Kamis, 26 November 2020

En’s Collections Berikan Promo Menarik Selama Pameran di CSB Mall

Populer

Mulai Besok, Pertamina Hadirkan Program Pertalite Harga Khusus di Cirebon

Cirebon,- Sebagai upaya mendukung kualitas udara yang lebih baik, PT Pertamina (Persero) memperluas kembali implementasi Program Langit Biru (PLB)...

MD 7 Hotel Hadir di Cirebon, Tawarkan Promo Menarik Hanya Rp. 187 ribu/Malam

Cirebon,- MD 7 Hotel merupakan hotel budget yang terletak di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon. Hotel dengan 8 lantai ini...

Kementerian Kominfo Ajak Mahasiswa Universitas CIC Kembangkan Urban Farming Berbasis Teknologi

Cirebon,- Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI menggelar acara pojok literasi yang berlangsung di Universitas Catur Insan Cendikia (UCIC)...

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wali Kota Cirebon Lakukan Isolasi Mandiri

Cirebon,- Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini, dirinya tengah melakukan isolasi mandiri di rumah dinas...

At-Taqwa Center Kota Cirebon Hadirkan Paket Wisata Religi Masjid Kuno

Cirebon,- At-Taqwa Center Kota Cirebon meluncurkan paket wisata religi Masjid Kuno yang ada di Kota Cirebon, Sabtu (21/11/2020). Paket wisata...

Cirebon,- Pameran perhiasan berlian terbesar tahun 2019 di Kota Cirebon bersama En’s Collections kembali diselenggarakan. Pameran tersebut berlangsung di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon hingga tanggal 3 Maret 2019.

Pameran perhiasan yang mengusung tema “City of Stars” tersebut resmi dibuka oleh Asda 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon, Yoyon Indrayana, Kamis (28/2/2019).

1. Event Rutin

Loading...

Wilyandi, Manager En’s Collections mengatakan pameran perhiasan berlian terbesar di Kota Cirebon ini merupakan pameran pertama di tahun 2019, dengan mengangkat tema City of Stars.

“Pameran perhiasan ini memang menjadi agenda rutin setiap tahunnya, dalam setahun diselenggarakan dua kali,” ujar Wily kepada About Cirebon usai pembukaan.

BACA YUK:  Telkomsel Ajak Komunitas Gaming Harumkan Nama Bangsa di SuperGamerFest Awards

Lanjut Wily, selain pameran perhiasan berlian, pameran tersebut dimeriahkan dengan pameran gamestone atau batu akik nusantara bekerja sama dengan CSB Mall.

“Gamestone expo ini diikuti oleh berbagai stand yang berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang, dan pastinya Cirebon,” terangnya.

2. Promo Selama Pameran

Selama pameran perhiasan berlian yang diselenggarakan hingga tanggal 3 Maret, En’s Collections menghadirkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung.

Tak hanya promo, ribuan koleksi terbaru tahun 2019 dari En’s Collections pun ditawarkan selama pameran.

“Kita ada banyak promo seperti buy one get one untuk wedding ring, ada juga promo cincin kawin paladium, hingga special price satu set perhiasan berlian mulai dari Rp. 12 jutaan,” bebernya.

Selain itu, ada juga promo perhiasan inisial nama dengan harga mulai dari Rp. 1,9 jutaan sudah termasuk rantai dan membawa ribuan koleksi terbaru untuk trend 2019.

3. Trend 2019

Wily menjelaskan, trend perhiasan tahun 2019 ini, kembali lagi trendnya seperti jaman dulu, yaitu anting airdrop atau anting-anting model panjang.

BACA YUK:  Buka Peluang Bisnis , Keiza Skincare Gelar Roadshow di Cirebon

“Kemudian ada juga model crown seting yang berbentuk seperti mahkota, serta dihadirkan juga produk dari soliter plus yang mana berlian kecil dikombinasikan menjadi perhiasan simple,” terang Wily.

Sedangkan, kata Wily, yang mejadi trend lagi untuk wedding ringnya adalah model elora wedding ring dengan perpaduan berlian yang dimahkotai oleh emas.

“Promo wedding ring selama pameran untuk buy one get one mulau dari harga Rp. 5 jutaan,” jelasnya.

4. Pertumbuhan Ekonomi

Sementara itu, Asda 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon, Yoyon Indrayana mengatakan pemerintah daerah Kota Cirebon sangat mendukung sekali dengan digelarnya pameran perhiasan ini.

“Karena dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu mentriger pertumbuhan ekonomi di kota kita,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Yoyon, ketika masyarakat banyak yang datang ke toko perhiasan, bisa diindikasi bahwa masyarakat kita mulai mampu atau secara ekonomi baik.

“Kalau acara ini banyak dikunjungi orang, berarti indikasi bahwa masyarakat kita secara ekonomi mulai bagus,” terang Yoyon.

“Dengan adanya pameran perhiasan ini, saya berharap mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Cirebon,” singkatnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

GOR Watubelah akan Digunakan sebagai Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Cirebon,- Gedung Olah Raga (GOR) Watubelah Sumber, Kabupaten Cirebon akan digunakan sebagai tempat isolasi warga yang terkonfirmasi positif covid...

Mudahkan Investasi Emas dari HP, Mandiri Syariah Launching Fitur E-mas di Mandiri Syariah Mobile

Jakarta,- Mengakomodir kebutuhan nasabah dalam berinvestasi emas, Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan fitur e-mas di Mandiri Syariah Mobile (MSM). Melalui fitur e-mas ini, nasabah...

Ratusan Guru dan Nakes di Cirebon Manfaatkan Program Naik KA Gratis

Cirebon,- Sejak dihadirkannya program PT KAI Gratiskan Guru dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Naik Kereta Api sejak awal November 2020 lalu, minat guru dan nakes...

Tiket KA untuk Libur Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

Cirebon,- Jelang libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah membuka pemesanan tiket kereta api jarak jauh sejak...

More Articles Like This