Minggu, 20 Oktober 2019

En’s Collections Berikan Promo Menarik Selama Pameran di CSB Mall

Populer

Densus 88 Temukan Bahan Untuk Bom Racun Kimia di Cirebon

Cirebon - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri terus melakukan gerilya memberantas jaringan teroris di wilayah Cirebon Jawa Barat....

Tim Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris Di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror mengamankan seorang terduga teroris di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (13/10/2019)...

Tim Densus 88 Anti Teror Kembali Tangkap Terduga Teroris di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror kembali mengamankan seorang terduga teroris di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Senin (14/10/2019)...

Driver Ojol Asal Cirebon Dapat Skuter Vespa dari Program Undian Smartfren WOW

Cirebon,- Raut muka bahagia terpancar dari wajah Sucipto Kusumo, warga asal Blok Petapean RT/RW 016/006 Palimanan Timur, Kabupaten Cirebon.Pasalnya,...

Sebanyak 94 MUA dari Ciayumajakuning Ikuti Make Up Competition QL Cosmetic

Cirebon,- Sebanyak 94 Make Up Artist (MUA) dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka) mengikuti make up competition...

Cirebon,- Pameran perhiasan berlian terbesar tahun 2019 di Kota Cirebon bersama En’s Collections kembali diselenggarakan. Pameran tersebut berlangsung di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon hingga tanggal 3 Maret 2019.

Pameran perhiasan yang mengusung tema “City of Stars” tersebut resmi dibuka oleh Asda 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon, Yoyon Indrayana, Kamis (28/2/2019).

1. Event Rutin

Wilyandi, Manager En’s Collections mengatakan pameran perhiasan berlian terbesar di Kota Cirebon ini merupakan pameran pertama di tahun 2019, dengan mengangkat tema City of Stars.

“Pameran perhiasan ini memang menjadi agenda rutin setiap tahunnya, dalam setahun diselenggarakan dua kali,” ujar Wily kepada About Cirebon usai pembukaan.

Lanjut Wily, selain pameran perhiasan berlian, pameran tersebut dimeriahkan dengan pameran gamestone atau batu akik nusantara bekerja sama dengan CSB Mall.

“Gamestone expo ini diikuti oleh berbagai stand yang berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang, dan pastinya Cirebon,” terangnya.

2. Promo Selama Pameran

Selama pameran perhiasan berlian yang diselenggarakan hingga tanggal 3 Maret, En’s Collections menghadirkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung.

Tak hanya promo, ribuan koleksi terbaru tahun 2019 dari En’s Collections pun ditawarkan selama pameran.

“Kita ada banyak promo seperti buy one get one untuk wedding ring, ada juga promo cincin kawin paladium, hingga special price satu set perhiasan berlian mulai dari Rp. 12 jutaan,” bebernya.

Selain itu, ada juga promo perhiasan inisial nama dengan harga mulai dari Rp. 1,9 jutaan sudah termasuk rantai dan membawa ribuan koleksi terbaru untuk trend 2019.

3. Trend 2019

Wily menjelaskan, trend perhiasan tahun 2019 ini, kembali lagi trendnya seperti jaman dulu, yaitu anting airdrop atau anting-anting model panjang.

“Kemudian ada juga model crown seting yang berbentuk seperti mahkota, serta dihadirkan juga produk dari soliter plus yang mana berlian kecil dikombinasikan menjadi perhiasan simple,” terang Wily.

Sedangkan, kata Wily, yang mejadi trend lagi untuk wedding ringnya adalah model elora wedding ring dengan perpaduan berlian yang dimahkotai oleh emas.

“Promo wedding ring selama pameran untuk buy one get one mulau dari harga Rp. 5 jutaan,” jelasnya.

4. Pertumbuhan Ekonomi

Sementara itu, Asda 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Cirebon, Yoyon Indrayana mengatakan pemerintah daerah Kota Cirebon sangat mendukung sekali dengan digelarnya pameran perhiasan ini.

“Karena dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu mentriger pertumbuhan ekonomi di kota kita,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Yoyon, ketika masyarakat banyak yang datang ke toko perhiasan, bisa diindikasi bahwa masyarakat kita mulai mampu atau secara ekonomi baik.

“Kalau acara ini banyak dikunjungi orang, berarti indikasi bahwa masyarakat kita secara ekonomi mulai bagus,” terang Yoyon.

“Dengan adanya pameran perhiasan ini, saya berharap mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Cirebon,” singkatnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Razia Kendaraan di Jalur Pantura Plumbon Jelang Pelantikan Presiden – Wapres

Cirebon - Jalur Pantura wilayah Cirebon hingga Cikampek merupakan jalur tersibuk di Jawa Barat. Jelang pelantikan Presiden dan Wakil...

Komunitas TDA Cirebon Gelar Musyawarah Kerja Daerah

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas atau yang dikenal dengan TDA merupakan komunitas wirausaha yang bertujuan untuk saling membantu dan bersama-sama menebar rahmat.Komunitas TDA Wilayah...

Pemain Film Lampor Keranda Terbang Hadiri Premier di Cirebon

Cirebon,- Film Lampor Keranda Terbang produksi Starvision Plus yang diangkat dari mitos masyarakat Jawa Tengah, akan tayang di bioskop tanah air pada tanggal 31...

SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon Distribusikan 160 Ribu Liter Air Bersih

Cirebon,- Kemarau panjang yang terjadi  di wilayah Kabupaten Cirebon sejak enam bulan terakhir, mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Cirebon mengalami krisis air bersih. Bahkan, sumber...

Viral.. Penangkapan Teroris di Pusat Perbelanjaan di Cirebon. Ini yang Terjadi Sebenarnya

Cirebon - Jagad maya di wilayah Cirebon dan sekitarnya mendadak geger dengan pesan berantai melalui Whatsapp maupun Facebook tentang penangkapan terduga teroris di salah...

More Articles Like This