Kamis, 21 Oktober 2021

En’s Collections Kembali Gelar Pameran Perhiasan Terbesar di Kota Cirebon

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

Unjuk Rasa di Jalan Siliwangi, Walikota Cirebon Ajak Audensi

Cirebon,- Dua kelompok organisasi masyarakat/LSM melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (14/10/2021). Dua kelompok tersebut...

104 Pejabat di Lingkungan Kabupaten Cirebon Dilantik

Cirebon,- Sebanyak 104 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon di rotasi dan mutasi. Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati...

Cirebon,- Toko perhiasan En’s Collections kembali menggelar pameran perhiasan terbesar di Kota Cirebon dengan mengusung tema Jewel of the Seas.

Pameran emas dan berlian terbaik dari En’s Collections yang diselenggarakan dari tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2020 ini berlangsung di Atrium Utama CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Wilyandi, selaku Manager En’s Collections mengatakan pameran perhiasan En’s Collections ini merupakan agenda rutin setiap awal tahun. Untuk tahun ini mengusung tema Jewel of the Seas.

Loading...

“Tema ini berkonsep pantai atau hawai, setiap tema yang dihadirkan En’s ini ingin memberikan suasana berbeda. Karena setiap En’s Collections membuat pameran selalu bertema,” ujar Wily kepada About Cirebon, Rabu (26/2/2020).

Lanjut Wily, En’s Collections selama pameran akan menghadirkan penawaran menarik dengan harga dan kualitas terbaik. Salah satunya dengan menghadirkan produk terbaru yakni Elora Love Story.

Produk Elora Love Story ini merupakan cincin untuk wanita yakni setiap pembelian produk Elora Love Story ini langsung dapat cicin Listring.

BACA YUK:  Siswi SMKN 1 Jamblang Cirebon Jadi Anggota Parlemen Remaja DPR 2021

“Produk terbaru Elora Love Story ini hanya ada saat pameran saja. Kita jual buy one get one free Listring dengan harga mulai dari Rp. 6 juta-an,” terangnya.

Salah satu produk Elora Love Story dari En’s Collections.

Selain promo Elora Love Story, En’s Collections juga memberikan penawaran menarik untuk wedding ring mulai dari harga Rp. 4 jutaan, serta cicin kawin berbagan Paladium.

“En’s Collections juga menawarkan special price untuk wedding ring, dengan harga mulai dari Rp. 4 jutaan,” bebernya.

Tak hanya promo, pelanggan En’s Collections juga berkesempatan membawa pulang hadian menarik setiap harinya dan juga hadiah grand prize di akhir pameran.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan untuk undian harian ada smartphone dan cicin emas. Sedangkan untuk grandprize ada satu unit sepeda motor, smartphone, dan juga perhiasan berlian.

“Untuk mendapatkan hadiah harian dan grand prize di akhir acara, pelanggan cukup membeli produk En’s Collecetion. Minimal pembelian Rp. 2,5 juta akan mendapatkan 1 kupon, berlaku kelipatan,” jelas Wily.

“Untuk pengundian grand prize akan dilakukan pada hari Minggu tanggal 29 Februari 2020,” imbuhnya.

Selama pameran, kata Wily, En’s Collections menghadirkan penampilan-penampilan menarik dari Yuga Percussion, penampilan marching band dari Kinderfield School, Sekolah Pelita Bangsa, Santa Maria, hingga akan dimeriahkan dengan diamond show.

Kemudian, pada hari Sabtu (28/2) akan ada acara amal buat panti asuh dan panti jompo dengan mengumpulkan barang-barang layak pakai, namun ada barang branded yang akan dilelang.

“Akan banyak barang branded yang akan dilelang yah pada haru Sabtu, dan ada juga wedding ring dari En’s Collections yang akan dilelang pada acara tersebut,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Peduli Masyarakat Sekitar, Obim Village & Cafe Resto Bagikan 500 Paket Sembako
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Alumni Akabri 1999 Gelar Vaksinasi Massal dan Pemberian Sembako di Desa Gebang Mekar

Cirebon,- Alumni Akabri 1999 menggelar Vaksinasi Massal dan Pemberian Sembako di Desa Gebang Mekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Rabu...

Aliansi Mahasiswa UGJ Gelar Unjuk Rasa di Jalan Bypass Kota Cirebon

Cirebon,- Aliansi Mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jari (UGJ) menggelar unjuk rasa di Perempatan Lampu Merah Pemuda, Jalan Bypass, Kota Cirebon, Rabu (20/10/2021). Aksi tersebut...

Mengenang Para Pahlawan, HUT Partai Golkar ke-57 Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

Cirebon,- DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Cirebon menggelar acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesenden, Kota Cirebon, Rabu (20/10/2021). Acara...

Horison Ultima Kertajati Siap Beroperasi Akhir Tahun 2021

Bekasi,- PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaan PT Sumber Tata Lestari melanjutkan pembangunan Hotel Horison Ultima Kertajati yang berlokasi di jalan Kadipaten...

More Articles Like This