En’s Collections Hadirkan Koleksi Terbaru dalam Pameran The Jewels of Cleopatra

Cirebon, 24 Maret 2017,- En’s Collections menggelar Pameran Perhiasan Berlian Trend 2017 bertajuk “The Jewels of Cleopatra” yang berlangsung di Atrium Cirebon Super Blok (CSB) Mall, Jalan Cipto Manggunkusumo, Kota Cirebon, mulai tanggal 24 Maret hingga 2 April 2017.

Wilyandi, selaku Manager Exhibition En’s Collections mengatakan, pameran terbesar ini merupakan pameran tahunan yang digelar oleh En’s Collections sekaligus menghadirkan koleksi-koleksi terbaru di awal tahun 2017.

Ia menuturkan, pameran ini juga bertujuan untuk menunjukkan kepada warga Cirebon dan sekitarnya trend perhiasan berlian terbaru. Ada ratusan model terbaru yang dihadirkan oleh En’s Collections dalam pameran kali ini.

BACA YUK:  Hidupkan Percaya Diri dengan “Maybelline Sky High Waterproof Mascara”

“Mengambil tema Cleopatra untuk memberikan sesuatu yang berbeda dengan menampilkan keindahan Cleopatra itu sendiri yang dikemas menarik dan belum pernah dihadirkan di Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (24/03/2017).

Banyak promo menarik yang diberikan dalam pameran kali ini. Mulai dari Elora tipe The Bigger dan The Better dengan harga mulai dari Rp. 4 jutaan, Forever Collection perhiasan bertahtakan berlian satu set hanya Rp. 29 juta, Cincin kawin emas berlian sepasang hanya Rp. 6 jutaan, hingga promo menarik lainya seperti cash back dan hadiah langsung selama pameran.

BACA YUK:  Info Event : Popilar With For Revenge & Ravi Andika

Selain itu, Wily menambahkan, hadiah langsung yang diberikan untuk customer selama pameran yaitu perhiasan emas, logam mulia dan cincin berlian. Kemudian ada pengundian untuk Thaks You Customer yang sudah  membeli perhiasan berlian selama setahun di En’s Collections di akhir pameran.

Pameran The Jewels of Cleopatra juga dimeriahkan dengan penampilan-penampilan terbaik seperti Fashion Show ArQ by Arief Rachmanto, Fashion Show Contest 2017, Fashion Show by Wiwin Tjandrawan, Tembang kenangan singing competition, Belly Dance dan live musik tradisional Egypt.

BACA YUK:  Pastikan Profesimu Dapat Diskon 50% di Paparazzi Barbershop, ini Daftarnya

“Kedepan, En’s Collections akan terus menggelar pameran setiap tahunnya dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya dan lebih wah lagi. Mudah-mudahan di pameran ini bisa memberikan produk dengan kualitas terbaik dan harga terbaik juga,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 58 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.