dari jam 12.00 sampai selesai dan 18.00 WIB sampai selesai,” bebernya.

Bahkan, tambah Wily, ada juga setiap harinya doorprize yang akan diberikan kepada pengunjung seperti TV LED, voucher hotel, sampai di hari terakhir akan ada grandprize 1 unit sepeda motor, cincin berlian, dan TV LED.

“Kami juga akan memberikan program untuk dealing terbanyak pada saat pameran yaitu hadiah langsung berupa smartphone, cincin berlian, dan masih banyak lainya,” jelas Wily.

“Ini kesempatan untuk para calon pengantin untuk mendapatkan vendor-vendor terbaik saat pameran,” tandasnya.

3. Konsep Modern Minimalis

Sementara itu, Rita Buntoro, dari Calandra Party Decor menjelaskan bahwa pada event En’s Wedding Festival 2019 konsep yang diusung yaitu modern minimalis karena wedding saat ini cenderung ke modern minimalis.

“Karena kali ini diselenggarakan di mall, jadi untuk dekorasinya tidak terlalu banyak yang berikan, tetapi untuk showing akan lebih menonjol di big screen LED,” bebernya.

“Jadi untuk konsep keseluruhan yang ditonjolkan modern minimalis,” tegasnya.

4. Konten Acara Selama Pameran

Untuk konten acara yang disuguhkan pada event En’s Wedding Festival 2019, tetap tidak meninggalkan konten seperti acara-acara sebelumnya yakni vendor parade.

“Jadi semua vendor, tidak hanya perias bahkan dekorasi juga bisa menampilkan show. Itu yang menjadi trademark kita dan tahun ini kita adakan lagi,” ujar Retania Primasari, dari Nayyara Wedding Organizer.

Selain vendor parade, kata Reta, tahun ini yang berbeda adalah kita mengadakan pawai. Opening akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2019 malam.

“Sebelum opening pada malam, sore harinya akan konvoi dari komunitas mercy yang dihias menjadi wedding car, serta mobil-mobil dari para vendor yang mengikut event ini,” terangnya.

“Dan untuk para pemilik vendor akan menaiki mobil Citros,” imbuhnya.

Untuk rute konvoi, tambah Reta, dimulai dari CSB Mall, Jalan Kartini, Jalan Siliwangi, Karanggetas, Pekiringan, Pekalipan, Kesambi, Jalan Sudarsono, dan balik lagi ke CSB Mall.

“Kemudian konten setiap harinya akan ada fashion show, talk show, demo make up, demo hair do, dari vendor hotel akan ada live cooking, dan di puncak acara pada tanggal 15 September akan ada Bunga Jelita,” pungkasnya.

5. Memaksimalkan Seluruh Area Mall

Selain itu, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan menambahkan di setiap pertemuan saya selalu bilang bahwa CSB Mall akan menghadirkan expo-expo karena CSB Mall sudah menjadi meeting point.

“Sehingga pameran-pameran yang disuguhkan bukan hanya pameran biasa lagi, tetapi sudah membuat pameran besar,” kata Gunadi.

“Wedding Expo ini menurut saya sudah menjadi wedding terbesar di mall, karena melihat atrium saja masih kurang untuk para vendor, bahkan area koridor digunakan untuk para vendor,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, kata Gunadi, kami memaksimalkan semua area di mall, tanpa mengurangi kenyamanan mall.

“Kami sangat berterima kasih dengan diselenggarakan event ini, karena bisa menambah kelengkapan event di CSB Mall di tahun 2019 ini,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Asyiknya Berwisata di Grand Maerakaca Semarang

Semarang,- Waktu tempuh dari Cirebon ke Semarang semakin cepat, baik menggunakan kereta api maupun menggunakan kendaraan mobil yang memakan...

Jangkau Wilayah Remote, Kebutuhan BBM dan Pelumas Polda Jawa Barat Meningkat

Bandung,- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III melakukan penandatanganan kontrak Penyediaan BBM dan Pelumas dengan 27 satuan kerja (Satker) di lingkungan Kepolisian...

Kolaborasi “Talks@Telkomsel” Hadirkan “Millenials Career Talk”, Diskusikan Kesempatan Anak Muda untuk Era 4.0

Bandung,- Telkomsel kembali menggelar program talk show Talks@Telkomsel. Acara Talks@Telkomsel sendiri merupakan program talk show bulanan yang diadakan Telkomsel dengan tema-tema menarik sesuai budaya...

Instagram Dulu dan Kini Sudah Berubah, Ini Kata Praktisi Sosial Media

Cirebon,- Berkah Digital Sinergi kembali menggelar Seminar Session 7 Berkah Billionaire Class yang mengusung tema “Instagram Dulu dan Kini”, Sabtu (18/1/2020). Kegiatan yang berlangsung di...

Sasar Kaum Milenial, CSB Mall Akan Buka Opus Ware House Dengan Konsep Kekinian

Cirebon,- Awal tahun 2020, tenant yang ada di CSB Mall sudah mencapai 100 persen. Namun awal tahun ini, akan ada tenant terbaru hadir di...

More Articles Like This