En’s Collections Kembali Gelar Pameran Perhiasan Terbesar di Kota Cirebon

Cirebon,- Toko perhiasan En’s Collections kembali menggelar pameran perhiasan terbesar di Kota Cirebon dengan mengusung tema Jewel of the Seas.

Pameran emas dan berlian terbaik dari En’s Collections yang diselenggarakan dari tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2020 ini berlangsung di Atrium Utama CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Wilyandi, selaku Manager En’s Collections mengatakan pameran perhiasan En’s Collections ini merupakan agenda rutin setiap awal tahun. Untuk tahun ini mengusung tema Jewel of the Seas.

“Tema ini berkonsep pantai atau hawai, setiap tema yang dihadirkan En’s ini ingin memberikan suasana berbeda. Karena setiap En’s Collections membuat pameran selalu bertema,” ujar Wily kepada About Cirebon, Rabu (26/2/2020).

BACA YUK:  Bersama JNE, UMKM Cirebon Bongkar Strategi Jitu Bangun Bisnis di Kanal Digital

Lanjut Wily, En’s Collections selama pameran akan menghadirkan penawaran menarik dengan harga dan kualitas terbaik. Salah satunya dengan menghadirkan produk terbaru yakni Elora Love Story.

Produk Elora Love Story ini merupakan cincin untuk wanita yakni setiap pembelian produk Elora Love Story ini langsung dapat cicin Listring.

“Produk terbaru Elora Love Story ini hanya ada saat pameran saja. Kita jual buy one get one free Listring dengan harga mulai dari Rp. 6 juta-an,” terangnya.

Salah satu produk Elora Love Story dari En’s Collections.

Selain promo Elora Love Story, En’s Collections juga memberikan penawaran menarik untuk wedding ring mulai dari harga Rp. 4 jutaan, serta cicin kawin berbagan Paladium.

BACA YUK:  Punya Santri 11 Ribu, Airlangga Dorong Pesantren Buntet Dirikan Pabrik Sandal Jepit

“En’s Collections juga menawarkan special price untuk wedding ring, dengan harga mulai dari Rp. 4 jutaan,” bebernya.

Tak hanya promo, pelanggan En’s Collections juga berkesempatan membawa pulang hadian menarik setiap harinya dan juga hadiah grand prize di akhir pameran.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan untuk undian harian ada smartphone dan cicin emas. Sedangkan untuk grandprize ada satu unit sepeda motor, smartphone, dan juga perhiasan berlian.

“Untuk mendapatkan hadiah harian dan grand prize di akhir acara, pelanggan cukup membeli produk En’s Collecetion. Minimal pembelian Rp. 2,5 juta akan mendapatkan 1 kupon, berlaku kelipatan,” jelas Wily.

BACA YUK:  KKN Gemar Mengaji IAIN Syekh Nurjati Disebar di 22 Kelurahan di Kota Cirebon

“Untuk pengundian grand prize akan dilakukan pada hari Minggu tanggal 29 Februari 2020,” imbuhnya.

Selama pameran, kata Wily, En’s Collections menghadirkan penampilan-penampilan menarik dari Yuga Percussion, penampilan marching band dari Kinderfield School, Sekolah Pelita Bangsa, Santa Maria, hingga akan dimeriahkan dengan diamond show.

Kemudian, pada hari Sabtu (28/2) akan ada acara amal buat panti asuh dan panti jompo dengan mengumpulkan barang-barang layak pakai, namun ada barang branded yang akan dilelang.

“Akan banyak barang branded yang akan dilelang yah pada haru Sabtu, dan ada juga wedding ring dari En’s Collections yang akan dilelang pada acara tersebut,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 54 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.