Rabu, 26 Februari 2020

En’s Collections Berikan Promo Menarik Selama Pameran di CSB Mall

Populer

Satlantas Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Jaran Lodaya 2020, Ini Sasarannya

Cirebon,- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota menggelar Operasi Jaran Lodaya 2020 yang berlangsung dari tanggal 22 Februari...

McDonald’s Kembali Membuka Gerainya di Kota Cirebon, Ini Kelebihannya

Cirebon,- McDonald’s Indonesia kembali membuka gerainya kembali yang bertempat di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kota Cirebon dan akan resmi...

KPP Pratama Cirebon Dua Gelar Pelatihan Media Sosial

Cirebon,- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Dua yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, menggelar pelatihan...

Pertama di Indonesia, Imigrasi Cirebon Hadirkan Pelayanan Paspor Senja Hingga Malam Hari

Cirebon,- Setelah sukses menghadirkan program Imigrasi Masuk Desa, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon kembali menghadirkan terobosan baru yakni...

Sultan Sepuh XIV Prihatin Atas Rusaknya Situs Petilasan Matangaji

Cirebon,- Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA. Arief Natadiningrat sangat prihatin atas kejadian rusaknya petilasan Matangaji yang berada...

Cirebon,- Pameran perhiasan berlian terbesar tahun 2019 di Kota Cirebon bersama En’s Collections kembali diselenggarakan. Pameran tersebut berlangsung di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon hingga tanggal 3 Maret 2019.

Pameran perhiasan yang mengusung tema “City of Stars” tersebut resmi dibuka oleh Asda 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon, Yoyon Indrayana, Kamis (28/2/2019).

1. Event Rutin

Wilyandi, Manager En’s Collections mengatakan pameran perhiasan berlian terbesar di Kota Cirebon ini merupakan pameran pertama di tahun 2019, dengan mengangkat tema City of Stars.

Loading...

“Pameran perhiasan ini memang menjadi agenda rutin setiap tahunnya, dalam setahun diselenggarakan dua kali,” ujar Wily kepada About Cirebon usai pembukaan.

Lanjut Wily, selain pameran perhiasan berlian, pameran tersebut dimeriahkan dengan pameran gamestone atau batu akik nusantara bekerja sama dengan CSB Mall.

“Gamestone expo ini diikuti oleh berbagai stand yang berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang, dan pastinya Cirebon,” terangnya.

2. Promo Selama Pameran

Selama pameran perhiasan berlian yang diselenggarakan hingga tanggal 3 Maret, En’s Collections menghadirkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung.

Tak hanya promo, ribuan koleksi terbaru tahun 2019 dari En’s Collections pun ditawarkan selama pameran.

“Kita ada banyak promo seperti buy one get one untuk wedding ring, ada juga promo cincin kawin paladium, hingga special price satu set perhiasan berlian mulai dari Rp. 12 jutaan,” bebernya.

Selain itu, ada juga promo perhiasan inisial nama dengan harga mulai dari Rp. 1,9 jutaan sudah termasuk rantai dan membawa ribuan koleksi terbaru untuk trend 2019.

3. Trend 2019

Wily menjelaskan, trend perhiasan tahun 2019 ini, kembali lagi trendnya seperti jaman dulu, yaitu anting airdrop atau anting-anting model panjang.

“Kemudian ada juga model crown seting yang berbentuk seperti mahkota, serta dihadirkan juga produk dari soliter plus yang mana berlian kecil dikombinasikan menjadi perhiasan simple,” terang Wily.

Sedangkan, kata Wily, yang mejadi trend lagi untuk wedding ringnya adalah model elora wedding ring dengan perpaduan berlian yang dimahkotai oleh emas.

“Promo wedding ring selama pameran untuk buy one get one mulau dari harga Rp. 5 jutaan,” jelasnya.

4. Pertumbuhan Ekonomi

Sementara itu, Asda 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon, Yoyon Indrayana mengatakan pemerintah daerah Kota Cirebon sangat mendukung sekali dengan digelarnya pameran perhiasan ini.

“Karena dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu mentriger pertumbuhan ekonomi di kota kita,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Yoyon, ketika masyarakat banyak yang datang ke toko perhiasan, bisa diindikasi bahwa masyarakat kita mulai mampu atau secara ekonomi baik.

“Kalau acara ini banyak dikunjungi orang, berarti indikasi bahwa masyarakat kita secara ekonomi mulai bagus,” terang Yoyon.

“Dengan adanya pameran perhiasan ini, saya berharap mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Cirebon,” singkatnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tingkatkan Pelayanan, Indosat Ooredoo Kembali Membuka Gerai Baru di Kota Cirebon

Cirebon,- Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, Indosat Ooredo kembali menambah gerai baru di Kota Cirebon, Selasa (25/2/2020). Terletak di...

BPOM Jawa Barat Sita Ribuan Kosmetik Tanpa Ijin Edar di Cirebon

Cirebon,- Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jawa Barat menyita ribuan kosmetik yang diduga ilegal di rumah penyimpanan di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon, Senin...

Deputi Gubernur Bank Indonesia: Cirebon Memiliki Potensi yang Bisa Dikembangkan

Cirebon,- Deputi Gubernur Bank Indonesia, Rosmaya Hadi melihat beberapa potensi yang bisa dikembangkan di Cirebon. Bahkan, Cirebon memiliki daya akses yang sangat luar biasa...

Akibat Banjir Jakarta, Sejumlah Perjalanan Kereta di Daop 3 Cirebon Alami Keterlambatan

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna jasa kereta api jarak jauh (KA Intercity)...

Crab 1818 Kini Hadir di Foodalicious CSB Mall

Cirebon,- Restoran Pelopor Bancakan Seafood pertama di Kota Cirebon, Crab 1818 kembali membuka outletnya di Kota Cirebon, tepatnya di Foodalicious CSB Mall, Senin (24/2/2020).Sebelumnya,...

More Articles Like This